Wow, Nenek 108 Tahun Kawini Daun Muda


Seorang perempuan Malaysia berusia 108 tahun bersatu kembali dengan suaminya, seorang pria yang 70 tahun lebih muda, setelah setahun terpisah saat pria itu menjalani program rehabilitasi narkoba.

Wook Kundor menjadi berita utama pada tahun 2006 ketika ia menikah dengan Muhammad Noor Che Musa, yang kini berumur 38 tahun. Foto-foto pernikahan pasangan itu menghiasi halaman-halaman koran regional.

Pasangan ini kembali bersama-samalagi, Kamis (15/7), setelah Muhammad menyelesaikan 12 bulan masa rehabilitasi sukarela untuk masalah narkoba di Kuala Lumpur, demikian lapor harian berbahasa Melayu, Utusan Malaysia, Sabtu.

“Saya bersyukur suami saya telah kembali, saya senang kami bertemu lagi karena saya benar-benar mencintainya,” kata Wook kepada harian itu, yang memasang foto mereka di halaman depan yang menunjukkan suaminya memeluk Wook yang tersenyum dengan wajah yang sudah berkeriput.

“Kami akan kembali ke kehidupan normal kami dan saya akan menjalankan tugas saya sebagai seorang istri, sama seperti wanita lain,” kata nenek 108 tahun itu.

Muhammad mengatakan, istrinya yang tua itu, yang dinikahinya di negara bagian Terengganu utara, mengunjunginya lima kali ketika ia berada di pusat rehabilitasi. “Saya selalu merindukannya. Saya tahu saya telah melakukan sesuatu yang salah dan saya telah bertobat,” katanya.

Tahun lalu dilaporkan, Wook menyatakan bahwa ia siap menikah untuk ke-23 kalinya karena dia takut Muhammad akan meninggalkan dia untuk mencari perempuan yang lebih muda setelah program rehabilitasinya berakhir.

Tetapi Muhammad, yang dahulu indekos di rumah Wook, sebelumnya mengatakan bahwa adalah “kehendak Tuhan” kalau mereka saling jatuh cinta. (luc/Kompas.com)

    • izah
    • September 26th, 2010

    ada dua kemungkinan, laki laki itu kelainan atau nenek itu sangat kaya

    • Iyoh
    • Juni 27th, 2011

    Betul. . .betul. . .betul ! Pasti cwo itu mw hrtanya .kiamat udh dekat ! 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: