Bayi Tewas Dijatuhkan Monyet dari Atap


Jangan sekali-kali meninggalkan bayi Anda sendirian tanpa pengawasan. Seekor monyet di Malaysia menculik bayi sepasang pasutri yang kemudian menggigit dan menjatuhkannya dari atap.

Bayi berusia empat bulan tersebut tewas seketika. Insiden ini terjadi di sebuah kawasan di Seremban, Malaysia. Ibu si bayi Revathy (26) mengungkapkan bayinya sedang terlelap di ayunan dan ia pergi sebentar ke kamar mandi. Namun, begitu kagetnya ia sekembalinya dari kamar mandi, bayi kesayangannya telah raib.

Tak berapa lama Revathy dan ayah mertuanya Valayuthan (70) menemukan bayi mereka tergeletak di tanah dalam kondisi penuh luka akibat gigitan dan cakaran. Si bayi malang itu langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak terlolong.

Para petugas satwa liar saat berada di lokasi dan memeriksa bekas luka mengidentifikasi monyet adalah pelakunya. Diduga monyet jenis macaque itu mungkin tengah mencari makanan. Para pejabat mengatakan kasus itu adalah serangan pertama oleh monyet liar terhadap manusia di negara bagian itu.harian-global.com

  1. ya ampun..
    ga tega ane dgn insiden itu.. 😥

    kunjungi web ane jg yaa, gan..
    http://highschoolscholarships.co.cc/

    • mampirgrosir
    • Oktober 10th, 2010

    Sungguh malang dan tragis. semoga kita bisa mengambil pelajaran dari persitiwa diatas. monggo mampir juga ke tempat kami http://www.mampirgrosir.wordpress.com . ma kasih 🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: