Video Penampakan Hantu Berkuda Di Tengah Kerusuhan Mesir


Hantu-berkuda-mesirDitengah rusuhnya situasi di Mesir, dimana rakyat Mesir menuntut Presiden Hosni Mubarak turun dari kedudukannya sebagai Presiden, sekarang ini sedang ramai perdebatan di beberapa media online mengenai rekaman video penampakan hantu yang diyakini seorang lelaki sedang menunggang kuda ditengah-tengah kerusuhan.

Rekaman video tersebut pertama kali disiarkan oleh stasiun televisi lokal dimana terlihat bayang penunggang kuda berwarna hijau dan bercahaya, yang seolah-olah memperhatikan kendaraan yang terbakar dan tingkah laku pengunjuk rasa yang saling melempar batu.

Kuda dan penunggangnya itu kemudian bergerak perlahan-lahan sebelum akhirnya berlari ke atas dan hilang ditelan kegelapan langit. Beberapa pengguna internet yang menonton rekaman video tersebut mengatakan bisa saja penampakan itu disebabkan oleh pantulan cahaya disekitarnya atau cahaya dari lampu kilat kamera. Silahkan anda lihat sendiri, kemudian anda simpulkan sendiri. Apakah video penampakan ini benar atau rekayasa…!!!

Berikut Videonya :

  1. hoax, rekayasa, ato asli,…??? Wallohu A’lam…

    • Ryo
    • Februari 23rd, 2011

    Wew… beneran apa sotoshop ya??

  2. jika pun benar,,
    itu adlh teguran bagi rakyat mesir,husni mubarak bahkan untuk qta smua,,
    krna,,qta pun makhluk bragama yg myakini bhwa ad dunia selain dunia qta….

    namun,,jangan di jadikan sbagai hal yg bsa syirik trhadap ALLAH…

    TP….saat ini teknology bgitu canggih…
    bsa sja oda org2 yg ingn mncri sensasi….
    namun…. menurut saya itu hanya kebetulan dri pantulan cahaya kamera… perhatikan deh titik2 yg lain yg mengiringi bayangan trsebut !!

    • anang black wolf
    • Februari 27th, 2011

    munkin sj itu hnya lmpu kmra atw ln sbgainy

    • adyte
    • Maret 2nd, 2011

    rekayasa atau bukan kita wajib prcaya akan hal smacam itu

  3. itu penampakan malaikat maut…!!! dalam Alkitab WAhyu 6:8 Dan Aku melihat: sesungguhnya, seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama maut dan kerajaan maut mengikutinya. da.n kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi

      • Bill Effendy
      • November 5th, 2011

      Betul sekali bro..itu dia yang saya maksud..semunya telah tertulis jelas d’alkitab dri beribu tahun yang lalu..jadi untuk orang kristen tdk perlu heran dgn yg bgtu..karena semuanya sudah jelas dan akan di genapi..!

    • Bill Effendy
    • November 5th, 2011

    bagi yang beragama lain sy mohon maaf sebelumnya..
    Bagi yang beragama kristen…Coba baca alkitab d’wahyu,,!
    penunggang kuda berwarna hijau itu adalah tanda bahwa akhir zaman sudah dekat..karena semuanya telah tertulis jelas d’alkitab sebelum kejadian itu muncul..dan semua yang telah tertulis akan d’genapi sesuai perkataan Tuhan,,!

Tinggalkan komentar