Di Zoom Out, Gambar nya berubah !!


nih gambarnya

sebelah kiri gambar serem
sebelah kanan gambar kalem

nah skarang agan coba mundur 3 meter
akan kelihatan hasilnya.

Ga usah repot repot mundur gan ! Zoom Out aza (CTRL+Wheel MOuse)
kalo kata orang sih ini namanya optical illusion

kas kus.us

    • Gu Agung
    • Februari 15th, 2010

    pertamanya 😀

  1. luar biasa……

    • Dah baca di Kaskus
      =====================================
      Tertarik tentang SQA masuk sini http://sqaindonesi.wordpress.com

  2. ga nemuin apa-apa, atau emang amta saya yang salah ya heheh

    • Razi
    • Februari 15th, 2010

    Amazing….!

    • fernandez
    • Februari 16th, 2010

    apaan sich nggak ngerti ????? yang jelas dong …

    • hendra
    • Februari 17th, 2010

    hahahhah iya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    • A.J.I
    • Februari 17th, 2010

    ga nemuin apa2 nih

      • zha
      • Maret 17th, 2010

      loo’a aja yang ga ngerti kali . . .

    • dani
    • Februari 19th, 2010

    kereeeeeennn!

    • deeriee
    • Februari 27th, 2010

    menarik sekali gan~

  3. wah bener gue picik (CTRL+Wheel MOuse) yang kiri kalem yang kanan marah kerennnnn

    • B6043DOHC
    • Februari 28th, 2010

    ………………………………

    • ROHMAN GUNAWAN TANGERANG-DEMAK
    • Maret 8th, 2010

    itu hanya efek com,

  4. sama serem na hahaha

    • conanda
    • Maret 10th, 2010

    bkan 3 meter, tapi skitar 3mil,,, hewhewhew

    • guess
    • Maret 12th, 2010

    woow……………………..

    • zha
    • Maret 17th, 2010

    kok bisa ya ???
    ya buat kreatif banget tuh . . .
    hebat . . .

    • Jendra Riyan Dwiputra
    • April 20th, 2010

    Wah HEBAT ada yang lain ga????

    • mmmmmmm
    • Oktober 20th, 2010

    O_o ,,,
    Ilusi yg hebat,,,

    • mmmmmmm
    • Oktober 20th, 2010

    eh,,, tpi wktu aq nyipitin mata, gmbarnya jga brubah loh,,, :3

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: