Petani Ini Mengaku Ngeseks dengan Alien


Meng Zhaoguo saat melakukan tes kebohongan (kiri) dan model alien yang digambarkan Prof Stephen Hawking

Meng Zhaoguo saat melakukan tes kebohongan (kiri) dan model alien yang digambarkan Prof Stephen Hawking

Seorang petani di China mengaku ngeseks dengan alien dan ia menggambarkan jika alien perempuan itu bertinggi tiga meter, memiliki 12 jari, dan kakinya dipenuhi bulu.

Pria bernama Meng Zhaoguo yang bekerja di Kota Wuchang, Heilingjiang, sebagai petani pada tahun 1994 ketika ia melihat sebuah obyek metalik ia berpendar dan melintasi pegunungan. Awalnya ia menduga itu adalah helikopter yang jatuh namun saat mendekat ia bingung dan kemudian bisa berkomunikasi dengan orang lain.

Malam harinya alien perempuan muncul dan meminta berhubungan intim. Petani ini kemudian menerima ajakan itu dan mengaku mereka sempat melayang dengan tinggi 40 sentimeter. “Saya tidak percaya pada awalnya namun setelah melihatnya saya baru percaya,” katanya.

Untuk membuktikan ucapannya, Meng melalui tes kebohongan untuk memastikan apa yang dikatakannya benar. Namun, ia berhasil melalui tes itu. Meng juga bertemu dengan mahluk planet lain.

“Alien itu menunjukkan sebuah kristal dan saya bisa melihat hutan, gunung es, dan fosil di bumi,” jelasnya. Alien itu juga mengatakan bahwa anak hasil hubungan seks itu akan lahir 60 tahun kemudian. Sebelumnya di China muncul penampakan benda yang mirip piringan di Bandara Hangzhou pada Juni lalu dan membuat bandara tersebut ditutup.TRIBUNNEWS.COM

Sumber: China Daily / Asia News Network

  1. serem juga ngeseks sama aliens😦

    • wahyu am
    • November 8th, 2010

    buset, sampe lolos tes uji kebohongan😆

  2. masih gak bisa ngebayangin gimana ‘gaya’-nya ya? hehe ada-ada aja ini..

    • mamo cemani gombong
    • November 9th, 2010

    wahhhh jadi jatuhnya kapan tuh anak alien vs manusia lahir jadi pengin liat kayak apa ????? buat antik antik dunia nih….

  3. weeeww… keren juga bisa intim bersama alien.. jd pengen ktemu juga!

    • andy
    • November 13th, 2010

    Kayaknya hoax deh…

  4. wedeww…. macam2 aja….
    pasti gangguan mental…

    • Adinovi
    • November 15th, 2010

    Permisi om dan tante ada yang Mau domain gratis .com ,net

    buruan kunjungi http://www.freedomainsbox.com

    atau bisa langsung daftar disini untuk menjadi member dan mendapatkan domain.com gratis

  5. Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

  6. Weleh weleh, ada-ada saja si masnya ini:mrgreen:

  7. Kq bs ya?aneh tp nyata,pi aku ga percaya..kt harus bnyak mengingat allah supaya sadar.

  8. perlu dikonfirmasi kebenarnya nih🙂

  9. hem.. kyk apa y wjh alien tu

  10. Anaknya ntar mirip sapa ??,…60 tahun lama banget he he he keburu mati bokapnya

  11. Main sama jin kali tuh….

  12. hahahhahahahahhaha ada aja ceritaini di bumi

  13. Yang di tes orang gila! Ya jelas aja lulus tes… orang gila kan ga punya batas logis sama hayal.

    • Elma
    • April 14th, 2011

    Bego kali thuh…..
    Petani ngeseks sma alien“ Mendingan sma bnci

  14. Ada ada z.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: