Penampakan Wajah di Awan Saat Badai di Kanada


GRAND FALLS – Denis Farmer terkaget-kaget melihat awan berbentuk wajah saat badai menyelimuti langit Kota Grand Falls, Kanada.
Kala itu, Farmer sedang berada di halaman belakang rumahnya. Awan di langit sangat gelap disertai sambaran petir. Tak mau menyianyiakan fenomena alam ini, dia pun bergegas merekam peristiwa tersebut dengan kamera videonya. Dia pun berinisiatif mengunggahnya ke Youtube.

Ternyata tidak hanya Denis yang berkesempatan mengabadikan munculnya wajah raksasa di awan tersebut. Beberapa pengunggah video di Youtube pun ada yang mendokumentasikan peristiwa itu.

Awan membentuk wajah ketika awan mulai gelap karena badai/DailymailAwan membentuk wajah ketika awan mulai gelap karena badai/Dailymail

Denis mengaku, selama merekam dia terkagum-kagum. “Wajah raksasa itu terbentuk di antara awan yang gelap. Profil wajah muncul lengkap dengan hidung yang mancung, mata, dan ada yang tampak seperti mulut yang sedang tersenyum. Seperti wajah Sang Kudus,” ujar Denis, sebagaimana dikutip Dailymail, Rabu (4/8/2011).

Sayangnya bentuk wajah tersebut terjadi hanya dalam hitungan detik. Awan itu terus bergerak dan awan bentuk wajah pun sirna perlahan-lahan.

Klip berdurasi tiga menit yang diunggah Denis pun telah dilihat sebayak 6.617 kali sejak diunduh hari Senin 1 Agustus lalu.(rhs)okz

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: