Bos Penjahat Minta Pindah Rumah karena Dikejar Hantu


Bandit Pembunuh Ralston

Bandit Pembunuh Ralston

Sammy Ralston (47) bandit besar yang juga mantan narapidana di penjara Glasgow Inggris minta pindah tempat tinggal karena tidak tahan dikejar-kejar hantu Gary Moore, korban yang dibunuhnya. Ia pun minta pindah blok di Cranhill di musim panas karena sudah tak tahan lagi dengan ruang yang ditempati sekarang.

“Gary adalah teman baik. Saat masih hidup saja sudah menakutkan. Kini ia sudah mati malah tambah mengerikan,” kata Ralston dikutip the sun. Hingga kini polisi masih menyelidiki Moore (47) yang mati mendadak dan ditemukan terperosot di rumahnya, Agustus silam.

“Saya mencintai Gary seperti saudara dan turut berduka ketika dia meninggal. Tapi beberapa hari setelah saya pindah ke tempat lama, aku mulai merasakan aku tidak sendirian. Aku merasa diikutinya ke mana pun pergi. Aku pun sering melihat sosoknya di kegelapan. Aku tak bisa tidur tenang,” terang bandit perampok dan pembunuh tersebut.

Ralston sudah mengumpulkan orang orang di kompleks perumahannya dan mendapat simpati, tetapi dia masih khawatir kemana pun pergi akan diikuti oleh Gary.

Ralston sudah menjalani penjara 6 tahun karena percobaan perampokan dan pernah terlibat penyanderaan penjaga di penjara Peterhead 1987. Ia pun dijatuhi pidana 7 tahun saat terlibat kerusuhan di Aberdeenshire. Tahun 1997, ia juga dipenjara 12 tahun karena perampokan bersenjata. Ralston yang hidup dari bar satu ke bar lain, juga terlibat atas kebakaran yang menewaskan keluarga Doyle tahun 1984.

Atas keluhan Ralston tersebut, juru bicara Asosiasi Perumahan Glasgow menjawab segera mencarikan akomodasi sementara bagi sang bandit itu. (*)BANKAPOS.COM

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

