Pria Arab Terima Hukuman Penggal Kepala


Akibat melakukan pembunuhan, seorang pria warga Arab Saudi menjalani hukuman penggal kepala, di kota Arar, Arab Saudi bagian Utara.

Pria ini mendapat vonis hukuman mati, karena terbukti memukul dan menusuk mati seorang pria lain, dalam suatu pertengkaran. Demikian pengumuman Departemen Dalam Negeri dan kantor berita nasional Arab Saudi.
https://i2.wp.com/patdollard.com/wp-content/uploads/ahead13.jpg
Eksekusi ini merupakan pelaksanaan hukuman mati ke delapan, selama tahun 2011 ini. Selama tahun lalu, Arab Saudi melaksanakan 27 kali eksekusi. Di Arab Saudi, hukuman mati dijatuhkan pada pelaku tindak pidana perkosaan, pembunuhan, perampokan bersenjata dan penyelundupan narkoba.

  1. Ngeri juga ya, gimana klo kondisi hukum di Indonesia seperti di Arab, bisa2 setiap hari ada algojo yg memenggal kepala orang. Klo hukuman ini diberlakukan buat para koruptor di negeri ini kayaknya punya efek jera bagi calon2 koruptor lainnya.

  2. waw ngeri ah tapi negara muslim kok prilakunya bagaikan binatang dan biadap

    • pengamat
    • April 10th, 2011

    @surya darma:
    ngeri, tapi secara ilmiah tidak menyiksa. lebih menyiksa kursi listrik, tembak, kamar gas, atau gantung. dipenggal, syaraf tubuh menuju pengatur rasa sakit di otak sebagai pusat manajemen syaraf terputus. dari tubuh tidak bisa meneruskan rasa sakit ke otak. semisal tangan anda terputus, maka potongan tangan anda tidak dapat mengirimkan sinyal rasa sakit ke otak. jadi anda tidak merasa atau tidak tahu rasa sakit potongan tangan anda. gimana menurut anda? ngeri atau kejam?
    banyak mukzizat Islam yang tidak dipahami dan tidak mau dimengerti kristeners. Karena mukzizat kristen cuma dikit, andalannya paling cuma menghidupkan orang mati.

      • asdada
      • Agustus 17th, 2011

      itu bukan mukjizat namanya, itu memang bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan. -_-
      justru mukjizat islam saya ga pernah dengar, yang ada bukan mukjizat, tapi kebalikannya spt makhluk2 halus, santet2, kekebalan, pesugihan, dll.
      menghidupkan orang mati itu cuman salah satu, tapi apa bisa dijelaskan oleh ilmu?
      kalau yg tidak begitu bisa dibuktikan banyak, seperti pengalaman ke surga/neraka, bertemu tuhan, penampakan tuhan, pertobatan dll. tapi percaya/tidak terserah anda. kristen jg banyak yg seperti itu. tapi yang bisa dibuktikan juga ada, banyak dari kristen yg mengalami mukjizat kesembuhan, sedangkan islam? sepertinya tidak ada. adapun juga sembuh karena dukun, benda gaib. kalau itu di kristenpun jg banyak orang yg memiliki berkat kemampuan menyembuhkan tapi hal itu sudah biasa. bagaimana dengan mukjizat langsung dr tuhan? banyak yg terbukti sembuh tanpa sebab akan penyakit yg tidak bs disembuhkan, dan sembuh dari luka2 yang tampaknya mustahil untuk kembali normal. dibuktikan tdk melalui cerita saja tapi juga gambar atau video. namun sekali lagi, anda bilang tidak mau dipahami dan dimengerti kristeners, bagaimana dengan anda yang jelas2 sudah banyak buktinya tapi tidak juga percaya, malah mungkin kalau melihatnya akan langsung diolok2. sama saja kan? saya sudah sering melihat mukjizat kristen tapi saat umat islam melihatnya mereka malah tidak percaya dan mengolok2 agama kristen dan tuhannya.

  3. kenapa kalau tkw kita yg disksa dan dibunuh majikannya tak dihukum mati macam itu?emangnya bangsa arab merasa lebih unggul drp bangsa lain yg bekerja disana? sama saja dengan nazi jerman dan hitler.

  4. hahahahaha gilo orang arab ni main penggal ja

    • hamba Alloh
    • Mei 24th, 2011

    karena jika dia telah dibalas dengan hukuman di dunia di akhirat dia telah diampuni.. alaisallohu bi akhkamil hakimin

    • Alfazie
    • Mei 26th, 2011

    gitu donk baru namanya hukum ada ketegasan…bukan seperti di indonesia yang mempunyai hukum yg ngawur yg semuanya bisa diatur!!!

    • Siti Hadijah
    • Agustus 3rd, 2011

    Indah sekali per”adab”an Islam, sama sekali tiada artinya hidup ini, jahat dibalas makin jahat. Wow. Sangat manusiawi. Subhanallaaaah.. crot (darahhh)

    • peace
    • Agustus 20th, 2011

    Sdr.asdada
    Dalam islam hal seperti santet dan kawan-kawannya itu termasuk syirik / bersekutu dengan SYETAN. Dan syirik itu termasuk DOSA BESAR !!! (Pelajari dulu islam baru berkomentar)

    Ngerti ga apa itu Qishash?
    Jika ga ngerti jangan asal berkomentar. Oke!!
    Kalau memang menganggap agamamu itu benar, sudah benarkah kamu menjalankannya? Jangan men-judge agama orang lain.
    Jangan jadi orang ỲäЛƍ bodoh ỲäЛƍ hanya bisa berolok-olok.

    • andi muslim n rakyat kecil
    • November 5th, 2011

    Kisah nyata
    Sepenggal kesaksian seorang TKI

    FPI GENDENG,GOBLOK TUR JAHAT
    (PREMAN YANG MENGATASNAMAKAN AGAMA DALAM MENJALANKAN AKSI-AKSINYA YANG BENGIS, SADIS DAN BRUTAL)

    Kompasiana.com – Apakah pekerjaan sebenarnya dari kebanyakan anggota FPI, ada yang tahu? Seandainya betul dugaan ane, emangnya dugaan ente apa? Dugaan ane mungkin saja karena mereka belom punya kerjaan alias pengacara (pengangguran banyak acara), makanya mereka cari kesibukan dengan bergabung jadi FPI..orang yang punya kerjaan apalagi yang kerjaanya banyak/sibuk mana mungkinlah gabung sama FPI… itu hanya sekedar dugaan, bisa bener bisa salah (99% responden mengatakan benar).

    Kita berandai-andai saja kalo dugaan itu bener..hehehe supaya gampang? Nah, daripade Antum sekalian ngerazia rumah makan, warung dan fasilitas umum lainnya bahkan sampai ngobrak-ngabrik dan merusak rejeki orang, mending Antum sekalian jadi TKI aja deh..kaya ane dan ane doakan Antum sekalian keterima di Dubai, Arab Saudi..

    Di sini rumah makan tetep aja buka selama ramadan tapi emang enggak vulgar banget sich, ya cuma ditutupi sedikit, tapi orang-orang masih tahu kalo itu rumah makan buka. Apakah ada Razia dari aparat atau dari gerombolan Preman seperti Antum-antum? Kagak ada la yauw,hehehe… padahal ini negeri Arab-loh, di mana Antum sekalian suka sekali sama pakaiannya..bukankah Antum doyan pake sorban? Orang Arab kemana-mana pake sorban hatta nonton bola juga pake sorban..beda kan sama Antum yang pake sorbannya ketika mau ngadain razia, mengobrak abrik, merusak dan membuat kerusuhan …

    Ok, deh, ane ngerti niat Antum bagus..mencegah kemungkaran..menurut ilmu dakwah…menyeru kepada kebaikan itu lebih gampang dibandingkan mencegah kemungkaran..kalo nyuruh orang berbuat baik paling-paling kita cuma berhadapan dengan orang-orang yang kepalanya manggut-manggut, enggak tahu karena ngerti atau karena sebel huahahaha. Tapi coba kalo mencegah kemungkaran? Kita berhadapan dengan orang-orang yang bisa mencelakan kita..misalnya kita mencegah sebuah aksi perampokan(coba klo brani)…

    FPI dan Pentungan

    Karenanya Antum bawa pentungan karena Antum merasa dalam berdakwah Antum akan menghadapi orang-orang yang Antum anggap temannya SAITON minimal teman jauhlah SAITON..pertanyaanya, benarkah para ibu-ibu yang berdagang makanan itu CS nya SAITON? Bukankah mereka melakukan itu untuk menafkahi keluarga dan anak-anak mereka. Klo gak berjualan emang keluarga dan anak-anaknya mau makan ape Tum? Apa Antum yang ngasih makan? Jika Antum kasih duit segepok lalu Antum suruh ibu-ibu itu untuk menutup dagangannya ane HAQUL YAKIN mereka akan membubarkan diri dengan senang hati.

    Antum selama ini bukan jadi solusi dari permasalahan bangsa, justru Antum menjadi benalu (penyakit masyarakat dan sampah masyarakat) yang memperumit dan menambah pusing aparatur negara …gimana aparat enggak pusing? Mau tegas Antum melawan (sok jadi jagoan)…dibiarin Antum sekalian tambah beringas (sok jadi pahlawan kesiangan)…Jika Antum mengatakan Antum bergerak karena aparat cuek-cuek aja…emang Antum itu siapa? Bukankah Antum itu enggak jauh beda statusnya dengan kami ini yang warga biasa? Kalo Antum merasa punya hak untuk ngobrak-ngabrik dagangan ibu-ibu, ketahuilah Antum semua sudah ‘Gila Segila Gilanya’ dan ‘Ter..La..Lu..’sampai ane gak habis pikir perbuatan Antum-Antum sekalian itu sungguh ‘Teganya..Teganya..Teganya..’(kate bang haji Roma Irama)….Negara ini punya aturan dan hukum Tum…dan bukan pake aturan Embahnya Antum…

    Ok, lah jika Antum melakukan ini semua karena Tuhan..tapi apakah Tuhan akan menerima amalan orang-orang yang bikin susah rakyat kecil? Udah Tum jangan munafik dan jangan sok jadi pahlawan, hidup Antum sendiri belum tentu benar di mata Aolloh SWT, daripada Antum sibuk ngurusin orang lain mending Antum urus diri Antum sendiri dan cari kerjaan yang lebih jelas…misalnya jadi TKI kayak ane, he..he..he..he..he..Gini-gini ane bisa ngidupin kelurga ane. Mereka bisa hidup layak sebagaimana orang kebanyakan,tiap bulan ane ngirim uang ke rumah yang jumlahnya melebihi kebanyakan gaji pegawai negeri..apakah ane sekolah tinggi hingga gaji ane gede?

    Kagak Tum, ane cuma tamatan SMK, kuliah juga enggak…mungkin ada di antara Antum yang sarjana, misalnya SE(Sarjana Edan), ST(Sarjana Teler), SH(Sarjana Haram), dll ..mengapa pula sarjana bawa pentungan? (dasar Sarjana Goblok)
    Ala kulli hal, semoga Antum selalu sehat, cepat sembuh dan dapet kerjaan yang benar …jadi Antum enggak perlu lagi bikin susah banyak orang…oh ya terakhir, kalo mau jadi TKI datangi aja depnaker tapi satu pesen ane…jangan bawa pentunganloh, bisa-bisa Antum kagak dapet kerja tapi malah masuk bui…hua..ha..ha..ha..ha..hu..hu..hu..hu..hu..hi..hi..hi..hi..hi..ho..ho..ho..ho..ho..he..he..he..he..he..he..

    Assalamualaikum..wallaikumsallam..bismillah..astafirrulloh allazim..aollohhuakbar..!

    Merdeka atoe Matioooooooooo

    mari kita lihat bersama kekejaman, kebiadaban dan kbrutalan FPI, ayo segera klik:

    http://theync.com/media.php?name=1381-never-before-seen-video-shows-a-young-boy-behead-an-allegded-spy.-uncensored

    http://islaminlightofhistory.wordpress.com/2011/03/13/bagian-vi-bab-2-tawaran-nan-keji/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: