Gak tao Lagi shooting Film, Sang Aktor Tewas Ditembak Satpam


Mungkin karena piawainya dalam berakting menjadi pembunuh bertopeng, Kirk Abella (32) tahun tewas ditembak oleh seorang warga Filipina. Warga itu mengira Kirk adalah anggota kawanan pembunuh bertopeng.

Saat itu, Kirk sedang menjalankan shoting film produksi Inggris berjudul Going Somewhere, di sebuah Desa d Cebu, Filipina Tengah. Laman berita CNN melaporkan sambil menggunakan topeng dan memegang pistol mainan, Kirk mengenderai sepeda motor.

Dalam aktingnya itu, Kirk melintas di suatu tempat dan seorang penjaga keamanan, Eddie Cuizon (52), yang melihat Kirk langsung menembakan timah panas ke aktor itu. Cuizon mengaku tidak diberitahu sebelumnya mengenai adanya shooting film di daerahnya.

Saat itu dia baru bangun tidur dan tidak menyadari apa yang terjadi. Dan dia memang tengah memperketat pengawasan atas desanya menyusul banyaknya laporan kawanan bersenjata di daerah tersebut. Kebanyakan pembunuhan di jalan-jalan Filipina dilakukan oleh para pengendara motor bertopeng.

Melihat Kirk melaju dengan sepeda motor, Cuizon berusaha menghentikannya namun bukannya berhenti, Kirk malah tancap gas dan menabrak Cuizon sehingga lutut Cuizon terluka. Penjaga kampung ini kontan mengeluarkan pistolnya dan menembak hingga menewaskan Kirk.

Atas perbuatannya itu, Cuizon ditahan polisi atas tuduhan pembunuhan dan pelanggaran undang-undang kepemilikan senjata api. Sementara itu, sutradara Inggris Alan Lyddiard yang menggarap film tersebut tidak dapat dimintai keterangan perihal insiden yang menimpa aktornya

Kepala polisi distrik Parian, Alexis Relado, mengatakan bahwa Cuizon menembak Abella saat aktor kawakan Filipina ini berusaha kabur. Padahal, menurut Relado, saat itu Abella tengah berakting.tribunnews

    • A Rajab Leite Katze
    • November 2nd, 2010

    parah tuh satpam, main tembak aja, mentang bawa senjata.
    visit balik ke my blog ea gan….😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: