Daun Telinga Selamatkan Ming-Ming dari Kematian


Tak disangka, keselamatan jiwa seorang anak tertolong karena memiliki daun telinga dan ukuran tulang kepala yang cukup besar.

Kala itu anak laki-laki kecil dari China berusia 6 tahun yang biasa dipanggil Ming-Ming, bangun dari tidurnya dan mencari kakeknya hingga keluar jendela rumahnya di lantai 8. Tanpa disadari dia terperosok di antara teralis besi yang memang digunakan sebagai pengaman jendela rumah. Belum diketahui secara pasti apa yang hendak dilakukan Ming-Ming saat itu yang pada akhirnya menjadikan tubuh kecilnya terjatuh melalui sela-sela teralis besi.

Sekali lagi keberuntungan memang ada di pihak Ming-Ming, karena memiliki ukuran daun telinga dan tulang rahang atau kepala cukup besar. Sehingga posisi kepala terjepit di antara teralis besi. Saat itu juga dia berteriak kepada orang-orang yang sedang lalu-lalang di bawahnya. Tak pelak kejadian ini membuat semua orang yang lewat menjadi panik sampai pada akhirnya salah seorang meminta bantuan melalui pemadam kebakaran setempat.

Segera salah seorang petugas pemadam kebakaran berlari menuju tempat kejadian dan melakukan penyelamatan, dikhawatirkan berat badannya dapat mendorong jatuh ke bawah atau mati lemas karena ketakutan. Dengan bantuan dari beberapa petugas dan alat khusus untuk merenggangkan teralis besi, secara perlahan tubuh Ming-Ming dapat ditarik keluar dari jepitan teralis besi.

“Ini kejadian sungguh luar biasa. Benar-benar ajaib. Bisa saja tubuh anak itu terlepas dari jepitan atau akan mati lemas akibat tercekik atau terjepit terlalu lama,” ungkap Wang Shen salah seorang petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan Ming-Ming. [air/dailymail]beritajatim

Iklan
    • adjie indrawan
    • Mei 6th, 2010

    wah,,,
    subhanallah..
    emang ne anak belom waktuu nya mati…
    hehe..

    • rainbroccoli
    • Mei 8th, 2010

    Untung aja ya Ming-Ming punya lingkar kepala yang besar..jadi selamatlah nyawanya..
    Salam kenal..
    Mampir balik ya..
    🙂

    • anton
    • Mei 8th, 2010

    nyaris saja….
    sodara2….

    • aji
    • Mei 18th, 2010

    oh my god …. syukur masih selamat , ,, haduh haduh , liat foto aja dah serem gitu

  1. jd anti jeweran

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: