Hah…Pingsan Setelah Menyedot Payudara Cewek Cantik


Berita yang ditemukan lewat paman google ini benar-benar bikin ngakak lho. Memang penipuan memang marak dimana-mana dan korban nya bisa dari segala kalangan. Kalangan atas maupun bawah sering menjadi korban penipuan, cowok maupun cewek tidak pandang bulu.

Belakangan ini penipuan dengan memakai wanita cantik semakin marak. Seperti penipuan yang dialami oleh seorang tukang ojek yang pelakunya adalah penumpang nya yang cantik.

Lalu apa yang terjadi dengan tukang ojek yang berani mengenyot payudara penumpang nya? Silahkn dibaca ya gan.

SUMBER

    • zaibi susanto
    • April 1st, 2011

    gan maaf numpang iklan……
    Utk teman2 yg mau pindahan rumah,kirim barang,motor,mobil,barang proyek
    Jgn lupa pake expedisi saya ya …..
    Solusi kirim barang tampa repot hub:081703838563

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: