Aneh, Perut ‘Hamil’ Habis Makan Malam


Kerri Dowdswell terkejut menemui perutnya yang tiba-tiba membuncit seperti hamil beberapa menit setelah ia menikmati sepotong kue pai ceri. Kemudian, dalam beberapa jam, perut gadis 23 tahun itu tiba-tiba saja kembali ke ukuran normalnya.

Uniknya lagi, hal itu tidak terjadi sekali, namun setiap kali Kerri selesai makan malam. Keadaan Kerri yang aneh itu tentu membuat para dokter kelabakan mencari penyebabnya.

Kerri Dodswell sebelum dan sesudah makan malam. foto: dailymailKerri Dodswell sebelum dan sesudah makan malam. foto: dailymail

Tes alergi terhadap makanan Kerri jalani, namun hasilnya nihil. Perut Kerri masih saja membesar dalam 15 menit sampai beberapa jam setelah makan malam.

“Orang-orang bertanya kepada saya kapan akan melahirkan, dan saya harus menjelaskan bahwa ‘bayi’ saya adalah daging panggang,” ujar Kerri, warga Cannock, Staffordshire, Inggris itu seperti dikutip daily mail.

“Sekarang, jika saya akan pergi makan di luar, saya harus bersiap-siap memakai jins ibu hamil dan sabuk elastis kalau-kalau saya akan membuncit lagi,” tambahnya.

Walau tidak merasakan sakit, membuncitnya perut Kerri secara tiba-tiba itu membuatnya malu dan tidak nyaman.

Kerri hampir menyerah mencari obat penyakit anehnya itu. Suatu hari dokter menduga bahwa membuncitnya perut Kerri mungkin disebabkan oleh reaksi zat perekat dan menyarankan Kerri untuk menghindari semua produk gandum. Namun tetap saja, perut Kerri selalu membuncit.

“Dokter mengatakan bahwa mungkin ini adalah sesuatu yang harus saya jalani selama hidup saya. Dan kini saya sudah terbiasa dengannya.” kata Kerri.@surya.co.id

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: