Pasutri Kepergok Sama-sama Selingkuh di Hotel yang Sama


Menjelang bulan suci Ramadhan jajaran Polres Bojonegoro Jawa Timur menggelar razia dibeberapa tempat penginapan dan lokalisasi yang berada di wilayah hukum Bojonegoro, Senin (11/6/2011) siang. dari hasil pemeriksaan polisi mendapati pasangan suami istri (Pasutri) yakni, Br (37) dan istrinya Mn (33) warga Desa Wedi, Kecamatan Kapas yang sama-sama membawa pasangan selingkuhnya pada satu hotel yang sama, di kamar yang besebelahan.

Dalam razia kali ini, jajaran Polres Bojonegoro berhasil mengamankan lima pasangan mesum yang bukan suami istri. Dari hasil pemeriksaan polisi di Mapolres, diketahui ada satu pasangan mesum remaja di bawah umur, yakni, Hd (19) dan Mr (17). Diketahui, keduanya berasal dari Kabupaten Tuban.

Tak hanya pasangan remaja di bawah umur, dari hasil pemeriksaan polisi juga mendapati pasangan suami istri (Pasutri) yakni, Br (37) dan istrinya Mn (33) warga Desa Wedi, Kecamatan Kapas yang sama-sama membawa pasangan selingkuhnya pada satu hotel yang sama.

Bahkan, dari informasi yang berhasil dihimpun, pasutri yang membawa pasangan selingkuhnya masing-masing tersebut tidak hanya satu hotel saja. Namun, kamar tempat menginapnya pun bersebelahan, sebelum akhirnya mereka digelandang oleh petugas ke Mapolres untuk dimintai keterangan.

“Dari hasil pemeriksaan, memang ada pasutri yang terjaring saat mereka sama-sama membawa pasangan selingkuhnya di satu hotel,” jelas Iptu. Subarata, Kabag Humas Polres Bojonegoro kepada wartawan.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, razia ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Bojonegoro pada setiap penginapan dan lokalisai yang ada di Bojonegoro selama bulan suci ramadhan.

Dari lima pasangan mesum yang terjaring, satu pasangan berada di lokalisasi dan empat pasangan lainnya terjaring saat berbuat mesum di Hotel Asia, Jalan KH. Mas Mansyur Kota Bojonegoro. (saiq)

@berita2

    • Chungul !
    • Juli 19th, 2011

    Bego bnget pank !😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: