Kisah Pria Pemakan Kalajengking Hidup !


Pernahkah terbayangkan 30 tahun sarapan pagi dengan menyantap kalaengking hidup-hidup? Pria di China ini mengaku sudah menyantap 10.000 ekor kalajengking hidup selama 30 tahun terakhir ini.

Melansir Orange, Selasa (28/9), pria unik itu bernama Li Liuqun (58). Ia mulai tertarik menyantap kalajengking ketika ia mendaki gunung. Ketika itu seekor kalajengking berukuran besar menyengatnya. Karena marah ia menangkap binatang itu dan memakannya.

Li yang tinggal di Provinsi Hunan, China ini mengungkapkan, “Saat itu saya marah sekali. Langsung saya pungut kalajengking itu dan menggigit bagian kepalanya. Namun, saya heran kok rasanya enak seperti kacang goreng. Sejak itulah saya mulai tertarik menyantap hewan itu.”

Kini, Li mengaku menyantap hidup-hidup 20 hingga 30 ekor kalajengking dalam sehari. Li pun kini kebal dengan racun sengatan hewan itu. “Saya sering disengat kalajengking terlebih-lebih di bagian mulut saya, tapi saya tidak apa-apa,” tambahnya.

Menurut para medis setempat, Li diduga telah kecanduan terhadap racun di tubuh kalajengking itu. Medis China biasanya menggunakan racun kalajengking untuk mengobati rasa nyeri rematik.HARIAN-GLOBAL.COM

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

