Tempat Wisata Untuk Yang Ingin Telanjang


London – Aneh-aneh saja agen pariwisata Skyscanner ini. Baru-baru ini mereka menyampaikan 10 tempat wisata yang mengizinkan pelancong bertelanjang. Alasannya karena beberapa pelancong mengeluhkan mahalnya ongkos perjalanan akibat tambahan biaya bagasi.

Skyscanner menilai jika pelancong merencanakan berwisata dengan telanjang akan mengurangi sandang yang dibawanya. “Otomatis mengurangi ongkos bagasi,” ujar salah satu pengelola agen Jumat lalu. Menurut dia pada musim panas lalu, maskapai rata-rata menaikkan biaya bagasi £ 40 untuk sekali penerbangan.

Lokasi wisata itu antara lain:

1. Sauna Kotiharju, Helsinki, Finlandia
Finlandia telah lama menikmati musim panas. Negara ini menawarkan sauna untuk keluarga yang bisa dipakai untuk mandi uap. Uap di sauna ini berasal dari sebuah tungku pembakaran kayu.

2. Golf La Jenny, Perancis.
La Jenny Naturist resor di Selatan Prancis Barat menawarkan lapangan golf yang bisa dipakai dengan telanjang. Golf ini memiliki enam lubang tersebar di 9 hektar baik di dalam ruang maupun udara terbuka.

3. Desa Costa Natura, Spanyol
Terletak di pesisir Del Sol. Terdapat 200 apartemen dan pemukiman alami pertama di Spanyol. Pelancong yang ingin bertelanjang dapat menikmati fasilitas Costa Natura’s yang mencakup kolam renang, lapangan voli, taman tropis dan pantai.

4. Festival Okayama, Jepang
Setiap tahun di kota Okayama, 9000 pria berpakaian minim turun ke jalan untuk merayakan Hadaka Matsuri atau Festival Telanjang. Acara ini populer bagi wisatawan asing yang kerap bergabung dengan penduduk setempat yang mengenakan kain pinggang.

5. Scuba Diving – Fiji
Perusahaan Buff Divers yang menawarkan pilihan pakaian scuba melalui jaringan daring. Termasuk tempat yang lebih tropis Fiji. Penyelam yang ingin bertelanjang harus hati-hati terhadap hewan penyengat, bulu babi yang runcing dan belut conger yang banyak berkeliaran.

6. Pendakian Gunung Harz, Jerman
Di pegunungan ini pendakian sepanjang 18 km dibuka untuk pejalan kaki yang telanjang.

7. Pelayaran di Kroasia
Total 1.185 pulau yang terletak di lepas pantai Kroasia, lokasinya terpencil, sehingga menjadi tempat yang populer untuk perjalanan berlayar. Pelancong yang ingin telanjang bisa memesan tempat tidur sendiri di perahu layar besar dari kapal pesiar.

8. Danau Tekapo, Selandia Baru
Danau ini terkenal bagi penyuka hobi memancing. Uniknya ekspedisi memancing dilakukan dengan telanjangdi Taman Holiday kawsan Danau Tekapo yang terletak di pulau selatan Selandia Baru.

9. Bungy Jumping Nanaimo, Kanada
Perayaan Pakan Telanjang setiap akhir pekan hari Valentine di Nanaimo diakhiri dengan aksi melompat dengan telanjang. Aksi ini dilakukan dari atas ketinggian 140 kaki dan di atas air es dingin.

10. Ski Obertraun, Austria
Kontes ski di sini menggantikan arena di Elang Butte, Colorado yang telah berhenti. Arena di Obertraun menawarkan rute ski yang dilakukan dengan telanjang di kawasan dengan ketinggian 1.700 m di atas permukaan laut.tempointeraktif.com

  1. kalau di kamar mandi gimana? Pisss

  2. di indo ada gak yah..?

  3. jadi pengen ngeliput salah satu tempat neh

  4. Hmm… ada yaa,,, ‘o’

  5. hmmm… aneh… hehe

    • farhan azah
    • Agustus 10th, 2010

    masasihhh kade akh kena hileddd

  6. hehehehe ada-ada aja tuh orang bule 🙂

    • surfing
    • Agustus 19th, 2010

    aneh-aneh aja negara luar
    he3

  7. by jabon

    wkkakakakaka

    • Rifa :p
    • Agustus 21st, 2010

    amit2 . jngn ampe sy k sana.. dosa bro.. dosa … 3:-(

    • bener to dosa orang yang ngerasa kagak punya dosa mng kya gitu

    • meky
    • Agustus 29th, 2010

    itu namanya expresi,,,

  8. DOSA kan DOrong SAja…wkwkwkwkw

    • suha
    • September 10th, 2010

    Kalo ada yang (maaf) Onani gimana tuch!?

      • mamo cemani gombong
      • September 11th, 2010

      gak bakalan ada mas ……….pasti dah ada yang servisnya jadi gak perlu onani…..yaaa tempat gituan………

    • valentina
    • Februari 23rd, 2011

    aku ya pengen ngemek susune

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: