Tol Cipularang Kembali Minta Korban 6 Orang Tewas


indosiar.com, Purwakarta – Tol Cipularang Purwakarta kembali meminta korban jiwa. Rabu (07/09/11) pagi sebuah kendaraan travel berpenumpang 17 orang mengalami kecelakaan di KM 94 arah Jakarta tidak jauh dari lokasi kecelakaan yang menewaskan istri Saiful Jamil di KM 97. Akibat kecelakaan, 6 orang penumpang tewas dan 3 orang mengalami luka berat.
Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan tol Cipularang KM 93 100 arah Bandung menuju Jakarta. Lokasinya tidak jauh dari lokasi kecelakaan yang menewaskan istri pendangdut Saiful Jamil beberapa hari lalu. Sebuah mobil travel yang syarat penumpang terguling setelah menabrak kendaraan truk yang melaju didepannya. Kecelakaan tabrak belakang ini menyebabkan 6 orang tewas, 9 orang penumpang lainnya mengalami luka-luka dan 3 orang diantaranya mengalami luka parah dan dalam kondisi kritis.

Seluruh korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Evarina Etaham Purwakarta. 6 korban tewas telah diteridentifikasi masing-masing Nyonya Novi (32 tahun), Atun (35 tahun), Dalmun Hasan, Emut (20 tahun), Suminten (35 tahun), warga Karang Sembung, Kebumen, Jawa Tengah. Satu korban tewas lainnya bernama  Sunaryo Gatot (47 tahun), warga Menteng Dalam Tebet, Jakarta Selatan.

Mobil travel naas ini dalam perjalanan dari Kebumen menuju Jakarta dengan mengangkut 17 orang. Mereka adalah warga satu desa yang hendak balik ke Jakarta setelah mudik ke kampung halaman untuk kembali bekerja. Kecelakaan diduga sopir travel bernama Sigit mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. Sementara truk yang tertabrak dari belakang langsung kabur. Bangkai mobil travel  telah dievakuasi ke gerbang tol Jatiluhur Purwakarta. Kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Polres Purwakarta. (Zenal Arifin,Sup)

sumber

  1. Inna lilallahi wainna ilaihi rojiun

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: