Awas! Hantu Hadir Ganggu Ponsel Anda


Ilustrasi hantu yang hadir mengganggu melalui ponsel dengan suara samar dari kejauhan
Ilustrasi hantu yang hadir mengganggu melalui ponsel dengan suara samar dari kejauhan

Jaman sekarang hantu makin suka mengganggu manusia dengan kontak sambungan telepon selular. Hantu hantu itu mencoba “berkomunikasi” dengan masuk ke telepon berupa suara samar samar dari kejauhan.

Persentase gangguan kehadiran hantu melalui sambungan telepon selular itu meningkat drastis dibandingkan dengan “penampakan” langsung kepada subjek yang diganggu hantu. Demikian kesimpulan paranormal pemerhati hantu di Inggris, Phil Hayes yang dipublikasikan the sun (22/10/2010).

Paranormal tersebut menemukan, jumlah panggilan misterius ke ponsel yang dihubungkan dengan agen rahasia meningkatk drastis 43 persen dalam 4 tahun terakhir. Hayes menyimpulkan, sepertiga dari semua keberadaan hantu ini terdeteksi melalui ponsel.

Dari hasil penelitian ahli perhantuan itu terungkap, duapertiga dari semua fitur foto hantu hanya 20 persen yang aktual atau asli hantu. Sedangkan berdasar kategori suara dan lainnya, yang terdeteksi melalui bau hantu ada 15 persen.

Penelitian itu juga mengungkap, separo dari keberadaan hantu terdeteksi oleh perekam suara menggunakan peralatan khusus, 8 persen penampakan hantu muncul di televisi dan atau radio.

Bahkan satu dari 3 orang Inggris mengklaim telah melihat penampakan di foto atau media lainnya. Dari bukti bukti itu disimpulkan ada kenaikan 70 persen kenaikan penampakan hantu di Inggris walau sejauh ini masih didominasi melalui media gambar, video atau ponsel mereka.

Dari orang yang melihat atau mengetahui adanya kehadiran hantu itu, 50 persen berusaha menangkapnya tapi 20 persen justru berusaha kabur karena ketakutan.

Lebih dari 50 persen, kehadiran hantu dirasakan dengan suasana dingin, menggigil di tulang punggung saat memasuki ruangan yang angker.

Phil Hayes berkata “Ada bukti yang menunjukkan bahwa hantu dapat menggunakan telepon untuk berkomunikasi, dengan laporan orang yang menerima panggilan telepon dari keluarga almarhum,” ujarnya. (*)tribunnews

  1. Wah ngeri juga ya, kalo hantunya langsung nimbrung bisa terkencing-kencing nih.

  2. Ini cara mendeteksi hantu pake ponsel:
    http://adit38.wordpress.com/2010/07/18/dectoplasm-aplikasi-pendeteksi-hantu/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: