Warga Rohul Dihebohkan ‘Hantu Merah’



Sesosok mahluk dari dunia lain, semacam hantu berwarna merah terekam karema warga Bonaidarussalam, Rohul. Warga heboh dan ada juga yang ketakutan.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Sepekan terakhir, warga Kecamatan Bonaidarussalam, Kabupaten Rokan Hulu, digegerkan penampakan makhluk halus berwarna merah yang berhasil ditangkap warga melalui kamera hand phone (HP).

Mail, warga Desa Sontang, menuturkan, dari informasi masyarakat luas, foto penampakan makhluk halus berwajahkan bayi dan berwarna merah itu, diabadikan oleh Laho, warga asal pulau Nias Sumatera Utara (Sumut), yang menetap di seputaran PT.PIS Divisi III, Desa Sontang, Bonaidarussalam, sepekan lalu.

Cerita yang berkembang di masyarakat, makhluk halus tersebut memilik tinggi sekitar 3 meter, atau setinggi pohon kelapa sawit berusia 6 tahun. Sekedar iseng, tanpa sengaja Laho berhasil menangkap bayangan wajah mengerikan yang dipercaya masyarakat foto asli, di kebun kelapa sawit milik perusahaan.

Sejak berhasil diabadikan, foto langsung menyebar ke HP masyarakat lainnya, lewat media bluetooth yang murah meriah. Dikatakan masyarakat, sejak menangkap penampakan makhluk halus, Laho kerap didatangi dan melihat sosok mengerikan tersebut, sehingga ia memutuskan pulang ke kampung halamannya Nias Sumut, beberapa hari lalu.

“Bisa percaya atau tidak, sebab masyarakat disini sering melihat sosok anak kecil. Apalagi daerah sini kan dulunya hutan belantara, dan dikenal angker. Jadi wajar, jika makhluk seperti ini masih dipercayai masyarakat memang masih ada,” terang Mail, kepada wartawan, Sabtu (23/7/11).

Warga disana juga masih percaya cerita takhayul, dimana setiap tahunnya, ada saja masyarakat sekitar yang meninggal duni dengan tidak wajar, seperti hanyut di Sungai Rokan, kecelakaan, atau meninggal tanpa sebab.***(zal)@riauterkini

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: