Dara ’2NE1′ Sebar Foto Hantu?


Baru-baru ini salah satu personel 2NE1, Dara, mengunggah dua buah foto hantu lewat akun Twitternya. Foto itu diambil saat dirinya tengah makan malam bersama member 2NE1 yang lain dan juga beberapa staf.

Menurut cerita Dara, ia bersama rombongan tengah makan malam di sebuah resort di dekat kolam renang. Mereka sempat bercengkrama sambil mengambil foto. Foto yang diduga ada hantunya tersebut adalah hasil jepretan salah seorang staf.

Foto Hantu Wanita

“Di sebuah resort tadi malam… aku sedang makan malam di dekat kolam renang dan mengajak semua orang untuk makan malam bersama. Di sana cuma ada kami. Kami menyantap makanan, mengobrol, dan mengambil foto, semuanya berlangsung menyenangkan. Tapi tiba-tiba hujan mulai turun dan kami langsung pergi ke kamar kami. Foto ini diambil oleh salah seorang staf pada hari itu. Akan tetapi…!” tulis Dara dalam Twitter sambil menyertakan sebuah foto.

Tak hanya satu, personel 2NE1 itu kemudian mengupload foto kedua yang sudah diperbesar dan diberi tanda pada sesuatu yang diduga hantu.

“Sekarang kita zoom! Kamu akan melihat bayangan seorang wanita yang tampaknya mengenakan one piece dress dan berambut panjang. Tapi sebenarnya tidak ada siapa-siapa di sana. Itu terlihat seperti seseorang, tapi kupikir bukan, sungguh, lalu apa itu sebenarnya? Silahkan berimajinasi, kupikir ada banyak sesuatu di dunia ini yang tidak bisa dijelaskan,” kata Dara saat mengunggah foto kedua.

Foto hantu yang diunggah Dara pun mendapat banyak komentar dari para netizen.

Isn’t that Park Bom?”

“Menakutkan, apakah itu benar-benar hantu?”

“Aku tidak akan bisa tidur malam ini,” kata netizen saat melihat foto dari Dara.

  1. bohong itu

  2. wah beneran gak itu mas…hanya tuhan yang tahu 😀

  3. fotonya mana???

  4. sss

  5. Dara apa enggak takut kena marah/sanksi dari manajemen YG Entertainment ya, share foto yang mengundang kontroversi gitu.

  1. Juni 24th, 2012
  2. Juni 24th, 2012
  3. September 5th, 2012

Tinggalkan komentar