Heboh Hantu Suami Istri di Rel Kereta Api


Warga Singapura kini dihebohkan dengan munculnya foto yang menggambarkan hantu sepasang suami istri yang sedang duduk-duduk di rel kereta api stasiun Bukit Timah Singapura.

Padahal menurut cerita, pasangan suami istri itu diketahui meninggal dua tahun lalu akibat kecelakaan kereta api. Lokasi tewasnya pasangan suami istri itu, persis seperti yang tampak di dalam foto yang kini banyak beredar di Singapura.

Hantu Pasangan Suami-Istri yang Tewas Dua Tahun Silam Muncul Lagi

IST
Hantu di di stasiun kereta api Bukit Timah, Singapura.

Seperti dilansir The Star, Senin (25/7/2011), seorang jurnalis Lianhe Wanbao bernama Zheng Jia Xin, mengatakan seorang temannya mengambil foto dengan latar belakang sepasang kekasih sedang bercakap di stasiun kereta api Bukit Timah, Singapura, Selasa malam, pekan lalu. Namun ketika ia mengecek foto tersebut di rumah, pasangan yang difotonya bukan pasangan yang ada di dalam foto.

Pada lain kesempatan, seorang warga Singapura lainnya bernama Liao Ting Yao (27) sengaja menyusuri rel angker tersebut seorang diri, mulai Sabtu (17/7/2011) malam hingga Minggu (18/7/2011) pagi. Saat malam, Yao sengaja mengambil foto dari beberapa sudut stasiun dan rel kereta api tersebut.

Saat ia melihat hasil jepretannya, Yao sangat kaget. Sebab saat ia mengambil foto, ia yakin tidak ada satupun orang di sana. Namun hasil cetakan fotonya, menunjukkan ada dua orang tengah bercakap-cakap mesra sambil duduk di rel kereta api. Foto inilah, yang sekarang menjadi sensasi di Singapura.

Menurut cerita, pasangan ini meninggal dunia dalam kecelakaan kereta api di lokasi tersebut sekitar dua tahun silam. Hantu ini selalu muncul dalam kurun waktu dua tahun terakhir.@surya.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: