Kecelakaan di Batu, Satu Korban Dievakuasi Dalam Keadaan Tanpa Busana


mobil-naas-dalamPenjaga Vila Sempat Bersihkan Sisa Miras.Kecelakaan maut yang menewaskan sembilan mahasiswa sejumlah kampus di Kota Malang, Kamis (16/4) dini hari ternyata masih menyisakan masih banyak pertanyaan di benak warga. Apalagi saat kejadian arus lalu lintas di Jl Panglima Sudirman lengang.

“Tak ada bunyi apapun yang kami dengar sebelumnya. Baik ban pecah atau pergesekan ban dengan aspal karena direm mendadak. Hanya satu kali bunyi keras yakni saat mobil menghantam pohon hingga mobil itu terbelah,” ungkap Mulyono, seorang saksi.

Hal yang sama juga diungkapkan sejumlah warga lainnya yang ikut mengeluarkan para korban dari mobil yang sudah ringsek karena tertabrak pohon Angsana. Beberapa dari mereka malah melontarkan kenyataan yang mengejutkan di mana salah seorang korban perempuan sudah tak memiliki pakaian lengkap alias bugil saat dikeluarkan dari mobil. Dan satu korban lelaki hanya menggunakan celana pendek berwarna putih dan telanjang dada.

Sebagian besar korban wanita menggunakan pakaian agak terbuka. Korban menggunakan celana jeans super pendek serta baju tank-top. Bahkan beberapa warga memperkirakan jika kecelakaan terjadi karena sang pengemudi, Anang Kasin, 24, warga Bali, dalam kondisi mabuk.

Ketika dikonfirmasi kebenarannya, Kapolres Batu, AKBP Tejo Wijanarko SIK, membenarkan bahwa korban kebanyakan berpakaian seperti habis merayakan pesta.

“Ya memang benar mereka berpakaian minim. Ketika kami tanyai pada beberapa saksi, mereka usai merayakan ulang tahun teman mereka di villa Songgoriti. Untuk miras, belum ada bukti yang mengarah ke sana,” ungkap Tejo Wijanarko, saat konferensi pers dengan wartawan di Mapolres Batu.

Hal itu juga dibenarkan oleh penjaga villa, Bagus Santoso, yang juga dimintai keterangan oleh Polres Batu. Dalam keterangannya, Bagus mengungkapkan bahwa Anang Kasin dan 16 temannya memang menyewa villa yang dijaganya dalam waktu short time alias tiga jam dengan sewa Rp 125.000. Para korban datang pukul 22.00 WIB dengan dua mobil dan empat sepeda motor.

“Namun setengah jam sebelum perjanjian sewa habis. Mobil Taruna warna metalik serta mobil sedan berwana merah keluar bersamaan, namun saya lupa nopolnya. Sementara beberapa temannya masih ada yang tinggal di villa,” ungkap Bagus.

Selama beberapa jam dalam villa, Bagus, masih mendengar suara gaduh seperti orang yang sedang berpesta. Sebagian ada yang bernyanyi keras-keras dan cukup membuat bising. Namun itu dibiarkan karena belum malam dan menganggu.

“Saat mereka keluar saya melihat dua mobil itu berpacu cukup kencang ke arah wisata Payung. Dan selang setengah jam kemudian saya mendengar ada gelas pecah di dalam villa, kemudian saya mendengar salah seorang teman cewek mereka mendapat telpon bahwa teman mereka kecelakaan,” tandas.

Ketika ditanya apakah, para korban sempat menenggak minuman keras, saksi membenarkan. Pasalnya saksi ikut membereskan beberapa botol miras mahal seperti Johny Walker Red Label dan Johny Walker Black Label. “Saat mereka chek out, saya pun harus memberesi bekas muntahan beberapa teman mereka,” tandasnya. SURYAONLINE

sumber : http://www.surya.co.id/2009/04/17/kecelakaan-di-batu-satu-korban-dievakuasi-dalam-keadaan-tanpa-busana/

About these ads
    • sultan
    • April 17th, 2009

    weleh-weleh mahasiswa atau kebo tuh yang mabuk, main seruduk saja apalagi kedapatan bugil lagi

    • arek suroboyo
    • April 17th, 2009

    laknat tuh … mati dalam keadaan maksiat … hiyyy

  1. Semua bencana yang terjadi di bumi ini akibat ulah manusia itu sendiri. Udah mabuk pake nyetir mobil…jadi akibatnya…? apalagi baru abis pesta seks…Nauzubillah min Zalik..

    • sultan
    • April 17th, 2009

    itu adalah peringatan sekaligus hukuman atas perbuatan mereka…

    • amat
    • April 17th, 2009

    Namanya juga masih mahasiswa, belon kontrol gitu

    • Ahmad A. Yani
    • April 17th, 2009

    Kita Harus Prihatin melihat anak Bangsa ini, Nauzubillahi min zaliq…!!!! semua sudah terjadi.

    • herman
    • April 17th, 2009

    Pangano……. Manusia tinggal pilih jalan,
    Tuhan telah membebaskan dari aturan
    atau manusia itu sendiri tunduk kepada
    aturan Alquran dan Al Hadist… Renungkan
    Hidup didunia hanya seper juta tahun akhirat
    1 hari akhirat = 50000 tahun bumi

    • dede
    • April 17th, 2009

    walah….
    dasar dudut dah tw mabok msih ja nyetir, dah gt daerah batu lg kan jalannya berliku.
    dasar mengong…
    salam z wat yg slmt n jgn lpa jgn ikut nyusul tmnnya

    salam peace Panda_pink

  2. makanya om dan tante kalo naik kendaraan yang pelan pelan aja biar gak nubruk he he he…

  3. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.
    Allahumma firlahum, warhamhum, waafihi wafuanhum…….

    • azer
    • April 17th, 2009

    memang sih judulnya wah, tapi harus ada pembenaran dari seluruh pihak. sementara pihak berwajib dengan jelas mengatakan bahwa faktro terjadinya kecelakaan adalah ban belakang sebelah kiri mobil korban pecah.

    • virna reptina
    • April 17th, 2009

    Waduh kayak gini ya cerminan mahasiswa & mahasiswi sekarang….. sekolah tinggi2 ternyata cuman begituan Pak Menteri Pendidikan Beri dong mata pelajaran P4 dan Budi Pekerti supaya generasi yang akan datang gak tambah rusak mentalnya.

  4. walah…..weslah namanya juga lg apes. buat keluarga almahum and almarhumah smoga diberi kesabaran aj ma tuhan. mungkin tuhan py alasan sendiri yg kita tidak tau. utk yg meninggal ya sdh terlanjur meninggal…peace aj dah

    • raden mas paijo
    • April 17th, 2009

    lha wong naik mobil aja udah mabuk kok di tambahi minum2an keras jg? yo malah klenger lek nyetir?
    ya sebagai manusia cuma bisa bantu doa aja? semoga amal ibadahnya selama hidup di terima oleh Allah SWT? amiiiiin
    untuk yang masih hidup? gak ada yang jual nyawaaaaa?

    • viona
    • April 17th, 2009

    gk da kerjaan nyetir sambil mabok mendingan d pake bwt cari nafkah kyk sopir angkot, mati jg gk da manfaatny pake acara maksiat lagi!! kykny pny prinsip “lahir gk pake baju eh matinya jg kgk pake baju, balance,….!!!”

  5. uda lah, mreka sudah tiada, g usa di ungkit2 jelek nx
    cukup di hati anda2 saja, g usa di umum umum in!!!!

    • normal kind
    • April 17th, 2009

    pergi dengan niat aneh pulang g kerumah tapi ke dunia lain

  6. Makanya, kalau naik mobil pake baju dulu…He3x..

  7. Tuhan kan sekarang sedang tahap menseleksi, mana yang diselamatkan dan mana yang harus dienyahkan…. tapi apapun bentuk kejadian di sekitar kita merupakan pelajaran buat kita supaya kita berfikir….

  8. turut prihatin

  9. Takdir.

    Mengingatkan kita untuk yang masih hidup.

  10. “amat, di/pada April 17th, 2009 pada 3:17 pm Dikatakan:

    Namanya juga masih mahasiswa, belon kontrol gitu”

    Justru karena sudah mahasiswa…sudah dewasa harusnya tau mana yg baik n mana yg buruk…. habis pesta miras, ngeseks, masih mabuk malah ngebut…..

    sungguh bukan cerminan orang2 yg pantas dsebut mahasiswa yg sudah dewasa…duh…sebobrok itukah bangasa kita ini….??
    Dun try this @ home…. Nauzubillahi min zaliq…!!!!

  11. sejarah 70-an kembali berulang
    dan selalu akan berulang

    • ipong
    • April 17th, 2009

    Innaillahi wa innaillahi rojiun, semoga mereka diberi petunjuk jalan berpulang.
    Maaf, kita tdk berhak menghukum mereka dengan semua persepsi kita yg bernilai relatif. Hanya Allah yg Mutlak, Allah Maha Kuasa, Pengasih dan Penyayang, semoga saat ajal kita datang nanti, Allah berkenan memanggil kita dalam ketaatan dan iman kepadaNya. Amin ya Rabb.

      • rindu
      • Januari 28th, 2012

      semoga jika kita semua di panggil ALLAH nanti dalam keadaan khusnul khotimah

  12. Mampus lu…. mati dlm keadaan begitu.

    Yang masi idup, masi mau kalian mabuk2an dan main cewe kaya gitu?

    Dah siapkah kalian mati dalam keadaan berdosa?

    • dontyo
    • April 17th, 2009

    yah…….. paling gak udah seneng2 sbelum mati…….. jadi matinya jg masih enjoy aja…. he.. he.. ??!!

      • sindy
      • Mei 16th, 2009

      itu udah digariskan ma yang diatas Bro, masak idup bisane seneng2 trus. gk ada rencana masuk surga tha

  13. Memasuki musim kemarau, banyak mahasiswa gerah hingga ga usah berbusana, biar tambah panas…. hehehe…..

    • carter
    • April 17th, 2009

    berbuat sesuatu itu harus pada tempatnya….
    jangan ngeseks di jalanan donk itu namanya ga menghormati lingkungan sekitar…

  14. MEREKA BENAR BENAR TAHU CARA MERAYAKAN HARI TRAKHIR DBUMI,YAH smoga saat ktmu malaikat mereka sudah gk mabok lg

  15. gak dingin pake daleman di batu? brrrr……

  16. Waduh kasian banget…
    Meninggal dalam keadaan begitu semoga amal ibadahnya diterima Tuhan (kalaupun ada), jd pelajaran aja deh buat yang masih hidup berhati-hati dalam mengambil setiap tindakan ingat sama yang di Atas….

    • admin
    • April 18th, 2009

    REKAN2, saya tahu pasti hatimu gak seburuk perkataanmu. Tetapi, tlg pikirkan saat ada keluarga korban yang membaca ucapan2mu via web ini. Pastinya mereka akan semakin sedih. Bagimana kl anda memberi penghiburan saja. Yah, mgkn mereka benar salah. Tapi tidak sepatutnya anda2 ini menghukum orang apalagi orang tsb sudah meninggal. Bukan hak kita. Maaf kalau saya kelihatan menggurui. Saya berharap kita bisa sama2 memikirkan. Tidak semua orang2 yang hidup ini sebaik anda. Ada yang msh belum bertobat.. Trims !

  17. “RAHASIA ILLAHI” Part 3 (The End)
    udah deh episode lanjutan selesai aja yah
    “kita ambil hikmah untuk lebih mawas diri

    • elexyoben
    • April 18th, 2009

    Sebenernya kalo emang merasa doyan berbuat bejad gak perlu sampe segitunya. Mending bejad-bejad-an kayak yang ada DISINI

    • unlimitedtourism
    • April 18th, 2009

    Alhamdulillah semoga yang lain sadar

  18. yah, udah pasti itu Bufallo Meeting!!!

    • filosofjawa
    • April 18th, 2009

    yang aku tau, salah satu korban adalah pernah study di pesantren……….
    yang itu wajar, so jangan jadikan anak pesantren atau santri sebagai orang alim ya….!!!!!!!!!
    oh ya, orang yang udah keluar pesantren kalo dia tidak bisa menjaaga imannya akan menjadi seperti burung, bebas mo apap2 dan tidak peduki dengan daratan

    • Ableh
    • April 18th, 2009

    If you must drink and drive, drink Poci Tea

  19. Izin copas ya…

    • alin
    • April 18th, 2009

    mampus aja mati lagi maksiat !

  20. gue juga mahasiswi, tapi kagak segitunya kale…., nyang kayak gitu mungkin nyang punya duit berlebih, jadi sok ngrasa bisa ngebeli macam-macam, termasuk nyawa. kagak tau mereka kalo nyawa mah gak ada nyang jual.
    Btw anyway busway ntu crwrk bugil emang naek mobil disambi mandi????!!! gue kok kagak ngeh ya…., maksudnya bugil di dalam mobil ytuh ngapain sihh??? biasanya klo bugil kan di kamar mandi??? some one please tell me whot’s going on????

  21. Innalillahi Wa Innaillaihi Raajiuun

    Semoga segala amal perbuatan mereka di terima di sisi-Nya, diampuni segala dosa-dosanya dan senantiasa dilapangkan kuburnya, Amin

    Semoga kita bisa memetik hikmah dan pelajaran dari peristiwa ini

      • noviana susan
      • April 25th, 2009

      ketika mereka mati dalam keadaan berdosa dan belum bertobat , neraka adalah tempat buat mereka …

      mereka tidak akan perna bisa melihat kemuliaan TUHAN.

      lihatlah, kuasa iblis begitu dahsyat…
      dia tdk mau kita bertobat dan mendekat pd TUHAN,
      dia mau kita mati sia” dan dihukum bersama dengan dia di dalam api kekal…

    • Nov’s
    • April 18th, 2009

    Berita g ada dasarnya / BOHONG BESAR…saya sendiri bersama anggota Subbag Lantas Polwil Malang dan Polres Batu yang melakukan evakuasi tidak menemukan adanya korban seperti berita diatas…

    Tolong hormati keluarga korban dan jadikan suatu peringatan bagi kita para ahli maksiat…

    Adzab Allah semakin tampak nyata…

    Kita doakan bersama-sama dengan ikhlas agar para korban dapat ampunan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT, serta keluarganya diberi ketabahan.

  22. Eh jangan asal tulis berita aja…mank kamu liat dengan mata kamu sendiri!!!!!!!
    Jangan bilang dari katanya si A si B loe…
    Smua tu sudah takdir mereka, jadi gak usah mengolok-olok orang yang sudah alm, belum tentu semua yang kecelakaan tu seperti apa yang diberitakan…kayaknya gk ada yang bugil cuma berpakaian model cew jaman skr…cuma Allah yang tahu kebenarannya…
    Lebih baik mendoakan mereka biar tenang disisi Nya. Amin..

  23. ini benar2 untuk introspeksi kitasemua…

    salam,

    http://bursasepatu.wordpress.com

    http://planetshoes.wordpress.com

    • sp0ngew4ter
    • April 18th, 2009

    ataghfirullah, jangan terlalu banyak berprasangka buruk lah walaupun kenyataannya kita menemukan perbedaan. tapi sayang sekali mereka pergi dengan cara yg tragis seperti itu.

    anyway, turut berduka untuk keluarga yg ditinggalkan.

  24. Semoga kita bisa belajar dari peristiwa ini..

  25. Terima aja itu dah hukuman dari tuhan

    • mahesafamily
    • April 18th, 2009

    Kalau abis berbuat dosa yan hukumannya adalah matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    • me-insaf
    • April 18th, 2009

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun,,

    mohon menyikapi keadaan ini dengan arif..
    semoga dosa-dosa kita, keluarga kita, orang tua kita diampuni oleh Allah..

    semoga kita diberi hidayah dan Ampunan,, Amiin…

  26. astaghfirullah

  27. nah….! bagi antum2 pemuda-pemudi (mahasiswa) yang katanya agen of change. tuh tadi satu pelajaran penting.
    so.. sekarang nggak usah neko2 lah, law belajar ..yaa belajar yang bener, gk usah gitu2 an, nggak membangun.

  28. iya a, kalo ada keluarga korban yang baca bisa gawat..he2..untuk keluarga korban, jangan dihiraukan perkataan komen2 ini. Biarlah kejadian ini membuat kita semakin beriman kepada kebenaranNya, dan berusaha mempraktekkan sebisa mungkin apa yang kita imani.
    Dunia ini sedang lenyap dengan keinginan-keinginannya….

    • creativesimo
    • April 18th, 2009

    Semoga yang bersalah mendapat ampunan, yang khilaf mendapat teguran, yang ditinggalkan mendapat kesabaran, yang cuma membaca mendapat kearifan, yang berkomentar menambah kesejukan… :-)

  29. Kasihaaaaaaaaaaaaaaaan. loeeeeeeee

      • huda
      • April 23rd, 2009

      jangan gitulah !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • musa
    • April 18th, 2009

    Setiap kematian sudah digariskan ama yg di atas,jadi sapa nyng berbuat dia nyang ngerasain.
    Jadi pelajaran aja deeeh…..Buat nyang pada masih hidup……………………………….
    Miikul Dhuuwur…Mhendem Jheroooooooooo.

  30. kata siapa nggak menarik… wong menarik gini kok

    • muhliz
    • April 18th, 2009

    jangan dihina melulu orangnya.. kasian,…

    • sitidjenar
    • April 18th, 2009

    kasian bener udah mati juga masih di maki2…

    • saliem87
    • April 18th, 2009

    waduh nambah lagi kasus penuh misteri nih…
    hayo…siapa mau jadi detektif, biar ngungkap ni misteri?

  31. Ya Alloh.. jalan tobat pun sudah tertutup…
    Hura-Hura di masa muda
    Di akhirat neraka menanti..

    Buat yang masi idup.. semoga bisa menjadi pelajaran..

    • chuldi
    • April 18th, 2009

    Mereka anak kampus mana seh??

    • Treante
    • April 18th, 2009

    moga amal baik mereka diterima oleh sang pencipta

    http://ryanutopia.net

    • satriadwika
    • April 18th, 2009

    sukurin lo lo pade, dikirim ke neraka karena perbuatanya sendiri.

      • made
      • Mei 17th, 2009

      kayak situ masuk surga aja!!!!

      • tukiman
      • Mei 19th, 2009

      jangan begitu, lah…
      siapa diantara kita yang tidak pernah berbuat dosa, oke silakan anda yg pertama menghujat korban…
      Apakah anda sudah merasa suci sehingga orang mati pun anda hujat?
      astgfrlh
      lebih baik koreksi diri masing2 oke…

    • bowotheya
    • April 18th, 2009

    wah….innalillahi Wainailaihi roziun..
    saya turut berduka cita atas kejadian kecelakaan ini..
    apalagi yg sedang bugil :)

    mas mau tanya boleh..?
    mas saya pengendiajarin gmna cara dapetin Translete bahasa seperti di side bar blog nya mas, jd tinggal klik bendera yg di tuju blog nya otomatis bhs blognya berubah…

    repp ya mas..

    http://bownet.wordpress.com

    • tarialena
    • April 18th, 2009

    pelajarann buat kita

    • weaweaen
    • April 18th, 2009

    innalillahi wainna ilaihi rojiun
    smg Alloh mengampuni mereka, diterima sgala amal ibadahnya
    kluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan

  32. kasihan bener, matinya masuk kemana itu ?

    Bugil lagi ya cew nya.
    Seharusnya mahasiswa itu menjadi moral force ini malah menjadi moral destroyer.

    ini peringatan.
    Hari ini kampus-kampus diisi ama mahasiswa hedonis yang gak jelas apa aja kerja nya.
    Gak peduli terhadap nasib bangsa nya.
    Masa kerja nya mabok.
    Parah-parah

  33. kata kyai di Jawa, “urip mung mampir ngombe” (hidup hanya mampir minum). Mungkin para mahasiswa tersebut berpedoman seperti itu hingga mereka minum2an dimanapun berada. Baik saat berpesta, menyetir mobil sambil bugil maupun saat menabrakkannya ke pohon.

  34. yang tau cuma mereka dan Allah SWT

    • maszaenal
    • April 18th, 2009

    Itulah kalau Alloh sudah menghendaki, kita yang menyaksikan atau mendengar atau melihat beritanya di blog ini maupun di Tv, ya waspada saja. Semoga yang demikian itu tidak menimpa kita, keluarga kita, dan semua yang ada hubungan dengan kita, aamiin.

  35. mabuk lagi ahh……….mabuk lagi….

    mahasiswa sekarang nyeleneh ya….ngak kayak saya dulu….eeee. Inga…inga…ting!!!!

  36. Nah tuh, masih tetep juga pengen mabok…?

    • Mampussiasia
    • April 19th, 2009

    yah tu nama yg gw pke , MampusSIASia …
    Ngeri coy …
    Tuhan ampuni dosaku …

  37. salahe dewe kawen ae ra ajak2 bongko mbok wes ate oongko ne keadajan udo picek ngisin2 maha siswa seng ngeniki cok q arek sby, unaer

    • aldino
    • April 19th, 2009

    kita ngak tau kapan kita akan di pangil oleh allah… makaya mumpung masih ada kesempatan kita gunakan se baik” na…

    • easzt
    • April 19th, 2009

    yaudah..ingetin temen kita coy..

    • Bonaventura
    • April 19th, 2009

    nagapain aja tuh di dalemnya?
    kasian……
    semoga dapat tenang sampai ke tempatnya…

  38. ky gitu ko’ tenang…tenang gmn….??????? moga ja qita ntar matinya g ky gitu…naudzubillah

    • arkandas
    • April 19th, 2009

    Wuih remuk redam itu mobile

    • joeliodaniel
    • April 19th, 2009

    pantas mati

    • rosa
    • April 19th, 2009

    Semoga semua bisa digunakan untuk pelajaran dan instropeksi ke semua orang. Pilihlah pilihan hidup yang baik, begitu pula dengan membesarkan anak-anak kita agar anak-anak kita menjadi anak-anak yang sholeh dan sholihah. Karena semua perbuatan selalu ada balasannya.

    website: http://www.gangsir.com

    • salamunblog
    • April 19th, 2009

    Kalo mabuk2 Kan harus kake UANG
    Kalo mau BERZINAH harus dengan uannnng….
    Ternyata jalan ke KENERAKA mahal harganya
    Walaupun mahal anehnya bannnyak yang MEMAKSA …

    itulah anak ADAM, ALLAH telah memberi dua jalan
    mau yang sesat atau yg lurus, SEMUA RESERAH KITA

  39. Semoga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran, yang masih idup jadikan pelajaran

    peace ah ;)

  40. dijadikan pelajaran saja…

  41. su’ul khotimah?

  42. hiiii seremm… :-ss

    • hamdan
    • April 20th, 2009

    ya, semua bwt pelajaran kita2 semua, bagi yg mgkn sdh bergaul lwt batas, segeralah bertoobat sebelum sesuatu menimpa kepada qta, sebenarnya pelajaran bkn hny untk mereka, melainkan bagi kita jg, memang sungguh tragis, MAHASISWA,,,,,kita jg jangan menutup mata dilingkungan sekitar kita

  43. mabok bae….

    my blog–> http://www.zthinkz.info (come n comment)

  44. zaman edan……bukanya menuntut ilmu dgn benar tuk jdi harapan bangsa malah berbuat yang tidak2…akhirnya musibah datang menimpa…astagfirullah….

    • pitoyo anang
    • April 20th, 2009

    salam kepada malaikat semua……………………..gimana waktu ditanyain saat mati mabuk dan telanjang………………

    • su’ul khotimah Tull
    • April 20th, 2009

    Yap betUl bAN9opik . .
    Klo wa liat seh ky gt TUw dah masuk kriteriA Su’ul kh0timah . . Dududu . . . . . Alan9kah sen9saranya . . .
    Tuhan jauhkan aku dr yg ky gt tUw . . .

  45. rasa’no

    • Ngeriii
    • April 20th, 2009

    Mati dlm keadaan JUNUB, MABOK PULA, Oh lengkaplah …!

  46. Sebagai Mahasiswa Hendaknya Memberi Contoh Yang Baik Bagi Masyarakat…..Jangan gembar gembor demontrasi dan akhirnya malah mabok dan bersinah!!! Makanya Kuliah di STIE Tunas Nusantara Jakarta Jl. Budhi No. 21 Dewi Sartika Jakarta Timur 13630. Tlp. 021.32358269/0812190622627

  47. Astaghfirullah hal adzim…. Naudzubillah min zdalik…

  48. ada fotonya gak boss?

  49. wuihh sampei bugil segala ??? ^_^

    • fengshuisehatbugar
    • April 21st, 2009

    Kelakuan anak muda emang susah dibilangin sekarang ini. Ada-ada aja yang dicari. Tobat-tobat…

    Ingin mempercantik blog kamu, ikuti tutorialnya di:

    http://panduan-blogger-mania.blogspot.com

    http://secretbloggertips.blogspot.com

    atau ingin tau ramalan mingguan: http://infosehatbugar.blogspot.com

  50. Cari gara2 sich!

    Suulkhotimah dech Lo!

    • bursaalqowam
    • April 21st, 2009

    Setiap kejadian adalah tanda. Bagi yang masih punya hati, sedangkan ia mendengar dan menyaksikan.

    • canal
    • April 23rd, 2009

    aq juga naki batu loh…
    tapi gk tau klo sampe ada yang telanjang segala…
    tau gitu aq juga mo lihat,hahahaha….
    udah tu pesta terusin di neraka aja…
    sampe puas…
    hahahahahahaha…

    • eltiana loretta putri
    • April 27th, 2009

    yah walaupun begitu kita wajib mendoakan yang sudah meninggal mendahului kita, jangan beranggapan kalian adalah orang yang paling suci di dunia, kita semua punya dosa. semoga di ampuni dosa yang telah mereka lakukan. amin

    • mhs um
    • Mei 1st, 2009

    perbuatan mereka memang pantas dihukum seperti itu. Allah itu Maha Besar…

    • lakilucky
    • Mei 4th, 2009

    Bener kata peterpan “TAK ADA YANG ABADI”
    ya… semoga jadi plajaran bagi yang masih di kasih waktu untuk memperbaiki diri dan semoga kita tidak meninggal dalam keadaan suul khotimah dan meninggal dalam keadaan yang husnul khotimah…

    • Enefo
    • Mei 5th, 2009

    Heran juga dengan temen-temen. sudah meninggal masih saja dicaci maki. ndak ada gunanya juga dicaci maki. malah bisa-bisa caci makian itu membawa pada titik kesombongan.
    dari pada mencaci maki, sama-sama mengeluarkan kata, apa ndak sebaiknya saja mendo’akn yang terbaik? entah sih, bukannya bermaksud apa-apa, coba bayangkan, apabila salah satu dari mereka adalah sodara kita, apa yang akan kita rasa? dan apalagi membaca komentar-komentar yang seolah menertawakan. coba direnungkan saja.., hehehe..

    • ^_acha_^
    • Mei 7th, 2009

    hmm,,, pelajaran berharga yang perlu selalu diingat biar kita nggak sampe kayak gitu,,
    diambil hikmahnya aja buat semua anak” muda, n jangan terlalu menghakimi yg udah ga ada, toch mereka udah ada yang nanganin kan di alam sana (malaikat kubur), udah bukan urusan kita lagi. mereka skarang udah dapet balesan atas apa yang mereka perbuat. dulu semasa hidup,, BAGAIMANA DENGAN KITA??? sudahkah kita berfikir kapan kita mati?? ingat!! kita semua adalah CALON MAYAT. sudah siapkah??

    • ayLa
    • Mei 7th, 2009

    Daripada sibuk nyari” ksalahan orang terus (apalagi yg udah meninggal),
    mending kita sibuk nyari” kesalahan diri kita sendiri,,
    jangan sampe kita diambil oleh-Nya disaat kita belum sempat memperbaiki kesalahan” kita,,
    emang dapet apa sih kita maki” orang yg uda meninggal kayak gitu,,? ga da gunanya,, kayak kita orang paling bener sedunia aja,, cape dech,,,

    • zaidan rakhman
    • Mei 8th, 2009

    subkhanallah….makanya eleng lan waspada…..kalo udah gini…yach…astagfirullah

    • uhuy
    • Mei 11th, 2009

    masya allah…kok iso seeehhh??? weleh weleh… bagi yang tau foto asli korbannya, lihat downk, biar pada tobat yang masih gituan!

  51. quw turut brduka cita…
    sbesar dosa yg mereka lakukan,sbsar pula…
    hukuman yg di brkan oleh yg maha kuasa….
    itu adlah takdir ilahai…
    tak ada yg bsa mnghindar dri takdir.
    gto…………….loh………..:) egp

  52. yo iiku wong seng nglakokno maksiat….
    ngluweni batas…..
    akibat e yo gt dech…..
    ngambung wit wit….an….
    wit kok di ambung…..
    cew sek akeh rek…….
    saiki koen nyungsep…..karep e dewe

    • bems
    • Mei 12th, 2009

    kita bs menarik kesimpulan bahwa, jangan naek mobil yg ad cew telanjangnya… bs bkin nabrak pohon… untung pohonnya gak bls nabrak…

    • revihandriansyah
    • Mei 12th, 2009

    wihhh……….mobil nya ampe ringsek kayak gito yach..troz ampe ada yg meninggal segala
    gw jadi penasaran (ga diceritain sich!!!)…gimana tuch soal pohonnya apa baek2 aza…….duch kasian tuch puun

  53. semoga ini bisa menjadi pembelajaran dan bahan renungan bagi kita semua……….

    ingatlah, bahwa kematian itu merupakan rahasia Allah SWT, yang tidak satu orang pun tahu kapan waktunya

    • agus.s
    • Mei 14th, 2009

    semoga jadi pelajaran buak kita yang masih hidup

    • Esty
    • Mei 15th, 2009

    peringatan buat kita semua….gak perlu mengutuk mereka dehh…karena yang punya hak cuma Tuhan buat menghukum, kita juga nggak tahu mereka habis ngapain….cuma bisa ngira-ngira aja udah sok bilang maksiat….yang penting bersyukur kita gak kayak gitu, malah kita wajib doalin mereka, coba kalau gak ada peristiwa ini….kita gak bakaln sadar tul gak? ini rahasia Allah…

    • oi sarafals
    • Mei 22nd, 2009

    aduh,, klo gw naik mobil pake baju aja masuk angin, apalagi gak pake baju… pasti nyetir nya ngga konsen karna masuk angin tuh..

    • ichuz >_
    • Oktober 25th, 2009

    smua orang pazte pnah ngeLakuin sLah.
    mga ja dgn smua tu Qt bza tau tu sLah.
    Te2p chemangath !! jdein ne smua peL bwt Qt.
    -ichuz-
    >_<

  54. Mencari surga dan neraka sangatlah mudah……mengapa kita manusia hanya lihat satu sisi saja…….gampang kok mencari Surga …. ikuti aja tuntunan Nabi Muhammad…..ada panduan nya kok….Al Quran dan Hadis……mudah kan….kenapa kita buat susah…..

    • vivi
    • Maret 22nd, 2010

    Keselamatan berlalu lintas semacam Shell Road Safety itu perlu dikampanykan lbh giat lg,, salah satu butir nya : dilarang menyetir sambil mabuk!

    • son of god or SUN of god?
    • Agustus 9th, 2011

    mahasiswanya si ga salah. mereka kan manusia yang sifat setannya lagi menguasai. yang salah tuh yang menciptakan minuman beralkohol dan menciptakan baju2 minim. brengsek emang alkohol

    • Gambreng
    • Oktober 28th, 2011

    Cocok klian mati semua..
    Dasar Sampah” masyarakat..

    • yuli purnami
    • Oktober 31st, 2011

    Turut prihatin,,yg komen negatif terhadap korban,,jgn sok suci,,blm tentu jg anda gk ada dosa.musibah bisa dtg kpn aja,,trmsuk kpd anda

    • Febryan Elzu
    • Desember 19th, 2011

    Na’uzubillah huminzalik ya Allah,, jangan sampai qta mengalami seperti mereka,,
    iy akibatnya kalau orang gak sadar & serakah..
    ngesex biasa dtempat tertentu eh ni malah juga ngesek di mobil,, gak meledak untung mobilnya.

    • Febryan Elzu
    • Desember 19th, 2011

    Na’uzubillah humindzalik ya Allah,, jangan sampai qta mengalami seperti mereka,,
    iy akibatnya kalau orang gak sadar & serakah..
    ngesex biasa dtempat tertentu eh ni malah juga ngesek di mobil,, gak meledak untung mobilnya.

    • Taufik hidayatullah
    • Maret 28th, 2012

    selamat jalan anak bangsa…… kalian adalah contoh yang sesat bagi generasi muda indonesia… (baik yang kamu kerjakan maka baik pula hasil yang kamu raih begitu juga sebaliknya)

    • dandy
    • Agustus 14th, 2012

    Ngeri amat, smoga di jauhkan sprti itu, amit amit cabang bayi dech………..
    BGe tmend2 smw, mlae saat ne STOP NAKAL ea…………………………key

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 134 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: