Setan Kuntilanak Gentayangan, Warga Geger


Ribuan warga Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) digegerkan dengan kemunculan setan “Kuntilanak” yang tampak disaksikan warga melayang-layang diudara kota Mamuju.

Pemantauan Jumat (1/10/2010) malam, ribuan masyarakat Mamuju tampak memadati Jalan Macciranae Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju, untuk dapat menyaksikan lansung munculnya setan “Kuntilanak” yang sebelumnya tampak disaksikan warga lainnya melayang di udara.

Iccang (25) salah seorang warga mengatakan, sudah lima hari ini warga di sekitar Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju digegerkan dengan munculnya Kuntilanak yang disaksikan warga melayang-layang diudara.

“Sudah lima hari ini, warga disekitar di Jalan Maccirannae selalu digegerkan dengan munculnya setan Kuntilanak yang tampak disaksikan warga melayang layang diudara, setan itu di saksikan warga terbang kemudian menghilang diatas langit,” katanya.

Bambang salah seorang warga lainnya mengatakan, jika kemunculan setan Kuntilanak tersebut, sebelumnya disaksikan warga dari sebuah rumah kosong yang ditinggal pergi penghuninya di Jalan Maccirannae ini., ke daerah lain

“Warga disekitar Jalan Maccirannae selalu menyaksikan kuntilanak tersebut keluar dari rumah kosong yang terletak disekitar hutan nipa, mereka menyaksikan kuntilanak tersebut tampak selalu berada diatas atap rumah kosong tersebut dan diatas pohon kelapa dekat rumah kosong itu,” katanya.

Ia mengatakan, warga sebelumnya tidak memperdulikan penampakan setan kuntilanak tersebut ketika disaksikan muncul dari rumah kosong itu yang kemudian selalu tiba-tiba menghilang setelah muncul beberapa menit, karena mereka menganggap hanya ilusi.

Namun kata dia, setelah banyak warga yang mengaku pernah melihat setan tersebut, maka warga kemudian percaya bahawa setan kuntilanak itu betul-betul menampakkan diri, kemudian warga lainnyapun antusias ingin menyaksikan penampakan setan Kuntilanak itu.

“Jumat malam ini sekitar pukul 23,00 wita, setan itu kembali muncul di atas langit dan disaksikan ribuan warga yang ada di Jalan Maccirannae, setan itu muncul berkali-kali dengan cara terbang di udara lalu menghilang, warga melihat ada kain putih yang mengepak-ngepak,” ujarnya.

Menurut dia, sejumlah warga yang pernah melihat setan tersebut, mengaku melihat ada kain putih melayang diudara yang terbang kesana kemari, kemudian menghilang.

Ia mengatakan, kemunculan setan kuntilanak tersebut selalu terjadi sekitar pukul 23,00 wita selama lima hari terkahir ini, kemudian menghilang dan tidak menampakkan diri lagi.

“Tadi ini, saya sendiri melihat dengan jelas, setan itu terbang diatas langit lalu menghilang ,” katanya.

Menurut dia, sejumlah warga sedang mencari para normal untuk dapat menjinakkan setan tersebut, karena sudah beberapa hari ini menggegerkan warga.(Ans/ant)berita8.com

  1. horor bener

    • nanta
    • November 9th, 2010

    Ah Pletan nguluk2 ci!!!

    sep celak cang neh!!

    (suruh kuntilanak itu isep kontolku!!!!)

    • BOLANG
    • Januari 5th, 2011

    boong

    • rifki
    • Maret 15th, 2012

    hihihihihi…hahahaha,,,huuhuhuh..heheehe

    permisi numpang lewat ya,,haha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: