Desa Berhantu Diserang Lalat Misterius


INGGRIS – Desa Pluckley yang dikenal sebagai desa paling berhantu di Inggris dengan memiliki 14 cerita hantu, diserang kawanan hama kecil dalam beberapa hari terakhir.

Dewan paroki telah mengadakan pertemuan darurat minggu ini untuk membahas apa yang bisa mereka lakukan untuk menyingkirkan hama yang memasuki rumah-rumah penduduk dan bisa dilihat dari dalam mobil ketika melewati desa.

Seorang juru bicara untuk Ashford Borough Council yang mengawasi pengendalian hama di daerah itu mengatakan, sumber lalat sampai saat ini belum diketahui.

“Kami telah menerima keluhan dari warga dan kami telah mengunjungi daerah itu.Tapi sejauh ini kami tidak memiliki bukti sumber darimana lalat tersebut berasa,” katanya seperti dikutip situs berita http://www.telegraph.co.uk, Rabu (20/10/2010)

Sam Archer yang bekerja di Kantor Pos desa tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah kehabisan obat yang disemprotkan untuk mengusir lalat-lat tersebut. “Kedatangan lalat tersebut dimulai minggu lalu dan keadaan tersebut semakin parah. Seluruh warga desa membicarakan hal itu – tidak ada yang tahu dari mana mereka berasal dan kapan mereka akan pergi, Jumlah lalat tersebut jutaan dan mereka semua tampaknya akan turun ke Pluckley,” katanya

Dari 1.050 orang yang tinggal di desa tersebut, seorang penduduk mengatakan bahwa ia menangkap lalat lebih dari 300 ekor setiap hari di rumahnya. “Mereka telah masuk ke mana-mana di dalam rumah. Saya sudah menggunakan dua kaleng semprot bug dalam waktu kurang dari seminggu, kemudian saya beralih menggunakan kertas terbang dan saya bisa menangkap lalat 40 ekor setiap jam.”

Emma Douglas, seorang asisten toko di toko desa tersebut menjelaskan warga di desa khawatir tentang serangan itu. “Kami telah bertemu banyak orang yang datang ke toko dan bertanya apa yang bisa mereka lakukan untuk menyingkirkan lalat, Kami biasanya hanya melihat beberapa lalat saja yang terbang. Tapi tahun ini berbeda, sesuatu hal yang lucu terjadi,” jelasnya.

Lalu ia mengatakan, saat ini lalat berada di mana-mana, bahkan ketika anda mengemudi mobil di sepanjang jalan yang melalui desa, anda akan melihat puluhan percikan kecil dari lalat-lalat yang tertabrak di kaca depan mobil anda. “Jika Anda membuka jendela mobil, keberadaan mereka total akan mengalihkan perhatian anda saat berkendara. Ini adalah mimpi buruk,” jelasnya.

Di antara 14 hantu yang diyakini menghantui desa tersebut, dikenal dengan nama hantu penyamun, sejarahnya hantu tersebut berasal dari seorang wanita gipsi yang dibakar dalam tidurnya. Konon semasa hidupnya wanita tersebut adalah seorang guru dan pelatih. Hantu wanita tersebut mengenakan baju merah dengan memakai kuda siluman.

Desa ini pernah digunakan sebagai tempat untuk film drama ITV populer yang dibintangi David Jason dengan judul Darling Buds May. (*)BANGKAPOS

  1. hantu lalat nkalee:)

  2. kek yg d tv’.. hahha

    Forum : http://aeio.in

    Pasang Iklan : http://ads.aeio.in

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: