Seorang Pemuda Diserang Hantu Saat Buka Puasa


Tanjungpinang-Entah apa yang terjadi dengan Anggun (28), tiba-tiba saja seluruh tubuhnya kejang dan tak bisa digerakkan. Kejadian itu berlangsung saat dia menikmati kopi sore ketika hendak berbuka puasa, Selasa (16/8).

Peristiwa tersebut terjadi selama belasan menit. Setelah sembuh dari kejang sesaat itu, Anggun pun menceritakan apa yang terjadi pada dirinya.

“Ada orang yang ikut saya. Saya sudah rasa mulai dari tadi siang, tapi saya tahan-tahan saja,” tutur pria yang bekerja di tempat sate Mak Itam Tepi Laut itu.

Awal kejadian itu, aku Anggun, seluruh tubuhnya terasa kesemutan. Perlahan-lahan satu per satu anggota tubuhnya sulit digerakkan. Bahkan gelas kopi minumannya pecah sendiri di tangannya. Bersamaan dengan itu nafasnya pun mulai memburu tidak teratur.

seorang-Pemuda-Diserang-Hantu-Saat-Buka-Puasa.jpg
tribunnewsbatam/ thommy limahekin
Anggun Diserang Hantu Saat Buka Puasa

Dari pantauan Tribun, Anggun terlihat seperti orang kerasukan dan berusaha sekuat tenaga melawan kekuatan yang ada dalam dirinya. Kedua tangannya terentang dan sulit ditekukkan. Begitulah pula dengan jari-jari tangannya; semuanya tergenggam begitu erat dan sulit dibuka.

Kendati dua orang kawannya berusaha untuk menahan goncangan tubuhnya, Anggun tampak tak bisa dilumpuhkan. Kadang-kadang dia tidur dengan wajah menghadap ke langit, lalu berbalik arah menjadi telungkup dan kemudian duduk kembali dengan bunyi nafas mendesis.

Melihat kondisi Anggun seperti itu, ada seorang datang dengan spontan memberikan bantuan. Dia memegang tangan kanan Anggun, kemudian mengurut-urutnya dengan mulut berkomat-kamit. Belakangan baru diketahui kalau pria sambil menolong Anggun pria tersebut membaca Yatsin.

“Saya tak tahu apa salah saya. Selama ini saya tak ada musuh. Kita kan anak rantau, buat apa cari musuh. Baru pertama kali saya alami ini. Saya tak pernah sakit sebelumnya, insyaallah,” tutur Anggun kepada Tribun.

Kendati pun demikian, Anggun mengaku mengantongi sedikit ilmu sekadar menjaga diri. Ilmu tersebut, tambah Anggun, sama sekali dipergunakan untuk menolong orang, bukan untuk mencelakakan orang.

“Mungkin saya pernah tolong 1 cewe itulah orang mulai tak suka dengan saya. Tapi kan saya punya niat baik kok. Saya tak kasih susah orang,” ucapnya sambil menggerak-gerakkan tangannya yang masih kram itu. (tom)@ttttribunnews

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: