Heboh, Kulit Nangka Mirip Buah Pisang


Slawi, CyberNews. Setelah Tegalandong, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, kini giliran penduduk Dukuh Tegalwangi,  Desa Tegalwangi RT 02/RW I Talang yang dihebohkan kemunculan buah aneh. Sebelumnya atau pertengahan bulan September 2010 lalu, pemilik rumah di Desa Tegalandong menemukan pohon mangganya memiliki buah menyerupai buah pisang.

Kini, warga Desa Tegalwangi, Ny Turah (60) menemukan kulit nangka di pohonnya menyerupai buah pisang. Seperti halnya di Tegalandong, temuan itu membuat heboh warga Desa Tegalwangi dan sekitarnya. Bukan hanya penduduk desa setempat saja, namun pengunjung yang penasaran dan ingin menyaksikan keunikan itu juga datang dari berbagai daerah seperti Kota Tegal, Slawi maupun Adiwerna.

Kali pertama, kulit nangka menyerupai pohon pisang itu ditemukan oleh saudara ipar Ny Turah yaitu Tasrudin (40). Salah seorang warga Desa Tegalwangi, Dul Jamil (40) mengatakan, kulit nangka menyerupai buah pisang itu sebenarnya sudah diketahui hari Sabtu (30/11). Namun, temuan itu akhirnya menjadi pergunjingan dan menyebar ke berbagai daerah.

Mulai hari Selasa (2/11) dan Rabu (3/11), warga yang menyaksikan kulit nangka menyerupai pohon pisang ini menjadi ramai. “Setiap hari, warga yang menonton keunikan pohon nangka ini bisa mencapai ratusan orang. Mereka berasal dari berbagai daerah seperti Desa Tegalwangi, Slawi maupun Adiwerna,” katanya.SUARAMERDEKA.COM

  1. Ehem!!!!!!!!!!!!!! ini menarik

  2. opo iku bozz

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: