Uang Koin Lama Dihargai Rp 10 Juta


uang-lama1Jangan buang uang koin lama Anda. Siapa tahu bisa uang itu laku Rp 10 juta. Tak percaya? Situs lelang ternama di Amerika Serikat, Ebay.com, menawarkan sebuah koin lama yang diterbitkan Bank Indonesia milik seorang kolektor Amerika.

Koin yang berdiameter sekitar 34 milimeter ini bernilai nominal Rp 100.000 dijual oleh seorang kolektor yang juga menjual belasan koleksi koinnya lewat situs itu.

Penawaran tertinggi yang diraih koin ini saat ini adalah sekitar US$ 819 dolar (Rp 9.909.900 dengan kurs 12.100) , dan pemiliknya menulis koin itu ia beli pada tahun 1974 dengan harga beberapa ratus dolar tanpa menyebut angka pasti. Ia menambahkan koin itu disimpan dalam wadah plastik dan tidak pernah disentuh langsung.TEMPOINTERAKTIF

About these ads
  1. menarik…. aku punya uang koin gambar wayang kemana ya? klo ada minat hub 085866230123 jogyakarta

      • irpan
      • Agustus 14th, 2010

      aku juga punya uang 1000 lama,yg tengahnya kuningan.klu tertarik hub:081389590585.irpan sbanyak 50 biji

    • yani
    • Mei 7th, 2009

    maunya mau jual koin jawa gambar wayang,yang gambarnya gak ada di katalog koin jawa, lha klu ada yang tertarik ,ya hub ,085866230123 jogja.

  2. salam kenal
    thansk infonya ya

    : Sama-sama

  3. saya punya sekantung koin(100buah lebih),,harga 5 sen sampai 50 sen (yang msh terdapat tulisan Arab)tahun 1952-1950,,,saya akan lelang,,bagi yang berminat hub. 08999996329

      • irpan
      • Agustus 14th, 2010

      klu kamu juga tertarik aku juga punya koin sbanyak 50 biji,uang 1000 lama..yg tengahnya kuningan.minat hub:081389590585..irpan

    • saya mempunyai uang naderlandsc indie tahun 1913 syp berminat hubung 081993208361

    • monmon
    • Juli 2nd, 2009

    hub sya 081330029293

    • hub for wath ??

      • alva
      • Juli 15th, 2010

      koinnya mana..?

    • yogi
    • Agustus 24th, 2009

    gw punya 1 koin thn 1945,yg ada tulisan arabnya 2,5 sen ada penyok dikit..mo gw jual..yg minat hub 08881133535 ato 02150183443…jakarta.

    • ochan
    • September 9th, 2009

    sy punya uang koin warna perak,25 sen tahun 1952 ada tulisan arabx..mirip dgn uang dipa negara,tapi hax bagian belakangx,sy mau jual…yg bermnt hub.085241440001.

      • parlin-berry
      • Desember 7th, 2009

      coinnya masih ada mas..?? coin 25 sen dipo/dipanegara thun 1952… jika ada hub saya di 087839943233 atau 081227178799. thnx

        • alva
        • Juli 15th, 2010

        msh perlu gak koin dipanegarany saya ada dua hub sy Hp. 08567584078 Jakarta

  4. mantep juga tuh coin, gue sih kalau punya itu koin gak gua jual 10 juta, melain kan 2M
    so langka dan cool di lihat nya

    love koiwai *ln_nl*

      • Saptono
      • April 11th, 2010

      itu kan diual tahun 1974,bkn sekarang…
      kalau sekarang mungkin nyampe.

    • wan
    • September 26th, 2009

    ahhh bohong……..?

    • Prana D.
    • Oktober 30th, 2009

    Tmpknya itu koin emas, jadi bisa aja skrg lebih dari 10jut. Saya sedang cari buku katalog koin indonesia, tolong infonya friends, Thanks

    • Johan Hong
    • November 25th, 2009

    saya punya koin perak (diameter ± 1.5 inci) buatan abad ke 18.
    dan koin tembaga nederland indie 1/2 cent 1/4 cent dan 2 cent. sisa dari kakek dan nenek dulu.

    di jual murah.
    hubungi hp : 081994670588.
    stock terbatas.

    • haryudha azhari
    • Desember 12th, 2009

    Gw ada koin game Funhouse di Mall Ciputra Jakarta.
    ada yg mau bayarin?

  5. dsni ada koin pecahan 2000 th 1974.

    • cheper
    • Januari 18th, 2010

    saya punya uang koin lama (DIVA NUSANTARA) THN 1950 an, dan yg satunya entah uang apa n tahun berapa soalnya udah item 085721177725

  6. Sy py uang koin&kertas dari dlm& luar negeri: USA(half dollar,1cent,5cents,1dime),DANMARK(TENGAHNYA BERLUBANG, GAMBAR R BRMAHKOTA 1967) CANADA, NETHERLAND,JAMAICA, MEXICO,BERMUDA,CAYMAN ISLAND,DLL th 1967-1984 brjmlh krg lbh 200 bh. Dijual murah borongan hanya rp 4,5 juta nego. Hub: 085719902022. Thx…

  7. http://bandarkoin.blogspot.com/

    Check this out!

    thanks

  8. saya punya mata uang coin indonesia 50 sen diponegoro dll /campur…kira2 berat’y 3-5 kg…beserta wadahnya(peti)
    saya temukan,waktu saya gali tanah di dkt rumah saya….
    kalau da yang berminat silahkan hub
    (085867398402)christanto
    surakarta

      • tisna
      • Juni 13th, 2010

      mas christanto saya lagi cari koin diponogoro 25 sen terbitan tahun 1952. saya cari yang gambar diponogoro yang diampit gambar padi-kapas,disisi lainnya tulisan “25 sen” dibagian tengahnya. bagian atas-bawahnya: “indonesia-1952″.klo ada hub saya (085286823456)

        • agus sukandar
        • Desember 4th, 2010

        sya pya mas tisna uang yg sesuai anda inginkan 25 sen gmbar diponogoro dimpit padi dan kapas? hub.nmer hp sya 081333374991 lokasi MALANG jatim serius………

    • sy punya sy dr depok

      • mas sy puya sy dari depok gimana?,…………….

  9. saya punya uang 1000 rupiah bung karno(satu lembar)..
    dan 3keping uang coin voc tahun 1767,1805,1839..
    dijual….
    bagi yang berminat bisa hub
    no:085867398402(Christanto)
    kece_mania@ymail.com(faceBook)
    Solo..

    • Odi Erawadi
    • April 28th, 2010

    ..aku punya koin
    Rp.100,-_tahun 1973 (1000 Keping)
    Rp.100,-_tahun 1978 (1000 Keping)
    Rp.50,-_ tahun 1971 (1000 Keping)
    Rp.25,-_ tahun 1971 (100 Keping)
    Rp.10,-_ tahun 1971 (4 Keping)

    dijual murah per Bingkai Rp.100.000,-
    menarik untuk hiasan dinding..
    hub. 021 96108151(lihat di facebook)
    thank’s

    • rian
    • April 29th, 2010

    jual koin2 perak…022 92 93 2000

    • alva
    • Juli 15th, 2010

    ooh saya da macem2 koin kuno LN dan DN, dipanegara 25 juga saya punya hubungi kalau tertarix tp malam hari ya cs kulii broo Hp. 09567584078

    • alva
    • Juli 15th, 2010

    upss salah no Hpnya..

    ooh saya da macem2 koin kuno LN dan DN, dipanegara 25 juga saya punya hubungi kalau tertarix tp malam hari ya cs kulii broo Hp. 08567584078

    • adit mara
    • Juli 16th, 2010

    saya ada uang koin Rp. 1000,- seri kelapa sawit , ( bimetal )edisi tahun 1993,1994,1995,1996,1997,2000.total ada 650 koin.
    kalau ada yang berminat saya jual borongan @Rp.4000,-
    Hub: adityaridza@yahoo.co.id

    • nash
    • Juli 24th, 2010

    koin wilhemina koningin der nederlandes thn 1933 2 1/2 G
    koin USA $20 thn 1900
    koin USA one dime liberty thn 1960
    koin arab thn1396 sama 1392
    koin british north bsoorneo thn 1890 sama 1902
    koin philipin 1 piso 1972 gambr jose rizal
    koin malaisya banyak mulai 1 cent yang berminat hubungi
    085247046789

    • agnes melly
    • Agustus 19th, 2010

    Saya punya koin, dari tahun 1870 sampai 1980 dalam dan luar negeri. bagi yang berminat bisa hubungi saya, 081314407048

    • Tas KRESEK TMPT SAMPAH
    • Agustus 30th, 2010

    Sy pny koin yasin 9 thn 718 dan koin nederland schindie 1c+ thn 1945. Dijual cepat hubungi 08567581001 jakarta.

    • Andi Tambero
    • Januari 25th, 2011

    jual koin kuno emas
    20 dollar amerika tahun 1900
    dengan berat 32 gr
    LELANG!!!kirim penawaran anda ke alamt email kami

    • Tn DaniarGustian,SH
    • Februari 22nd, 2011

    Saya mencari kolektor koin kuno yang mau membeli koin kuno saya berupa : 1 koin yasin tahun 1344(210 jt), 1 koin VOC tahun 1764(185 jt), 1 koin1/2 cent tahun 1945(1,1 jt),1 koin 50 sen tahun 1956(1,2 jt),1 koin 23 sen tahun 1957(1,5 jt) serta 1 koin L.50 italy tahun 1979(20 jt)semua bukan dilihat dari harganya tapi sejarahnya.bagi yang serius hubungi/sms ke 081278085616

    • ronny bola
    • Februari 28th, 2011

    saya punya coin mata uang usa $20. tahun 1904. siap mau beli..

    • eric
    • Maret 7th, 2011

    brapa hargax?

  10. saya mempunyai koin china perak one sen,,416 one sen 900.tulisan china,,gambar ular naga..bgi yg menawar hbgi k
    hp.082168496006

    • ary
    • April 6th, 2011

    ada uang ku 1 rupiah dan 5 rupah…yang berminat hubungi…085238352087
    key…..

  11. saya punya koin 20-Dollars, 1904, Philadelphia, tahun 1904 sapa yang mau lelang hbg: 081241164022

    • pujianto
    • April 11th, 2011

    saya pnya koin, kyake udh lma bgt. trtlis dua stngah cen,,,
    da tlsan arap, tlisan jwa, trus da kta blnda..

    klo mw bli bwt koleksi, hbungi aq d 085815077387
    trima ksih.

    • muhammad yusuf
    • Juni 8th, 2011

    saya jga ada uang Nederlandsch indie – 2 1/2 cent (tahun 1945, bertulisan seperti arab, ada=20lambang mahkota dan singa).
    Munt van het koningrijk der nederlanden (tahun 1929, ada gamba=
    r wanita bertulis wilhelmina koningin der nederlanden, ada gambar mahkota =
    yg disebelahnya ada angka 1 dan huruf G).
    uang yg langka…..(tapi keduanya hanya ada satu koin saja)
    berminat hub : 083199143894….. buruan

    • johan
    • Juni 10th, 2011

    ada uang koin thn 1904 siapa minat?
    hub 087729029101

    • yopie
    • Juli 17th, 2011

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9684511

    Koin nethderlad indie 2,5 cent tahun 1945

    • n@yla
    • Agustus 3rd, 2011

    yang minat, aku punya koin 1/2 sen th.1945.
    50 sen tahun 1952 & 1955.
    silakan hub. (085228212479)

    • regi
    • September 4th, 2011

    Kalo ada yg punya koin 2000 th 1974, saya berminat. Harganya kira2 berapa?

    • muhammad yusuf
    • September 12th, 2011

    saya punya uang nederlandsch indie – 2 1/2 cent (tahun 1945) dan munt van het koningrijk der nederlanden (tahun 1929)
    bagi yg berminat hub/sms ke : 085372065434
    fb: ysf_the@ymail.com.
    cepat sebelum keburu orng, ni coin langka dan saya hanya memilikinya masing2 hanya 1 buah coin.

  12. baru tahu aq koin rp.100.00 di tahun 1974…..nga nyangka, di tahun tersebut pernah beredar nilai pecahan segitu……

    • denis
    • September 20th, 2011

    Salam Kenal, saya mau menjual koleksi koin logam Rp.100,- (TEBAL). Lokasi Jakarta. Jika ada yang berminat, hubungi saya di: 0852.7656.0333 (Jam Kerja). Trims

    • Ju
    • Oktober 11th, 2011

    Saya punya koin kuno.
    - Nederlandsch Indie 1/10 G Tahun 1855,1920,1938 @1 pcs
    - Nederlandsch Indie 1/2 Cent Tahun 1937 1 pcs
    - VOC Tahun 1790 1 pcs.

    Harga semuanya Rp 2M,tapi bisa nego..Jika berminat silahkan email ke juank_actlaow@yahoo.co.id.
    Saya akan kirim no hp saya dan gambar koinnya.Trim’s.

    Regards

    ” Ju “

  13. wew… 2 M,
    itu uang semua y ?

    • kiky
    • November 25th, 2011

    sy punya 1 koin 1945 yg mau hub sy di 085692162226 foto koinx via mms

    • Ratno
    • November 30th, 2011

    saya punya koin lama,tahun 1780 VOC,Nederlands indie 1945 2,5 cent. dan banyak lagi klo mw. hub:0853 5924 9910. dan facebook : koin kuno ,disitu dah banyak gambar koin2 saya.

    • richard
    • Desember 4th, 2011

    saya baru tahu ada uang Rp100.000,- di uang logam ;)

    • mustafakamal
    • Januari 4th, 2012

    saya mustafa kamal. mencari uang coin dipanegoro 25 tjen .thn terbit terserah .warna terserah .grade unc. ef.harga Rp. 1 milyar per coin. buyer di sidoarjo jatim .hub. 0853 2423 5915 /085724145593.

      • andre
      • Januari 11th, 2012

      pak mustafa serius atau hanya main2 pak….saya ada pak barangnya..hubngi saya pak…02719282257…andre

    • akmam putra
    • Januari 13th, 2012

    saya menjual uang lembar satu sen tahun 1945 dan uang lembar lima rupiah tahun 1945 uang koin 25 rupiah tahun 1971 4 buah.

  14. hubungi 085759839900

  15. saya punya sekitar 40 koin kuno ada yang berminat hubungi saya

  16. saya mau jual koin kuno saya bagi yg minat bisa hubungi saya[087839259066]

    • agus fatony
    • Januari 23rd, 2012

    gua ony mau jual koin rp 1000 kelapa sawit yang berminat hubungi 022 9245 9970 ada 100 koin….

    • lies
    • Januari 25th, 2012

    saya punya uang koin :
    1 koin L.50 Italy tahun 1978
    1 koin 50 cents Singapore tahun 1971
    1 koin Nederlanden 5G tahun 1988
    1 koin 5 Rupiah tahun 1974

    saya harap ada yang berminat :)
    hub. saya di : suliswatiembut@yahoo.co.id
    terima kasih :)

    • lies
    • Januari 26th, 2012

    saya punya uang koin :
    1 koin L.50 Italy tahun 1978
    1 koin 50 cents Singapore tahun 1971
    1 koin Nederlanden 5G tahun 1988
    1 koin 5 Rupiah tahun 1974
    saya harap ada yang berminat :)
    hub. saya di : suliswatiembut@yahoo.co.id
    terima kasih :)

    • Fahri banda
    • Februari 28th, 2012

    Saya punya uang koin VOC tahun 1764 jika berminat hub=087806330931

    • Syas Niceguy’s Mendri
    • Maret 9th, 2012

    koin LN dan DN.
    cina 1-2 thn 84, hngkng 50-20cen thn77 , malysia 20sent thn67,indo 25sen-rp5 thn52-59

    085278624850

    • adhitya idrus
    • Maret 11th, 2012

    saya menemukan uang koin 2 buah
    1. koin perak blanda..tahun1929
    2.koin perak indonesia(dipa negara) tahun 1952
    berminat hubungi 081253787864

    • dien
    • Maret 14th, 2012

    —— aku sdh punya koin itu, tapi hanya bertuliskan 25 sen, bukan itu yg aku butuh tapi 25 TJEN…..
    red. 25 tjen…..
    ……..ada gak yang punya, aku gak butuh banyak>>>>aku hanya butuh 3 koin yg warna tembaga/emas dan 3 koin yg warna silver/perak (asli), ……………. siapa sahabat yg memiliki hub. aku di Nomor. 085298615544. lebih cepat lebih bagus…..

    • amri
    • Maret 24th, 2012

    Saya juga punya coin:
    Nederlansch Indie 2 ½ Cent Tahun1858, 1913, 1915, 1920 dan 1945
    Coin asing bertulis WEST FRISIAE tahun 1785 dan banyak lagi koleksi lainnya
    Coin Indonesia “Dipa Negara” 50 sen tahun 1952, RI 50 sen tahun 1959
    dan banyak lagi koleksi lainnya
    Yang berminat hubungi amri3221@ymail.com atau 081907333335

    • pinomat
    • Maret 30th, 2012

    saya punya 1 coin VOC 1650. di jual 25 Juta aja berminat hubungi saya, 085296963030

    • pinomat
    • Maret 30th, 2012

    saya punya 1 coin VOC 1650. di jual 25 Juta aja berminat hubungi saya, 085296963030.

  17. need uang indonesia 5 sen tahun 1951

  18. Diinformasikan, kami punya coin 1 Dollar USA, dari Silver tahun pembuatan 1922, kondisi masih bagus. Gambar bisa dilihat di http://www.tokobagus .com/barang.antik. Mulai dilepas dengan harga Rp.0,-
    Bagi yang minat Hub. Pak. Ibrahim Hp. 0852 2014 7114 – 022 697 813 77. Kami hanya melayani yang serius.

    Terimakasih,

    Wassalam

    R.Ibrahim

    • Faid Alfarisi
    • April 2nd, 2012

    Gw punya :

    1. Uang Rp.100,- kertas th.1959
    2. Uang Rp.100,- kertas th.1992
    3. Uang Rp.500,- kertas th 1992
    4. Uang Rp.1000,- koin th.1995
    5. Uang Rp.10000,- kertas th.1998
    6. Uang Rp.25,- koin th.1994
    7. Uang Rp.100,- koin th.1973
    8. Uang Rp.100,- koin th.1978

    Tp gak gw jual gan, soalx buat koleksi…

  19. Ibrahim Somadinata :
    Komentar Anda sedang menunggu moderasi.

    Diinformasikan, kami punya coin 1 Dollar USA, dari Silver tahun pembuatan 1922, kondisi masih bagus. Gambar bisa dilihat di .com/ Mulai dilepas dengan harga Rp.0,-
    Bagi yang minat Hub. Pak. Ibrahim Hp. 0852 2014 7114 – 022 697 813 77. Kami hanya melayani yang serius.
    Terimakasih,
    Wassalam
    R.Ibrahim

    • umar nebo
    • April 26th, 2012

    Saya punya uang koin lama Tulisan WILHELMINA KONINGIN DER NEDERLANDEN TAHUN 1892, yang berminat silahkan hubungi sy di nomor ini 081 355 341 376

  20. sy ada koin belanda 2 1/2 G tahun 1931 ada yg minat hub 081389807717 trimakasi

    • Ferry
    • Mei 4th, 2012

    saya punya uang koin tahun 1945 ..
    2 1/2 cent yang berminat hub. 083831383038

  21. saya mau menjual uang koin lama dengar gambar ada prajurit yg megang tombak
    klu berminat hubungi no ini085264084502
    ada tulisan allh dah muhammad jg.
    hrga 30jt

    • irfan
    • Mei 16th, 2012

    sy punya uang yg sangat jarang org miliki
    Uang dengan tulisan arab dan sepasang ayam
    Minat hub.08969506255

    • irfan
    • Mei 16th, 2012

    buat yg suka uang amerika tahun 1882 $10
    Info lbh lanjt hub.089695062553

    • Asrul
    • Mei 19th, 2012

    Saya punya 1 buah koin yasin 9 gambar orang tua bongkok pegang tongkat tahun 171,Lokasi saya bukittinggi sumatera barat,
    bagi yang berminat serius hub.ASRUL hp.0813 63 216873 harga nego

  22. Saya punya uang Koin Liberty $10 tahun 1892
    kondisi kurang mulus
    yang berminat kirim email ke. b309ht@ymail.com atau Hub. 082174136961

    • antonius
    • Mei 23rd, 2012

    I have coins of BURG COTYR 1780-X M THERASIA…
    Any body wants to buy please feel free to contact…
    Ph: 021 98896853

    • jeanary
    • Mei 25th, 2012

    permisi juragan,saya numpang menawarkan dua koleksi saya yaitu dua buah koin amerika $20 tahun 1881 dan $20 tahun 1904,,barang kali ada juragan atau para kolektor koin amerika yg berminat mohon kirimkan penawaran ke alamat email saya:masjay48@gmail.com atau hubungi langsung ke nomor:08159317070,,trima kasih.

    • iwan
    • Juni 5th, 2012

    saya pnya uang tahun 1250,. yg ad gmbar ayam jago.
    klu brminat hub. 081260233239

    • iwan
    • Juni 5th, 2012

    saya pnya uang koin tahun 1250, yg gambar ayam jago,.
    sapa yg brminat hub 081260233239

    • denmas
    • Juni 14th, 2012

    permisi juragan sy ada koin lama voc 1790,nederland indie 1939 ,1sen 1951,uang kertas 1/2 ringgit 1968..berminat hub 087751827503

    • Imam
    • Juni 22nd, 2012

    saya punya koin Belanda wilhelmina koningin 2G. Minat?contact my email betetgoldbyzt@yahoo.com

  23. saya punya uang logam rp25 thn 1971 , uang kertas rp1000 thn 1987 & uang kertas rp2 1\2 thn 1960 mau saya jual ada yg berminat HUB.085753956163

  24. hata :
    Komentar Anda sedang menunggu moderasi.
    saya punya uang logam rp25 thn 1971 , uang kertas rp1000 thn 1987 & uang kertas rp2 1\2 thn 1960 mau saya jual ada yg berminat HUB.085753956163

  25. a

    • lukhe
    • Juli 3rd, 2012

    saya punya uang kuno keluaran tahun 1942 dan 1945 yang minat bisa hub. 083856696978

    • abd rasyid
    • Juli 14th, 2012

    ane punya koin 1893 USA….minat hub, ane aje gan…
    30jt bs nego..

  26. hiii…..buat smua sahabat penggila uang kuno. saya punya uang coin 50 sen (dipa negara tahun 1952) bagi yang berminat silahkan hub saya di no 022 – 9 5 1 8 1 8 1 0 4……

  27. jual uang penny inggris,1 penny,2 penny,th 76,th77,ratu elisabeth 2.kondisi bagus.1000.000 perkeping nego.minat hub.087875349664

  28. jual uang penny inggris,1 penny,2 penny,th 76,th77,ratu elisabeth 2.kondisi bagus.1000.000 perkeping nego.minat hub.087809921135

  29. jual uang koin nih gan,rp 100 tebal 3 koin,1 new penny gambar ratu elizabeth th 77.2 new penny gambar sama th 76.asli inggris kondisi bagus.rp.25 sama 50 th 71.minat hub.087809921135

    • avilla
    • Agustus 14th, 2012

    saya punya uang koin kuno tahun 1900
    yg minat bisa kirim pesan ke email saya.
    ivanavilla77@yahoo.co.id

  30. uang dipanegara thn 1952 25 sen 3 coin dijual cepat.serius hub 08562934801-081225974197

  31. berapa harga uang koin 25 sen gmbr dipanegara thun pembuatan 1952 ??

    • Julius
    • September 3rd, 2012

    Ada yang berminat bagi para kolektor koin Eropa & Amerika akan saya jual koleksi pribadi :
    1). 50 L Italia Tahun 1976 (1 buah)
    2). 1 cent koin Amerika Gbr. Abraham Lincoln Tahun 1993 (1 buah)
    3). 5 cent Amerika Tahun 1994 (1 buah)
    4). 20 cent Australia Gbr. Elisabeth II (1 buah)

    Bentuk dan gambar koin masih bagus
    Hub Hp : 0813 8711 1990 (Lokasi Pondok cabe)
    jika ada yg serius dan ingin melihat Gambar
    Via Email : jul_rehi79@yahoo.com
    saya tunggu terima kasih.

    • may
    • September 28th, 2012

    ak punya uang logam tahun 1904 uang amerika warna keemasn, ada yg bermnat?????

  32. saya punya uang koin nederland indie 2 1/2 sen thn 1945,1902 dan Nederland indie 1/10 G thn 1941.bagi yang berminat hubungi 081244506958

    • Anggit.guntoro
    • September 30th, 2012

    saya mau jual koin emas tahun 1906 harga 20jt nego yang berminat hubungi 085729196822

    • ithno
    • Oktober 3rd, 2012

    ane punya uang koin wilhelmina tahun 1919 dan 1928 1945 dsb. yang berminat hubungi 0878440859393

    • ithno
    • Oktober 3rd, 2012

    ane punya uang koin wilhelmina tahun 1919 dan 1928 1945 dsb. yang berminat hubungi 087844085939

      • gentur
      • Oktober 8th, 2012

      yang tahun 1919 saya mau beli, berapa harganya?

    • dekrit
    • Oktober 11th, 2012

    saya ada koin kuno wilhemina 1937 dan koin kuno serta uang kertas kuno……siapa berminat hubungi saya di fb saya

  33. Q punya banyak koin lama dri beberapa negara.,,benggol pun saya punya.,,klo mau hubngi no ini.,,081318003727

  34. Saya punya uang koin Nederland 1 cent tahun 1919 .
    Yang berminat hub : 081216212073

  35. saya jual materai 5 rupiah, kalu ada minat hub saya yah 082390390850

    • tio
    • Oktober 27th, 2012

    hi all,,,sy ada beberapa koin kuno yasin dan arab gundol pegang 2 tombak,,,
    bagi kolektor yg berminat silahkan hubungi sy,,
    089609546162.
    ths.

  36. Saya sedang mencari uang koin 100 tebal tahun 1971 & uang koin 25 sen tahun 1952 .

    Kalau ada yang punya & niat mau jual bisa hub 082333867127

    trmksh.

  37. bagi yang berminat:
    koin dipanegara 50 sen tahun 1952. jumlah 6 keping..

    hub, 085299913836

    • N4n4n9.5
    • November 9th, 2012

    Mohon info untuk Uang logam berlobang bergambar 2 naga di baliknya ada tulisan cina.sms ke 085331440233

    • N4n4n9.5
    • November 9th, 2012

    Mohon info untuk Uang logam berlobang, bergambar 2 naga di baliknya ada tulisan cina.sms ke 085331440233
    Bali

  38. Saya punya koin Belanda Tahun – 1942
    Minat Hub.0852 1855 5388
    daerah Samarinda kaimantan Timur

    • cilang sanrego
    • November 14th, 2012

    gua cari uang koin belanda edisi helmina n williem yang 2 1/2 g, bagi yang px hub di no 082192766357

    • kira2 harga yg mw di beli berapa?

      • Anty Haryanti :
        Komentar Anda sedang menunggu moderasi.

        sya punya yg 1 G eedisi wilhelmina?

  39. teman2 semua, pecinta uang2 lama, jual atau pun mau beli hubungin saya di 081370398234, cocok harga sama senag, engak cocok, jangan marah, karna saya mau jual lagi ! terima kasih sebelumnya !

    • santika ruhwan
    • November 17th, 2012

    saya punya uang nederlandsch tahun 1917 jika anda minat sms saya jangan nlpon dlu oke di 081563913312

  40. saya punya koin 1/2 nederlanden tahun 1928
    berapa harga nya kira2..??
    hubungi :083186822592

    • siska
    • November 19th, 2012

    aku punya uang logam 100 rupiah, thn 1973, bagi minat hubungi aku,,,

    • gugun gunawan
    • November 22nd, 2012

    ane juga punya uang koin 2,5 cent tahun 1920 cuma punya 1 koin, ga tau berharga nggak ya?

    • ray ginting
    • November 26th, 2012

    saya punya koin
    gulden 21/2 cent 1 buah
    50 sen 1958 1 buah
    Rp.5 1974 1 buah
    Rp.10 1974 3 buah
    Rp.100 1973 2 buah
    Rp.100 1978 4 buah
    Rp.25 1971 1 buah
    Rp.25 1991,1994,1996 8 buah
    Rp.50 1971 2 buah
    Rp.50 1993 2 buah
    koin peru 5 soles de oro 1980 1 buah
    20 sen singapura 1988 1 buah
    50 sen singapura 1989 1 buah
    bagi yang berminat hubungi 081286810638

    • Mr.JACKPOT
    • November 28th, 2012

    sy punya uang koin 1 sen (1 biji) dan 2,5 sen (1 biji) uang belanda buatan tahun 1945,dan uang koin 100 tebal buatan indonesia tahun 1973,ada ratusan biji.berminat hubungi 085241562938

    • Mr.JACKPOT
    • November 28th, 2012

    sy punya uang koin 1
    sen (1 biji) dan 2,5 sen
    (1 biji) uang belanda
    buatan tahun 1945,dan
    uang koin 100 tebal
    buatan indonesia tahun
    1973,ada ratusan
    biji.berminat hubungi
    085241562938

    • alief
    • Desember 1st, 2012

    saya punya uang koin 10 rupiah thn 1971.
    bagi yg brminat hub: 082370020021. trmksh

    • selamat ginting
    • Desember 12th, 2012

    jual uang koin penny inggris 2 penny th 71 ratu elisabeth, 20cent singapore 1978, 1 cent dolar as th 71, 1 cent koin nederlanch indie th 1937, 1938, 1945 masing-masing 1 pc .kondisi bagus.1000.000 perkeping nego.minat hub.081376318211 kota medan

    • Jafar
    • Desember 21st, 2012

    Saya punya beberapa uang koin.
    - uang koin arab tahun 1392, 10 sen.
    - uang koin Rp50 komodo thn 1993
    - uang koin Rp50 cendrawasih thn 1971
    - uang koin Rp100 karapan sapi thn 1994
    - uang koin Rp100 tebal,rumah panggung
    - uang kertas Rp20rb ki hajar dewantara.

    Minat hub:085266075590.
    trms.

    • yudhi
    • Januari 2nd, 2013

    saya punya uang 100 $ seri G keluaran thn 1950 barangkali ada yg minta
    call ke 081311168000

  41. Saya punya koin Rp.100,- tebal tahun 1973
    Stok ada 400 keping lebih, @ Rp.10ribu saja
    Beli 400 keping saya kasihkan Rp: 3,5 juta saja, MASIH BISA NEGO lagi!!
    Silakan hubungi saya via SMS: 085864792215
    BURUAN, SIAPA CEPAT DIA DAPAT..!!

    Terima kasih..

  42. saya juga punya ni uang logam dan kertas kuno..
    1.logam yg gambar wayang
    2.yg seribuan logam yg tengah nya kuningan.
    3.50 sen , 25, 5, dan rupiah..
    4.uang kertas 1oo rupiah kertas thn 1984
    5. lima ratus rupiah tahun 1988.

    hub.. 083879672526 dan 08572559692, 021 7498933

    • rico
    • Januari 10th, 2013

    sy punya uang kuno seluruh dunia, klo minat hub :
    085876239087

    • syifamanna1
    • Januari 13th, 2013

    saya punya uang nederlandsch indie – 2 1/2 cent (tahun 1945) hubungi: 021-836-27589/08174989965

    • Aep
    • Januari 15th, 2013

    saya punya uang koin 100 rupiah (tebal) tahun 1973, ada sebanyak 30 keping, koin 100 rupiah 1978 ada 8 keping, apabila ada yang berminat email ke aep_saepudin32@yahoo.com

    Thanks

  43. aku punya koin uang bongkok,yg minat hub.081999938642

  44. Saya punya uang 1sen tahun 1937 bertuliskan NEDERLANDSCH INDIE 1937 brgambar padi, tengah bolong, ad tlisan arab dan jawa’a!
    berminat hub 087839559831
    Gunungkidul

  45. saya mempunyai koin lama seperti -50 sen thn 1958 ada 6 koin 25 sen thn 1952 ada 4 koin 10 sen thn 1951 ada 8 koin 5 rp thn 1979 ada 1 dan 25rp thn 1971 ada 1 harga nego trims

  46. saya mempunya koin lama seperti 50sen thn 1958 ada 6 koin 25 sen thn 1952 ada 4 koin 10 sen thn1951 ada 8 koin 5rp thn 1979 ada 1 dan 25rp thn 1971 ada 1 harga nego hub 021 7306009 atau email wenilaw@yahoo.com

    • Chaira
    • Januari 29th, 2013

    Slam :-)
    aku pny uang jaman Rp.25,- thn 1956 & 1964 msing2 1lmbar.
    Rp.500,- gmbr monyet 1992 2lmbar.
    Dan bbrapa uang koin. Minat.hub.085358289993

  47. Unique Coin (Koin Unik)
    Coin For Sale :
    Nederlandsch Indie 2 1/2 Cent (1945) Harga Nego.
    George V King tahun 1916 (1/4 cent) harga Nego
    Victoria Queen tahun 1899 (1/4 cent) harga Nego
    Elizabeth II tahun 1972 & 1987 (1 cent). Harga Nego

    Wilhelmina 2 1/2 gulden 1930 : sisa 2 kpg (sold 5 keping).
    Kondisi : Very good

    http://lelang-uangkuno.blogspot.com/

    Bisa Menghubungi / SMS ke No. Hp : 0852-66997088 (24 hours)

  48. sy py uang logan nedherland thn 1919. 2 1/2 goldên.minat hub 085781432753

    • biaggi arico sembiring
    • Februari 13th, 2013

    - jual twenty cents singapure 2011
    - dan jual 50 euro cent thn 2002
    mnt hub 085708103251

    • ponco
    • Februari 14th, 2013

    saya ada uang kertas Rp1,Rp2.5,Rp5,Rp100 Soekarno,Rp1000 Sokarno merah dan hijau, dan beberapa uang kertas lainya minat hub 081334091917 / 087754196129 (Ponco) tanks

    • Aris sulistyo nugroho
    • Februari 26th, 2013

    Haai ,.numpang jual uang koin saya gan.
    Saya punya uang koin 1/2 cent,bertulis”BRITISH NORTH BORNEO”belakangnya ad gambar perahu layar n singa tahun 1907,dan uang logam 10 rupiah tahun 1979.berminat hub 08997899469,surakarta,solo

  49. Aku ada uang arap thun 50.an uang USA 1 sen liberty koin cina yg lubang tengah nya sama koin inngris Nederlang tgah nya berlubang kalo minat Hub 081991256841

  50. saya punya koin golden 2,5G th1919,warna emas,jika serius hub saya 082387880185

  51. gw punya logam thn 1959 maw gw jual 2m klo minat hub 085263372539

  52. saya punya uang 100 rupiah gambar perahu warna merah muda
    100 rupiah pecahan tahun 98, 96, 95, 97 , dan 94.
    1000 pecahan tahun 2000, 96, 95.
    yang berminat hubungi 089622281104 / 089622281141

  53. Saya punya koin 1250 3 biji bergambar ayam jago dan sebelahnya seperti gambar matahari…..yang berminat hubungi 085299754941.

    • Indra
    • Maret 13th, 2013

    Sy punya uang koin 2 setengah cen nederlan thn 45 dan 50 uang nederlan yg tengahnya lubang thn45 di jual jika berminat hub:
    081943391688
    di tunggu

    • Rianto Maijon
    • Maret 16th, 2013

    Saya ada uang kertas Rp100 yang gambar Perahu Pinisi dan anak gunung krakatau dua lembar.
    Uang kertas Rp.10000 Gambar Sega anak dan Tjut Njak Dhien.
    Uang Logam Rp.5 yang besar Gambar Keluarga berencna yang besar 1974.
    Uang Logam Rp.5 yang Kecil Gambar Keluarga berencna yang besar 1979.
    Uang logam Rp.50 gambar komodo dua buah.
    Uang logam Rp.50 gambar kepodang satu.
    Uang Logam Rp.100 Gambar rumah gadang minangkabau dan Piramida.
    Uang Logam satu dolar Australia gambar Elizabeth II.

    Semuanya saya mau jual.
    Cp : 082390184606 or 087792249520
    fb : Rianto Maijon

    Thank’s!

    • Deva
    • Maret 27th, 2013

    saya punya uang 50 sen diponegoro thn 1952
    ada yg minat ? 089619155701

    • adit
    • April 1st, 2013

    saya ada 25 sen tahun 1952 gambar diponegoro,, kalau minat hubungi 085799307898

    • hendra
    • April 2nd, 2013

    sy ad uang koin kuno th 45 terdiri dr 2.5 cen 80 keping dan 1 cen juga 80 keping ditengahnya bolong dan kedua2ny it ad tulisan arab dan aksara jawa ..bagi yg minat hub 085695629324 dijual borongan

  54. aku punya 1 buah koin wilhelmina koningin der nederlanden 1 G tahun 1929, 1 buah koin liberty five cents tahun 1971.
    jika berminat silahkan hub 085255993142 atau email saya di antyharyanti@gmail.com

  55. yg berminat koin belanda taon 1790.1857 hb 081264615186

  56. aku punya koin nederl indie 1c tahun 1839 boleh nanya laku berapa yachh hub;089691846252

    • naruto99
    • April 24th, 2013

    Saya punya koin 20$ th 1898 dan uang netherland, mungkin ada yang minat ? 082140987199

  57. saya mau jual koin belnada tahun 1790 sejumlah 2biji siapa berminat hub 081264615186

  58. ass wr wb…sy mempunyai uang logam RP 100 thn 1973 sebanyak 500 keping,,,,dan 1 coin uang liberty tahun 1970…mau sy jual siapa berminat hub no hp,,,085372863777

    • echaa
    • April 28th, 2013

    sayaa juga punya koin emas rp.50 gambar komodo
    hbngi sayaa 082364449617

    • sayaf
    • Mei 3rd, 2013

    Saya punya 2 uang koin 100 rupiah tahun 1973. Dan uang kertas 500 rupiah bergambar bunga bangkai. Dan uang koin australia bergambar elisabet_II. Kalau ada yg berminat hubungi kami ke 081905838523

  59. antogro gron :
    Komentar Anda sedang menunggu moderasi.

    saya mempunyai uang naderlandsc indie tahun 1913 syp berminat hubung 081993208361

    • gani
    • Mei 8th, 2013

    saya punya koin 1s netherland thn 1939, ciri2nya tngahnya bolong, logamnya terbuat dari tembaga, ada tulisan arabnya.. yang berminat hub 085762580800

    • awie
    • Mei 13th, 2013

    aku punya uang pecahan 2 cent tahun 1892 dalam bentuk koin

    • awie
    • Mei 13th, 2013

    kalau ada minat lihat aja di email saya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 126 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: