Saat Berendam Belut Masuk Kemaluan


Pria tua (57) asal Cina ini sial benar. Gara-gara ingin tetap tampak lebih muda, dengan cara mandi bersama belut, ehh si belut malah masuk ke kemaluannya.

Cerita ini dilansir The Sun, Rabu (14/9). Pria tua bernama Zhang Nan bermaksud ingin tetap tampil menarik dan terlihat lebih muda sepuluh tahun. Nan kemudian mengikuti tren kecantikan dengan mandi bersama puluhan belut hidup. Dalam ‘ritual’ tersebut belut-belut menggigit lapisan kulit terluar yang telah mati.


(thesun.co.uk)Dari sinilah kesialan itu berawal. Entah bagaimana mulanya, ada seekor belut yang bandel menerobos masuk ke lubang penis pria tersebut. Zhang Nan sangat kaget dan merasakan sakit luar biasa hingga kemudian dibawa ke rumah sakit.

“Saya naik di bak mandi dan bisa merasakan belut menggigit tubuh saya. Tiba-tiba saya merasakan sakit yang parah di penis, saat belut itu mulai menggigit daerah pribadi saya. Saya mencoba untuk memegang belut tapi itu terlalu licin dan menghilang,” ungkap Zhang.

Dokter mengatakan bahwa lendir pada tubuh belut ternyata telah berkerja sebagai pelumas hingga binatang kecil itu mampu menyusup ke alat vital Nan. Dokter rumah sakit butuh waktu sekitar tiga jam untuk dapat mengeluarkan belut tak sopan itu dari kandung kemih Zhang Nan. (Vin)@liputan6.com

    • Edy Supaham
    • September 22nd, 2011

    emang enak hahaha….

  1. Alat kelamin pria merupakan bagian yang harus diperhatikan serta dijaga kesehatannya. Karena Mr Dick merupakan alat vital laki-laki untuk membantu kehamilan.http://alturl.com/q3e86

    By. All About Men’s
    http://allaboutmens.wordpress.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: