Kasus Pembunuhan 447 Tahun Lalu Dibuka Kembali


Baroness Laura Lanza

ROMA,Kejadian yang sudah ratusan tahun berlalu akan dibuka lagi. Para polisi Sisilia, Italia, Jumat (12/2/2010), meminta bantuan tim forensik internasional untuk membuka kembali kasus pembunuhan atas bangsawan Italia 447 tahun lalu.

Investigasi akan dilakukan di Carini, kota kecil di dekat Palermo. Investigasi tepatnya akan dilakukan di sebuah kastel tempat Baroness Laura Lanza dibunuh tahun 1563 bersama kekasihnya, Ludovico Vernagallo. Saat itu keduanya tertangkap basah sedang bermesraan di tempat tidur.

“Keadilan tidak memihak mereka,” ujar Gaetano La Fata, Wali Kota Carini, yang memutuskan membuka kembali kasus itu. “Kami berharap tes DNA dan pembuktian kriminal akan membantu kita menemukan apa motif di balik kejahatan tersebut dan membuktikan apakah ada lebih dari satu pembunuhan,” ujarnya lagi.

Ayah Baroness, Cesare, mengaku melakukan pembunuhan itu dalam sebuah surat yang baru-baru ini ditemukan di Gereja Chiesa Madre di Carini. Cesare tidak sendirian dalam pembunuhan itu, tetapi dibantu menantunya, Don Vincenzo La Grua. Desas-desus yang beredar dalam beberapa generasi menyatakan, sang suami membunuh karena motivasinya adalah ingin menikah lagi. Kita tunggu hasilnya…. (Reuters/Joe) KOMPAS.COM

Iklan
    • Dee
    • Februari 20th, 2010

    Lhooo…

    klo udah dpet hsilx,ntar yng mau dmsukin kdlm pnjara,cpa?

    aneh

    • theeta
    • Februari 23rd, 2010

    storyyyyyy na manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??????

    hobi banget otak atik dunia maya or cari tau update software terbaru…..gampang bgt…kamu2 bs masuk ko ke layana nge-net kita looooh…d jamin dweeh..update trs ko info2 na…mo ifo game,software,music,movie2s yg masuk box office….smua ada di sini dweeeeh….caranya gampang banget kamu bisa ketik REG NET kirim ajah langsung ke 9789(khusus pengguna telkomsel)ga bakalan ketinggalan info de….n kmu2 d jamin ga tkt d blg gaptek lage….ayo buruaaaaaaaan…

      • Jendra Riyan Dwiputra
      • April 20th, 2010

      IKLAN……

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: