Kepiting Lafal Allah Mampu Sembuhkan Penyakit


Kepiting berlafal Allah (Foto: Abdul Rahem/Sun TV)

SUMENEP– Penemuan kepiting berlafal Allah tidak hanya membuat geger warga Sumenep, Madura, namun kepting tersebut diyakini bertuah dan memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit.

Abdussalam, salah seorang tetangga Masjuri sakit parah dan meminta bantuan Masjuri. Ketika kerangka batok kepiting itu dioleskan ke daerah yang terasa sakit, secara berangsur, penyakit yang diderita Abdussalam sembuh.

“Alhamdulillah, setelah tiga kali diobati dengan kepiting itu sakit saya langsung sembuh” kata Abdussalam saat ditemui di rumah Masjuri, Kamis (3/3/2011).

Mendengar khasiatan tersebut, tidak hanya tetangga yang meminta bantuan Masjuri. Namun warga dari luar Jawa Timur seperti Kalimantan dan Bandung, pernah datang ke rumah Masjuri untuk meminta bantuan.

Namun karena kurang perawatan, sang kepiting meninggal satu bulan lalu. “Saya akan merawatnya dengan baik dan tidak akan menjualnya meskipun dengan harga berapapun. Karena ikan tersebut membawa berkah kepada saya dan keluarga saya,” tegasnya.

“Setiap malam Jumat, saya rawat kepiting tersebut dengan membaca surat Yasin tiga kali. Lalu saya membakar asap dupa dan yang datang ke sini biasanya mereka yang sedang mempunyai bermasalah” tambahnya.okz

    • karyadi
    • Maret 26th, 2011

    alhandulillah

  1. kalau itu betul al hamdulillah, tetapi yang saya pikirkan apa bila itu di tulis oleh tangan seseorang, apa jadinya nanti

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: