Arwah Penasaran di Bawah Tol Tembung, Pengendara selalu Diteror di Tengah


Bukan hanya pelaku ranmor (pencurian kenderaan bermotor) saja yang kerap beraksi di bawah tol Tembung, Jalan Letda Sujono, Medan. Makhluk dari alam lain berwujud wanita pun sering menampakkan wujudnya. Menurut warga yang pernah melihat sosoknya, wanita misterius tersebut sering terlihat memakai pakaian putih dengan rambut menutupi wajah.

“WAJAHNYA tak kelihatan. Tapi tawanya begitu jelas,” ujat Zul, warga Pasar VII Tembung. Pengalamannya melihat mahkluk dari dunia lain itu, dilihatnya saat pulang kerja, sekira pukul 01.00 WIB beberapa waktu lalu. Waktu itu, dengan sepeda motor bebeknya, Zul melintasi Jalan Letda Sujono melaju dengan cepat. Apes, sebelum sampai di lorong tol, ban sepeda motornya pecah. Rasa takut bercampur kesal pun berkecamuk di pikirannya. Laju sepeda motornya pun dipaksanya. Berharap ada tukang tempel ban, apes dua kali malah kembali dirasakannya. Tepat di bawah jalan tol, ban dalamnya ke luar. Terpaksa ia turun dan mendorong.

Tengah mendorong sepeda motor, pandangan Zul mengarah pada sudut gelap di seberang jalan. Samar samar, sosok wanita bergaun putih berambut panjang pun langsung dilihatnya. Tak mau ambil resiko, Zul melanjutkan mendorong sepeda motor. Detik berikutnya, sosok wanita itu terlihat kian jelas dan memanggilnya. Karena tak digubris, sosok wanita misterius itu malah mendekat. Zul makin gentar. Dirinya pun makin cepat mendorong sepeda motornya. Tak berapa lama, tawa melengking yang membuat bulu kuduk Zul naik pun didengarnya dengan jelas. Tapi setelah dirinya berada di depan salah satu gudang di jalan itu, sosok menakutkan itu pun hilang. “Dan kebetulan ada truk yang melintas dari arah kota, Bang. Dari situlah enggak terlihat lagi wujud setan itu,” ujarnya yang mengaku demam setelah kejadian tersebut.

Mendengar cerita Zul, rasa ingin tahu POSMETRO MEDAN pun timbul. Beberapa warga yang tinggal tak jauh dari tol pun kami tanyai. Salah satunya adalah Sam, atau yang akrab disapa Pak Lek. Ia mengatakan, beberapa tahun silam memang ada seorang wanita yang mati tak wajar di tempat itu (bawah tol). Akibatnya, tempat yang kini rawan ranmor itu sering terlihat arwah penasaran.

“Kalau aku tak salah, mati ditabrak bus yang melaju kencang. Itu yang paling tragis karena jasadnya hancur terlindas. Baru satu lagi, ada juga yang meninggal karena jatuh dari angkot, dan itu wanita juga” ungkap pria paruh baya yang telah puluhan tahun tinggal di dekat Tol Belmera Tj Selamat itu.

Senada pun diakui Bambang, tetangga Pak Lek. “Kalau abang mau melihatnya, lewat aja di bawah tol itu waktu hujan gerimis di tengah malam. Mudah-mudahan terlihat lah, karena aku udah dua kali melihatnya pas hujan-hujan,” akunya sambil menerangkan sosok wanita berwujud kuntilanak seperti yang diceritakan Zul.(rul/gus)posmetro-medan

 

    • beltzasar yoses
    • Juni 18th, 2011

    Makanya jangan bergaul ma setan….. setan hanya mau bertemu dengan orang yg menjadi temen nya. klo kamu msh berteman dgn setan ya kenapa takut….ketemu sahabat mu… Percaya kepada Tuhan Yesus…. Dia akan menghardik setan,dan semua setan akan lari tunggang langgang…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: