Tanpa Merangkak Bayi 6 Bulan Berjalan


Seorang bayi di Inggris bernama Xavier King memiliki kelebihan dari bayi lain pada umumnya. Di usianya yang sekarang 6 bulan, dia sudah mampu berjalan tanpa proses merangkak sebelumnya.

Kedua orangtuanya yang tinggal di Cambridge, Inggris, Mary dan David terkejut begitu menyadari bayi kesayangan mereka dengan cepat mampu berjalan dari perkiraan mereka.

Daily Mail, Selasa (16/2) memberitakan pada umumnya bayi belajar berjalan di usia sekitar 10-18 bulan. “Saya tidak pernah menyangka Xavier akan bisa berjalan di usia 6 bulan. Sebuah proses yang cepat,” ujar ibunya Mary (30).

Xavier lahir pada bulan Juli tahun lalu dengan berat 9 pon. Kedua orangtuanya mulai melihat tanda-tanda proses pertumbuhan dan pembelajaran yang cepat pada diri Xavier sejak ia mulai mampu duduk di usia 3 bulan.

Selang beberapa bulan ke depan, mereka mengamati Xavier mulai belajar berdiri tanpa proses belajar merangkak sebagaimana bayi pada umumnya. “Sejak dia bisa berjalan, saya kini mulai lebih waspada memerhatikannya,” kata Mary.global

  1. Keren…

    • Mama Adel
    • Maret 1st, 2010

    bagi – bagi tips donk??????????? agar anakku di usia 8 bulan bisa berjalan?????????????

  2. itu bohong saya tidak percaya..
    🙂

  3. itu bayi tua kaliiiii….

  4. mantap……………………………………”ajarin dong biar adek ggue bs jln
    …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

    • okadhi ikhsan
    • Maret 16th, 2010

    itu bayi 6 bulan atau balita 1,5 tahun buk….??

    • Kakawandania
    • April 3rd, 2010

    Apa gak ada trganggu ma tubuh tuh anak ya…!?!?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar