Putus Asa Cari Suami, 8 Cewek Tari Erotis di Jalanan


Banyak cara untuk mencari calon suami, salah satu seperti yang dilakukan oleh sekelompok perempuan di Guangzhou, China ini. Mereka menggoda para pria dengan menari erotis di pinggiran jalan sambil meminta untuk dinikahi.

Sekira delapan perempuan yang menggunakan topeng membuat kericuhan di pinggiran jalan di luar stasiun kereta api bawah tanah di Guangzhou. Mereka menari dengan hanya menggunakan pakaian dalam hanya untuk menggoda para pria.

Uniknya, mereka menari bukan untuk menjual diri mereka untuk seks melainkan untuk mencari pria yang bersedia menikahi mereka. Melawan udara dingin yang melanda China beberapa minggu terakhir, perempuan-perempuan ini memamerkan kemolekan tubuh mereka untuk menarik perhatian pria yang bersedia untuk menikahi mereka. Demikian dilansir Ananova, Minggu (14/3).

Sambil menari wanita-wanita yang putus asa ini menyebarkan selebaran yang berisi data pribadi serta tipe pria yang mereka harapkan untuk menjadi pendamping hidup. Tidak hanya itu mereka juga membawa slogan yang bertuliskan, “Nikahi kami, ibu kami sudah mendesak kami untuk menikah,” dan “Waktu hampir habis, ayo kita kencan.”

”Kami merasa cantik tetapi tetap saja sulit untuk mencari pria yang tepat. Mendekati umur 30 kami harus berbuat sesuatu untuk merubah kondisi ini,” ungkap seorang penari Xiao Xuan.

Sementara seorang penari yang menggunakan nama samaran Ali Nerd, terpaksa melakukan hal ini karena tidak tahan didesak oleh Ibu hampir tiap hari. “Dia (ibu) hampir tiap hari menelpon saya, mendesak untuk cepat menikah,” komentar Ali Nerd

Biarpun belum ada pria yang menghubungi mereka usai menari, perempua-perempuan ini setidaknya berhasil menarik perhatian para pengguna jalan kota Guangzhou. Banyak pejalan kaki mengambil foto para penari ini dan bertepuk tangan selesai mereka mempromosikan diri. (kdc)posmetro-medan.com

Iklan
    • zha
    • Maret 17th, 2010

    nekat banget tuh cwe, jangan takut bakalan kaga laku non .
    semua manusia di muka bumi ini punya jodoh’a masing” tapi kita ga pernah tahu datang’a itu kapan . . .
    ada yang cepet ada juga yang lambat berdoa aja trus jangan pernah putus asa . . . .

    • tlp ya k no 081220343406

    • zha
    • Maret 17th, 2010

    eh tapi yang pake baju merah boleh juga tuh masa seh ga ada yang mau . . .

      • iwan
      • Maret 29th, 2010

      loe ja sono….
      kurus kering semua gitu ~_~”
      huahhahahaa..nonton bole jugs tuh kek nya @_@

  1. ikutan nonton yach…..

  2. hhmm ada ada saja ya …coba disini langsung deh hahaha

    • predy
    • Maret 23rd, 2010

    idiiiiihhhhh bulu ketek nya pada kaya kawat pantesan aza cowok pada ogah

  3. Dunia sudah semakin kiamat ya kak? Parah tu cew.

    • wandy
    • Maret 28th, 2010

    ksni aja dsni bnyak co” jobblo

      • FDI
      • Juli 26th, 2010

      HANYA ALLAH YANG TAHU MBAK

    • core2x
    • Maret 29th, 2010

    alah itu mah pada psycho semua… mana ada yg mao sama ce kek gitu… otak nya uda gk beres semua –a

    • iwan
    • Maret 29th, 2010

    parah2….
    ga tau apa itu di jalanan…dikamar seh bole2 aja @_@
    ama gw juga seh gpp ^_^

  4. kalau ceweknya beginian, aku juga mau jadi suaminya…
    semuanya aja dah
    Thanks infonya ya..
    Coba Tes kecocokan kamu dengan pasanganmu

    • ane_chantique
    • April 4th, 2010

    hanya 2 kata…”orang gila”….heheheh

    http://www.anemischi3.wordpress.com

    • rama
    • Mei 23rd, 2010

    luar biasa euy

  5. cina adalah salah satu negri pemilik homo terbesar didunia , itukah sebabnya?

  6. Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/

    • tuyul amuntai
    • Januari 23rd, 2011

    cari istri

    • tuyul amuntai
    • Januari 23rd, 2011

    cari istri hub 081250047250

    • ahmad yakin
    • Januari 4th, 2012

    bolh kena do.nk nei email aqu ayakin227@gmail.com no hp 081369336228

  7. lm knl ea bisakan kta brteman?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: