Tips menyambung uang yang sobek ! Suatu saat perlu gan..


Cuma mau berbagi tips, sering banget kita dapet duit yang sobek terus di sambung pake selotip…..neg banget khan kalo duit kita baru ceklok di ATM terus di kembaliin kayak gitu. Atau kadang kita yang ngelakuin. Punya duit tinggal selembar-lembarnya eh kecuci di celana. alhasil sobek.

Nah pikiran cepet yach ambil selotip terus sambung. dan langsung buru2 kewarung untuk di beliin apa gitu biar cepet lepas dari tangan kita.Kalo beruntung yach laku tuh duit, kalo giliran yang jualan rese,” Sori mas ada duit yang laen, yang ini gak laku” mampus dah kita, nambah utang akhirnya.
Tipsnya mudah:

1. Siapkan duit yang sobek.
2. Siapkan satu butir telur, pisahkan kuning dan putihnya. Yang paling baek yang telor bebek karena kadar proteinnya tinggi sehingga daya rekatnya tinggi, tapi ini khan tips hemat, telur ayam atau telur cicak juga bisa yang penting kita cuma pake yang putihnnya.
3. Olesin si putih telur ke pinggiran duit yang sobek.
4. tempelin dua bagian yang sobek.
5. terus tempelin pada permukaan yang hangat”biar kering” atas TV atau monitor komputer juga gpp.
6. Tunggu biar kering 10-20 menit.
7. Setrika uang tadi biar perekatan lebih mantap

  1. wkkk… bisa2 aja

  2. Layak dicoba

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: