Ini Dia, Kematian Selebriti Paling Aneh dan Tragis


Dunia selebriti yang glamour dan bergelimang materi ternyata tidak sepenuhnya menyenangkan. Beberapa selebriti dunia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena depresi. Siapa saja mereka?

1. Ruslana Korshunova (2 Juli 1987 – 28 Juni 2008)


Ruslana Korshunova adalah supermodel Kazakhstan yang berdarah Rusia. Dia telah berpose di majalah Vogue dan menjadi model busana perancang Vera Wang dan Nina Ricci. Namun sungguh disayangkan artis secantik Ruslana harus meninggal dengan cara yang cukup aneh dan mengenaskan. Pada 28 Juni 2008 lalu, ia ‘jatuh’ dari balkon di lantai sembilan setelah menonton film ‘Ghost’ dengan mantan pacarnya di Manhattan.

Kematian model yang terkenal dengan rambutnya yang panjang itu dipastikan karena bunuh diri. Polisi tidak bisa menemukan saksi lain. Namun, jasad Ruslana ditemukan dengan rambut yang lebih pendek dan tampak seperti habis dipotong secara tergesa-gesa.

2. Mary Kay Bergman (5 Juni 1961 – 11 November 1999)

Anda pasti tidak asing dengan acara kartun South Park. Mary adalah salah satu orang yang memiliki kontribusi besar untuk membuat acara tersebut sukses. Fantasi dan fiksi ilmiah adalah gairah dalam hidupnya. Ia juga seorang penggemar berat Disney.

Tetapi tidak ada yang tahu kalau Mary adalah pengidap depresi kronis dan akut selama bertahun-tahun. Padahal ia tengah berada di puncak kariernya. Mary meninggal setelah ia menembak kepalanya sendiri. Ia ditemukan satu jam kemudian oleh suami dan temannya, bersama dengan dua catatan bunuh diri.


3. Elliott Smith (6 Agustus 1969 – 21 Oktober 2003)


Elliott Smith adalah musisi yang lahir di Omaha, Nebraska, dan tinggal untuk waktu yang lama di Portland, Oregon, Amerika Serikat. Elliott terkenal karena memiliki peran besar dalam penciptaan soundtrack untuk film ‘Good Will Hunting’ dan masuk nominasi Academy Award untuk lagu ‘Miss Misery’.

Elliott memang mempunyai kecenderungan bunuh diri sebelumnya. Ia pernah melompat dari tebing dalam keadaan mabuk. Elliott ditemukan di dapur dengan pisau tertancap di dadanya setelah sang pacar mendengar jeritan.


4. Andrew Koenig (17 Agustus 1968 – Februari 2010)


Andrew Koenig adalah pemeran karakter ‘Boner’ pada acara sitkom ‘Growing Pains’ yang merupakan salah satu acara favorit anak-anak. Koenig lebih banyak menikmati pekerjaannya di belakang layar. Ia juga selebritis yang selalu memperjuangkan hak asasi manusia. Pada bulan Februari 2010, Koenig pergi ke Kanada untuk melihat Olimpiade, namun ia tidak pernah kembali. Ia kemudian ditemukan tergantung di Vancouver.


5. Peg Entwistle (5 Februari 1908 – 16 September 1932)


Peg Entwistle mungkin menjadi selebritis tertua dalam daftar. Namun kisah kematiannya tidak kalah menarik untuk disimak. Peg lahir di Port Talbot, Wales, Inggris. Ia memulai kariernya dari pentas Broadway dan terkenal sebagai komedian.

Film terakhirnya yang berjudul ‘Thirteen’ mendapat komentar buruk dari para kritikus film. Kesal dengan komentar-komentar tersebut, Peg berjalan ke atas bukit Hollywood yang terkenal itu, naik ke atasnya dan melompat. Yang aneh, keesokan harinya datang surat tawaran bermain film untuk Peg. Ia ditawarkan peran seorang wanita yang ingin melakukan bunuh diri.detikhot

    • mamo cemani gombong
    • November 5th, 2010

    itulah manusia2 yang jauh dari Tuhan

  1. makanya rajin ingat allah swt

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: