Misteri Wanita di Foto Elvis Terkuak


New York: Sosok wanita misterius dalam foto hitam putih Elvis Presley sekitar 50 tahum silam akhirnya terungkap. Barbara Gray ditengarai sebagai gadis seksi nan misterius dalam foto tersebut.

Wanita 75 tahun yang kini tinggal di Charleston, California Selatan, Amerika ini mengatakan kepada majalah Vanity Fair mengenai identitasnya. Ia mengatakan, dirinya yang berpose dengan Elvis Presley di belakang tangga panggung teater sekitar 1956. “Saya hanya ingin nama saya tercantum di foto itu,” ujarnya.

Gray meengaku merasa kesal karena dirinya dianggap sebagai “wanita tak dikenal” dalam foto bersama Elvis muda di sebuah tangga di Teater Masjid di Richmond, Virginia. Bahkan, ia masih ingat, sang fotografer, Alfred Wertheimer, tak pernah menanyakan namanya usai memotretnya.

Setelah tersiar kabar mengenai foto Gray dengan Elvis yang diberi judul “The Kiss” terlihat dalam pameran foto karya Alfred Wertheimer di Smithsonian, Washington DC, awal 2010 lalu. Gray pun mencoba menghubungi Wertheimer melalui jejaring sosial Facebook dan mengiriminya pesan bahwa dirinyalah sang gadis di foto itu. Aksi Gray mengungkap identitasnya ternyata tak digubris sang fotografer dan menganggap hanya wanita yang mengaku-ngaku saja.

Gray mencoba mengkonfirmasi identitasnya melaui radio dan menemukan jalan untuk mengkonfirmasi dirinya di Vanity Fair dan terkuaklah semuanya. Gadis cantik setinggi 1,5 meter dalam gambar persis dengan Barbara Gray ketika muda. (Reuters/YUS)@liputan6.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: