Misteri Dua Telur di Toko Auie


Dua telur ayam yang diletakkan Auie (34) di sebuah meja kayu sepintas tampak biasa saja. Namun, saat dipegang, salah satu telur yang berwarna putih kusam terasa ringan tak berisi. Dan saat diletakkan di lantai, sang telur bergoyang-goyang. Saat ditemui Global di tempat usahanya Jalan Veteran, Kamis (3/6) Auie mengaku cukup senang dengan telur uniknya itu.


Selain telur tanpa isi, telur unik lainnya adalah telur bergurat menonjol yang berbentuk seperti gelang. Seperti telur tanpa isi, telur itu pun ditemuinya tanpa sengaja, saat memilah antara telur berukuran kecil dan besar untuk dijual secara eceran. “Tidak sengaja ketemunya. Dan saya anggap biasa aja, tidak ada yang lebih, namun unik,” ucapnya.
Kini, telur unik yang dimilikinya sejak sebulan lalu, disimpan di sebuah kotak dan dirinya tidak berencana untuk membuang atau memecahkan cangkang telur tersebut. “Biarin sajalah. Biarkan sampai telur itu pecah sendiri,” ujarnya.
Sementara usahanya, sejak dia memiliki telur unik tersebut tidak ada perubahan yang aneh. Misalnya, seperti cerita kebanyakan, bagi yang memiliki usaha maka akan semakin maju atau penghidupan akan lebih baik. “Ini biasa saja, tidak ada perubahan. Meski begitu, saya sudah senang, bisa memiliki telur unik begitu, karena inikan seperti barang langka yang jarang ditemui,” ungkapnya.
Meski demikian, bagi pria yang sudah 5 tahun berprofesi sebagai pedagang telur di Pasar Sambu ini, dua telur unik miliknya itu masih sebuah misteri.Harian-global.com

  1. saya rasa aneh tapi nyata ya….

  2. Beritanya DAHSYAT banget, thanks udah sharing,…

    Klik disini buat download video @riel Cut^&*&^

    [INTERNET TELKOMSEL UNLIMITED] Ready Stock


  3. Menjual Obat Aborsi hingga usia kandungan 5 bln

  4. Wah unik bgt tuh telur..
    salam kenal..

  5. tidakmenarik..
    thanks infonya..
    salam kenal 😉

    • sinta
    • September 1st, 2010

    biasanya hal seperti itu ada unsur-unsur gaibnya

    • alifuddin
    • September 3rd, 2010

    sungguh aneh tapi nyata dengan si telur namun semua itu terjadi diluar akal pikiran kita sebagai manuasia..AnehyaAAAA……….??

  6. penasaran isi didalam telurnya…apa ya telur atau bukan ya??

  7. saya percaya kebetulan orang tua saya memiliki telur yg sama,,, ditemukan pun tidak sengaja,, ditemukan di tempat beras di dapur di suatu hari,, telurnya kecil seukuran telur ular,,berwarna putih dan sangat ringat jika di terawang pun sama sekali tak tampak ada isinya..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: