Ular berkepala aneh, gemparkan warga


Ular yang diyakini dari jenis Sawo Macan, dengan panjang sekitar 4 meter, dan tubuhnya sebesar paha orang dewasa, ditemukan Karsono (30), warga Jalan Pemuda, Gang Sumbing Nomor 02, Kadilangu, Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Batang di rumahnya, Kamis (4/11).

Penemuan ular oleh pemilik rumah itu menjadi gempar, sehingga membuat warga ingin melihatnya dari dekat. Apalagi, ada keanehan dari ular tersebut dibanding ular-ular sejenis lainnya.


Di atas kepala ular tersebut, terdapat sebuah biji warna kuning keemasan berbentuk seperti permata. Di samping itu, pada bagian kanan-kiri kepala, tepat di atas matanya, terlihat warna hijau yang juga tampak menyala, yang bentuknya menyerupai daun.
Saat ditemukan Karsono, di dekat ular tersebut juga ada sebuah pedang berwarna kuning, yang panjangnya sekitar 50 cm. Padahal, aku Karsono, selama ini tak pernah menyimpan pedang di rumahnya.
’’Tidak tahu kenapa, saat menemukan ular ada pedang di sampingnya. Saya tidak berani membuka pedang itu, dan saya biarkan berada di samping ular yang telah di kandang,’’ tukas Karsono.
Dia menambahkan, ular Sawo Macan ditemukan di rumahnya sekitar pukul 01.00 dinihari. Waktu itu, Karsono mengaku, bangun tidur dan akan ke dapur dengan maksud mengambil air minum. Begitu menyalakan lampu, dia terperanjat, melihat di depan pintu ada ular yang sangat besar dalam posisi memanjang.
’’Ular itu kelihatannya kaget dan menjulurkan lidahnya, sambil terus merayap menuju ke rak piring. Begitu akan naik ke atap rumah, saya pegang ekornya dan ular tersebut mendesis dengan menjulurkan lidahnya. Saya pegang lehernya dan langsung saya masukkan karung,’’ katanya.
Ia mengaku sampai tak bisa tidur sampai pagi, setelah menangkap ular tersebut. Karena, berjaga-jaga siapa tahu ada ular lainnya, apalagi di rumah juga memiliki anak kecil.

’’Selanjutnya, saya mencoba mencari di setiap sudut rumah dan atap rumah, siapa tahu ada ular yang lainnya. Namun, setelah dicari di sekeliling rumah ternyata tidak ada,’’ tukas Karsono didampingi ibu mertuanya, Suharni (69). Ero-die

wawasan digital

    • mamo cemani gombong
    • November 5th, 2010

    terus crita pedangnya kok lupa ????? apa itu tambahan kali ya biar klihatan serem n misterius ???

  1. kok ngegantung kang critany. .
    tp nice inpo gan. .

    • wahyu am
    • November 11th, 2010

    gak keliatan pic nya om >.<

  2. gg bgitu jelas gambarnya ?

  3. Kalo cacat, ya, jadi aneh!

  4. informasi menarik, trima kasih banyak..

  5. seram jg y..

    • salam
    • Desember 30th, 2010

    ular cacat itu banyak miripx di kampungq…
    ada yg dua kepalanya dan ada yg bercabang ekorx…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: