Waduh! Malu Berbuat Mesum Lompat Gedung


Seorang mahasiswa melompat dari jembatan hingga tewas setelah pihak berwenang menyatakan, dua teman sekelasnya secara diam-diam merekam dia sedang berhubungan seks dengan seorang pria di kamar asramanya dan menyiarkannya di internet.

Mahasiswa Universitas Rutgers, Tyler Clementi, melompat dari George Washington Bridge pekan lalu, kata pengacaranya, Paul Mainardi. Polisi menemukan mayat seorang pria, Rabu sore, di Hudson River di sebelah utara jembatan tersebut dan pihak berwenang sedang berusaha memastikan apakah itu mayat Clementi.

ABC News dan The Star-Ledger, Newark, melaporkan, Clementi meninggalkan pesan di Facebook-nya. “Lompat dari GW Bridge, maaf.”

Dua mahasiswa baru Universitas Rutgers telah dituntut karena secara tidak sah merekam Clementi sedang melakukan hubungan seks dan menyiarkan hasil rekamannya melalui program chatting internet.

Salah seorang terdakwa, Dharun Ravi, adalah teman sekamar Clementi, kata Mainardi kepada The Stard-Ledger. Terdakwa lain adalah Molly Wei. Ravi dan Wei dapat menghadapi ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara jika dinyatakan bersalah. (ap/kmp/zet)rileks.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: