Majalah Porno untuk Tunanetra Diterbitkan


Majalah Porno – Sebuah majalah porno khusus tunantera diterbitkan. Penggagas majalah itu orang Kanada bernama Lisa Murphy.

majalah pornoMajalah bernama Tactile Minds itu dilengkapi hurup braille, serta memuat gambar timbul pria dan wanita telanjang sehingga dapat diraba para tunanetra.

“Belum pernah ada majalah seperti ini. Kami mendobrak dengan tradisi baru,” kata Lisa dikutip dari Foxnews.

Edisi perdana majalah Tactile Minds berisi 17 gambar perempuan telanjang sedang berpose menari, perempuan dengan payudara proporsional, pria main dengan robot dan sejumlah tulisan.

Lisa mengatakan, harga majalah ini 150 pound atau sekitar Rp 2 juta.

Majalah Playboy antara tahun 1970 dan 1985 pernah memuat edisi untuk tunanetra dengan menyajikan tulisan braille. Sayangnya tulisan itu tidak dilengkapi gambar yang dapat membangkitkan gairah.

Lisa juga menyebutkan, alasannya menerbitkan majalah porno khusus untuk kaum tunanetra setelah menyadari bahwa kebutuhan imajinasi seksual mereka kerap diabaikan, padahal kebutuhan mereka sama seperti yang lain. (Foto-foto Dangerousminds.net)astaga.com

http://www.tactilemindbook.com/

Iklan
  1. Tulisan ini kok sama persis dengan miliknya ruanghati.com hari ini (14/4/10) mas? Aku barusan dari sana 😆

  2. Dunia syetan memang tidak pernah berhenti mengganggu manusia ya mas.

    • Setan itu kan pernah berjanji utk membuat manusia berbuat dosa..!!!

    • wadezig
    • April 14th, 2010

    makin gila aja.. orang buta aja dibikin biar bisa berimajinasi porno..

  3. berarti kalo yg liat gak diraba gak kliatan ya?
    emang khusus utk tunanetra

    • selaludidepan
    • April 16th, 2010

    hahaha, tapi kok kepala nya aneh gitu ya…

    http://selaludidepan.wordpress.com

  4. Mengerikan bagi saya…

  5. itu orang pa………satria baja hitam ya.hehe…….????

    • kunkow
    • April 18th, 2010

    cuaaanntik ya?

    • fi’ah
    • April 18th, 2010

    lah nanti biar orang tuna netra terinspirasi foto mesum

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: