Aneh! Ada Kucing Bisa Ngomong


BANDUNG – Aneh, seekor kucing di Bandung bisa menyebut satu kata. Kucing persia jantan putih berusia dua tahun milik Anggita Rizki Ayu (20) ini, tidak berbunyi ‘meong’, melainkan mengeluarkan bunyi mirip kata ‘enggak’.

Ditemui di rumahnya Jalan Manteron 34 Bandung, Anggita mengaku tidak mengetahui jika kucing miliknya bisa menyebut kata ‘enggak’. Dia mengaku, membeli kucing tersebut dari temannya pada April lalu.

“Saya beli kucing itu dari temen. Harganya Rp700 ribu. Waktu beli, saya tidak tahu kalau kucing itu tidak mengeong, tapi mengeluarkan bunyi mirip kata ‘enggak’,” kata Anggita saat ditemui wartawan di kediamannya, Kamis (3/6/2010) siang.

Anggita mengatakan, dia sengaja beli kucing tersebut untuk dikawinkan dengan kucing persia lain yang dimilikinya. Namun, kata dia, ternyata lawan jenisnya tidak mau kawin, karena masih kecil.

“Tadinya saya sengaja beli kucing itu buat dikawinin sama kucing jenis persia lainnya di rumah. Tapi kucing yang satunya enggak mau dikawinin karena masih kecil,” kata Anggita.

Anggita sendiri memiliki tujuh ekor kucing. Dari tujuah ekor kucing tersebut, hanya satu yang bersuara aneh. “Semua kucing saya bersuara meong. Makanya, ini aneh, suaranya beda dari enam kucing saya yang lain,” kata Anggita.

Saat ditemui, kucing dengan panjang keseluruhan sekira satu meter itu memang sempat tiga kali mengeluarkan bunyi mirip kata ‘enggak’.OKZ

Iklan
  1. Pertama nih buat si kucing..
    Wew di bandung juga ya, hehehe..

  2. Q jadiin peliharaan ja lah……

    • apikkondang
    • Juli 25th, 2010

    Aku pya kcing bunyinya “iya” ,, he he he he
    becanda
    http://apikkondang.wordpress.com

    • suhu
    • Juli 26th, 2010

    tinggi IQ nya tuch kucying..

    • sii puss miiuw
    • Juli 29th, 2010

    keren eii sii puss nya . hhe

    • white
    • Agustus 2nd, 2010

    w jg kul d’bndung, dket kosan w jg nemuin kucing brbunyi aneh, biasa nya meong klo yg ini berbyni “POK POK”.

    w jg gk ngerti knp tp w rsa ad kemungkinan tu kucing bisu..
    tp gk tw jg mgkn mank kyk gt suara’a.

  3. Aada-ada aja nih kucing ..

    • farhan azah
    • Agustus 10th, 2010

    hih LuTTu mat tuh kucinG
    kawinin deh ama kuCiNg W . . .

    • surfing
    • Agustus 19th, 2010

    wah kucingnya ajaib
    dikasih makan apa ya kucingnya?
    bicaranya beda

  4. kucing betina di rumah waktu ngesex saja bisa juga ngomong kok, pertama waktu diajak ngesex ama jantan, betina ngomong “GAK MAU..GAK MAU…GAK MAU”, begitu penis si jantan masuk dan betina merasakan enak, kucing betina ngomong lagi :”MAU…MAU…MAU..MAU…”

  5. hobby kalee tu kucing ngomong enggak!!!
    kalo jawabnya ia mulu Nanti disuruh nyolong ama yang punya!!
    hehehehehe….

  6. itu sudah gx mungkin gan….,hehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: