Video Penampakan Di Sebuah Mushola


Iseng-iseng menjelajah situs YouTube hari ini menemukan sebuah rekaman video penampakan yang menarik di sebuah mushola daerah Bekasi, Jawa Barat.
Meski hanya menggunakan kamera handphone, penampakan bayangan/kabut hitam yang terbang lalu-lalang sangat terlihat jelas. Menurut saya ini bukan rekayasa..silakan anda menilai sendiri apakah rekaman ini layak dipercaya atau tidak…
Video ini diambil secara langsung pada saat malam hari,yang merekam langsung adalah Bpk. Erfan Noer Haqiqi selaku pembimbing ngaji saya. Yang ada di video ini adalah sosok penunggu Mushola As-Sakinah berlokasi Perumahan Mangun Jaya 2,Tambun Bekasi(Jawa Barat). Perlihatkan dengan seksama ada sekelebat kabut hitam yang terbang berlalu lalang yang terekam kamera handphone. INI BUKAN REKAYASA!!!
    • belalank17
    • Agustus 9th, 2011

    hanya ALLAH yg tau..

  1. Saya sih masih ga percaya kalo bayangan itu merupakan penampakan gaib.

  2. seremmmm yah

  3. Serem juga tuh…kelihatannya asli …bukan rekayasa…

  4. Biasa aja

    Mampir ke blog ma2d ya. .
    http://Www.Ala-ma2d.Blogspot.Com

  5. cuma bayangan doang gan…

    • tusket
    • Agustus 12th, 2011

    hoaaxx itu

    • penegak
    • Agustus 14th, 2011

    BOHONG BELAKA, pake plastik bernoda hitam doang tu.. maen gesr kiri kanan depan camera Hp..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: