Foto-foto The Dangduters


JAKARTA, KOMPAS.com – Soal nama, band baru ini, The Dangduters, seperti mengacu ke nama grup yang lebih dulu masuk ke industri musik Indonesia, The Changcuters. Namun, soal penampilan mereka dari segi fashion, band pop-rock Melayu ini mengingatkan kita kepada dandanan para pedangdut lama kawakan, Rhoma Irama dengan grup Soneta-nya dan A Rafiq.

4943_91915697555_736892555_1833964_7075150_n

Band asal Kampung Pasar, Grobogan, Purwodadi, Jawa Tengah, yang digawangi Chun-Chun (vokal), Anang (gitar), Endhi (gitar), Coky (bas), Herdi (keyboard), dan Dhede (drum), itu bangga jika penampilan mereka dikaitkan dengan dandanan para pesohor dangdut tersebut. “Kalau bisa mengingatkan kepada raja dangdut terdahulu, malah kita senang. Apalagi, kalau dibilang bisa nyamain,” kata Herdi di sela syuting klip video single Misteri Cinta dari album perdana, Mimpi Terkenal, di Jakarta, Minggu lalu (21/6).
5166_1155675609506_1156189285_30565496_6845375_n
Sebetulnya, seperti kostum Rhoma dan Rafiq, busana yang dikenakan oleh The Dangduters itu mengacu kepada gaya glamor fashion 1960-1970-an–berwarna-warni terang dan berhias kerlap-kerlip manik-manik. Rambut kribo hingga kacamata berbingkai besar dan berwarna cerah melengkapi penampilan mereka. “Yang penting, kami pengin menyajikan yang terbaik,” ujar Chun-Chun.
4803_87124147911_632797911_1956661_7985256_n
Nama The Dangduters terangkat karena Manohara Odelia Pinot, model Indonesia yang mengaku mendapat perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, pangeran Kesultanan Kelantan, Malaysia, Tengku Temenggong Mohamad Fakhry Petra. Mano menjadi model klip video Misteri Cinta. (C7-09)

4943_91915687555_736892555_1833962_2448207_n

Download langsung disini The Dangduters – Misteri Cinta.mp3

Lihat Lebih Banyak foto: http://www.facebook.com/group.php?gid=84675229355

    • wahyu am
    • Juni 23rd, 2009

    hmm, yang video clipnya mano itu yak ๐Ÿ˜†

  1. wah.. lucu ya..

    blogwalking
    mau blackberry gratis ??

    http://mobiletechindo.blogspot.com/2009/06/dapatkan-blackberry-gratis.html

  2. wew..manohara jadi model klip… hmmm..

    • gereggiseptino91
    • Juni 24th, 2009

    wew… mau2.. hahahaa……

    • Naufal.Com
    • Juni 24th, 2009

    the dhangduters kan ada di narsis.tv itu kan??
    wkwkwkkwkwwkwkwkwkwk ๐Ÿ˜†

    • uminasafira
    • Juni 24th, 2009

    Ini bentuk orang creative atau ambil kesempatan numpang ngetop changcuters yach hehehe
    http://www.uminasafira.wordpress.com

  3. coba dengerin lagunya ah …
    tankyu

  4. ya manohara maning deh heheheh

    • aspal07
    • Juni 24th, 2009

    Wah kira-kira musiknya kayak gimana yah, tapi berat juga siy soalnya pasti mereka dibanding-banding ma changcuter.

    NEW MIG33 V.4.10 (DOWNLOWD)

  5. jadi menarik karena ada Manohara…

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  6. Hoohohohohoho….
    fotonya lucu…….

  7. widih…
    Manohara hebad bgt. disiksa suaminya ga ada trauma2 nya.

    main2 dong ke blog ku.
    http://notanote.wordpress.com

    • Yep
    • Juni 24th, 2009

    Yang menarik karena Manohara kali ya Boz….. ๐Ÿ™‚

    • gratisdownloadupdate.wordpress.com
    • Juni 24th, 2009

    tak coba donlot kemana mana…thanks bro..

    :::Gratis Download Multimedia Sepuasnya:::

  8. oo band baru..kirain penggemar dangdut gt…:D

    • Ph!duT
    • Juni 24th, 2009

    video klip nya udah keluar blm ???????

    • opix
    • Juni 24th, 2009
    • agungsmile
    • Juni 24th, 2009

    maksa banget nih band!!! wakwakwak kreatif maksa, apa nggak ada yang lain ?

    • angistira
    • Juni 24th, 2009

    kacaaaau….. parah parah…

  9. katanya dangduters, kok pop rock melayu???

    • ekojuli
    • Juni 24th, 2009

    bener2 ide konyol….. (sambil geleng2)

    mending nongkrong disini:

    http://idekonyol.wordpress.com/

  10. wa ka ka ka ka ๐Ÿ™‚

    dangdut neverdies ๐Ÿ™‚

  11. mnt di upload di IDWS aja dong..

    4shared lemot..

  12. unik bro, hehehe

    • kabariberita
    • Juni 25th, 2009
    • zefka
    • Juni 25th, 2009

    moga grup baru ini juga bisa sesukses band2 lain… sengan liat kreatifitas anak bangsa ini semakin bervariasi

    • Nadya
    • Juli 13th, 2009

    waww jangan ngedompleng the changcuters yahh . .
    namanya quq bisa nyamain githu chie . .

    • aris
    • Oktober 17th, 2009

    kpd maneger/produser the dangduters
    saya mhon band saya jga mau donk suksses kayak band the dangduters,
    saya kenal para personil band the dangcuters kok,
    soalnya band saya jg dari grobogan jawa tengah,makanya saya kenal para personil the dangduters,
    band saya jga sudah recaman 10 lagu,
    saya jamin, lagu” band sya pasti g’ kalah bagusnya dengan band” sekarang,
    bagi produser/maneger the dangduters,yang mau mensukseskan band kami, harap hubungi saya di 02197158067 / 085883128592
    matur suwun…!!

    • fitry
    • November 19th, 2009

    dex agung,pye kbre re?ko’ g’ prnh nongol neh?ki mba fi3

  13. baru tau nih band ๐Ÿ˜€

    • kare
    • Maret 19th, 2010

    buat ank2 the dangduters jan smpai lpa ma tmen2 lma ja n mga smkin jaya ja

  14. xsex

    • iqbal (penggemar berat the dangduters)
    • Juli 27th, 2011

    kpn video klip x keluar yg misteri cinta
    kok g’ da d tvklip x keluar yg misteri cinta
    kok g’ da d tv

    • Dodhy Reyhandar
    • Februari 2nd, 2012

    sya suka bangt ma yg nma’y The Dhangduters,,
    klo sya bisaaa pengen maen barng ma
    The Dngdts,,
    ju”r,, lagu anda sya sring main kan,,
    1.jangan pernah pergi
    2.lupakan dirinya
    yg 3 ini paling suka
    Memang Sakit
    udh sgitu saja buat saya,,
    makasih The Dngdtrs

    • Ardi
    • Februari 10th, 2012

    Asliny nama vokal ny itu agung apa cun cun,,
    yg dri nambuhan itu kan..
    Maju trus,,
    buktikan..
    Bhwa purwodadi grobogan,yg org bilang kota kecil,
    tp bisa jd kota trkenal…
    Band ny The dangduters..
    Dang dut ny koplo OM PANTURA & OM PURNAMA,dll.
    Sukseesss,..
    Salam perjuangan.

  15. maju terus the dangduters,……………………………………

  1. Juni 24th, 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: