Pedagang Heran, Mushala Pasar Tidak Terbakar


Sejumlah pedagang Pasar Kliwon, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, terheran-heran melihat mushala pasar itu tidak terbakar. Padahal, mushala itu berada di Blok D yang kios dan los di sekitarnya ludes terbakar.

Alb Hendriyo Widi Ismanto/KOMPAS Sejumlah pedagang Pasar Kliwon, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, terheran-heran, melihat mushala pasar itu tidak terbakar. Padahal mushala itu berada di Blok D yang kios dan los di sekitarnya ludes terbakar

Saya tidak habis pikir, kenapa mushala itu tidak terbakar. Padahal, di dalamnya ada gulungan karpet dan tikar. Semuanya utuh.
— Sutikno

“Saya tidak habis pikir kenapa mushala itu tidak terbakar. Padahal, di dalamnya ada gulungan karpet dan tikar. Semuanya utuh,” kata Sutikno (46), pedagang sandal dan kaos kaki Pasar Kliwon, Rabu (21/9/2011).

Berdasarkan pantauan Kompas, mushala itu terletak di pojok depan lantai dua Blok D. Kaca jendela dan pintu mushala pecah-pecah, tetapi bagian dalam mushala tidak. Di dalamnya terdapat sejumlah gulungan karpet dan sajadah.

Sementara itu, kios dan los di sekitar mushala hangus terbakar. Di depan mushala itu berserakan pecahan kaca, asbes, dan kayu-kayu yang sudah menjadi arang.

  1. subhanallah

  2. kebesaaran Allah telah ditunjukkan..kapan mau bertobat

  3. Mari segera bertobat saudaraku

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: