Gila! Seorang cucu Tega Memakan neneknya sendiri hidup – hidup !


Seorang penduduk Simferopol Rusia, Sergey Zhnarev, menyerang neneknya sendiri dengan brutal dan membunuhnya dengan sepotong cermin. Wanita 60 tahun, bernama Lidia, meninggal dengan kematian yang mengerikan: cucunya menarik bola matanya keluar memotong bagian tubuh lain dan memakan daging nya sementara korban masih hidup.

Wanita itu sadar selama tindakan yang mengerikan dari kanibalisme. Dia berusaha keras untuk melawannya, tapi ia  memotong lidah korban dan memakannya juga. Wanita itu akhirnya meninggal dari shock dan rasa sakit.

Namun, tetangga wanita itu mendengar teriakan mengerikan dan memanggil polisi. Ketika polisi masuk ke apartemen, mereka melihat orang gila berdiri di tengah ruangan dengan hanya memakai celana dalamnya saja dan berlumuran darah korban. Orang itu berdoa memegang salib di tangannya. maniak itu yakin bahwa ia sedang melakukan upacara berkabung bagi tubuh neneknya.

Sergey tumbuh sebagai orang yang tenang. Dia menerima pendidikan teknis dan bekerja sebagai seorang spesialis perangkat lunak. Namun, para tetangganya menggambarkan dia sebagai seorang yang fanatik agama. Sergey mulai tinggal bersama neneknya setelah orangtuanya bercerai.

Pengadilan memerintahkan untuk menempatkan pria 26 tahun ke rumah sakit jiwa. “Dia akan diajukan ke pengadilan setelah perawatan,” kata hakim.

Mantan teknisi, yang ceritanya sampai kepada pers Inggris, tidak menyesali apa yang telah dilakukannya. Dia hanya mengatakan dia menyesal dia tidak akan makan kue neneknya lagi.

kanibal tersebut mengatakan pada psikolog dari institusi mental dari suara-suara yang berdengung di kepalanya. Suara-suara itu memberitahu nya bagaimana wanita tua itu harus dibunuh.

sumber : 1

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: