Suami Biarkan Istri Dimakan Belatung


Seorang pria asal Madisonville, Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat (AS) dituduh menelantarkan istrinya dan membiarkan mayatnya dimakan belatung. Demikian dilansir media setempat dan dilansir AP, Senin (6/9).

Pihak kejaksaan di Hamilton County menyatakan Darrel White (64) dikenai tuduhan karena sengaja tak langsung menjadi pembunuh dan gagal memberikan pelayanan yang layak untuk mayat. Tim penyidik menyatakan sang istri Jorene White (46) disemayamkan di tempat tidur dan White menjadi penjaganya.

Polisi menerima panggilan 911 di rumah White sekitar 23 Juli lalu dan menemukan Jorene sudah dalam kondisi mengenaskan dengan tubuh yang ditutup lalat dan belatung. Pihak penyidik menduga Jorene sudah meninggal selama sepekan namun otopsi menemukan jika Jorene baru meninggal sehari di mana belatung memakan tubuhnya saat masih hidup.

“Tubuh dalam kondisi ini dengan lalat dan belatung yang beterbangan adalah kasus yang sangat ekstrim dan kami belum pernah melihanya,” kata Julie Wilson dari kantor kejaksaan setempat. Otopsi menyatakan jika Jorene meninggal akibat infeksi di pembuluh darah. White tidak mencari pertolongan untuk istrinya saat ia jatuh sakit.global

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: