Gara-gara NgObrol Dengan Pria – Remaja Putri Dikubur Hidup-hidup oleh Keluarganya


Seorang ayah di Turki dilaporkan tega mengubur hidup-hidup putrinya yang masih remaja hanya karena putrinya itu berbincang-bincang dengan beberapa lelaki temannya. Dalam aksi bejatnya itu, si ayah juga dibantu oleh kakeknya. Pertistiwa ini terjadi di kota Kahta bagian tenggara Turki.

Melansir pemberitaan Daily Mail, Jumat (5/2) disebutkan, remaja putri yang bernama Medine Memi (16 tahun) itu ditemukan tewas terkubur dalam kondisi terduduk dan tangan terikat di sebuah lubang di bawah kandang ayam. Lubang tempat Medine dikubur sedalam 6 kaki. Medine ditemukan 40 hari setelah ia dilaporkan menghilang.


Dalam hasil pemeriksaan medis ditemukan banyak kandungan tanah di paru-paru dan perut Medine. Hal ini menunjukkan dia sangat menderita karena tertimbun tanah sebelum ajal menjemputnya secara perlahan.
“Kami tidak menemukan tanda-tanda memar atau bekas pukulan pada tubuhnya. Juga kami tidak menemukan narkotika atau jenis racun lainnya. Dia murni meninggal karena ditimbun hidup-hidup,” jelas pakar forensik setempat.

Ayah Medine Meme, Ayhan dan kakeknya kini ditahan dan menjadi tersangka. Kasus ini masih dalam proses dan menunggu persidangan. Selain itu, ibunya Medine, Immihan juga sempat ditahan namun dilepaskan oleh pihak kepolisian.

Ayhan mengatakan bahwa sebagai ayah dia tidak suka melihat Medine, satu dari sembilan anaknya, mempunyai teman pria. Usai ditemukan jasadnya pada Desember lalu, ibunya Medine mengatakan bahwa Medine mencoba kabur dari rumah sebanyak 3 kali.

Dugaan polisi terlibatnya keluarga Medine dikarenakan dua bulan sebelum ia dilaporkan menghilang, Medine sempat mengadu ke polisi karena ia dipukul kakeknya. Saat itu si kakek memukulnya karena Medine kedapatan berbincang-bincang degan anak-anak lelaki.GLOBAL

Iklan
    • dismas070492
    • Februari 11th, 2010

    astaga. sadis bener.

    • liga
    • Februari 13th, 2010

    ternyata..bener2x ada iblis yg nyaru jadi manusia…!
    apexx bener tuh gadis..punya keluarga IBLIS ..!

    • edy
    • Februari 19th, 2010

    Ayah dan Kakek yang biadab!, harus dihukum mati!

    • niesma.r
    • Februari 20th, 2010

    Astagfirulahalazim..itu kisah nyata ato film..heran n bingung.. kok ada sih orang tua yg berhati iblis spt itu..? sampai merinding membacanya…..sngt menyedihkan…semoga kejadian itu tak trjadi lagi di muka bumi ini..audzubilah mindzalik..

    • Andre
    • Februari 21st, 2010

    Biadab!!! Semoga suara kita didengar agar Ayah dan Kakek Medine dihukum sama seperti mereka mengubur Medine hidup2.

    • wendy
    • Maret 1st, 2010

    emaknya bunuh diri aja deh, bisanya branak doang tapi kagak becus ngebelain dan ngejagain anak

    • oelant
    • Maret 27th, 2010

    tegaaaaaaaaaaa bener. apa apa an tuh

  1. Kurang ajar keparat kau iblis dan setan..heh bajingan bosen hidup juga kau pergi kau keneraka kubur tuh diri loe pake api okehhh…!..Mudah-mudahan yg jd korban g penasaran dan dtrima disinya…! smoga kakek ma siayahx dpt bogem! orng enak-enak liburan loe enak-enak bkin kado iblis..! loe mahluk tuhan paling jahat ga sexy..!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: