video heboh penampakan hantu pocong


Kejadian ini sengaja direkam oleh rekan2,hanya untuk melakukan pembuktian semata tentang keberadaan hantu pocong,ternyata memang terekam oleh Hp yang sudah diberikan doa sehingga mampu merekam penampakan tersebut,Video ini telah mengalami editing di awal dan akhirnya saja.

Berita dari Trans 7

Iklan
  1. iHhH………. TakUt……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >_<

      • maya
      • Desember 21st, 2009

      kenapa takut

      • iwa
      • Desember 26th, 2009

      ihhhhhhhhhhhhh
      ngri……..

  2. hmm serem juga … tapi klo menurut gw itu kayak kertas wayang tapi designya Pocong .. soal keliatan FLat banget pocong nya gak ada 3D nya sema sekali padahl dia ngerekam nya pake kamera hape yang angle nya rada dikit muter ke samping .. tapi Objek hantu nya flat haha

    • nyonyogoblog
    • Desember 3rd, 2009

    ati lhoo.. biasanya nyimpen dokumen kaya gini bs d ganggu..

      • maya
      • Desember 21st, 2009

      gak kok

  3. gk penting ah..

    *kabuuuuuuuuuuuuur… takuuuuuuuuuuuuuut…

      • maya
      • Desember 21st, 2009

      dasar penakut

    • andhi
    • Desember 3rd, 2009

    Iya… Yg jelas berita di trans 7 itu memang hasil editan, karena dpt kita liat perbandingan diantara 2 video tsb. sngat jauh sekali perbedaannya dan bs anda lihat bahwa video yg paling atas tsb. sudah di upload sejak 7 bln yg lalu lbh tpatnya tgl 15 April 2009, sedangkan video dibawahnya baru muncul akhir2 ini. Brarti sudah jelas hal itu adalah hasil editan oleh seseorang utk menakut-nakuti kita saja…

    Mengenai bukti wkt uploadnya dpt anda liat di

    (video yg atas)

    (video yg bawah)

    • surip
    • Desember 4th, 2009

    hatu atau setan ga bs bergerak kalau g di gerakan merek a sama ama kita jd ngapain takut

    • ant
    • Desember 4th, 2009

    pocongnya kog mukanya gak keliatan jelas c….

    • 1kbyte
    • Desember 4th, 2009

    payah ah , takhayul koq dipercaya

    • Mr. demokrat
    • Desember 4th, 2009

    nggak mutu sama sekali……
    hihihihihihii….

  4. AHHHH….
    BUlsit
    tpi Srem jga……
    laen x lw ktmu POcng lg minta tngan jj….

    • arif
    • Desember 5th, 2009

    saya tau pemilik video hantu pocong ini dari daerah purwokerto…tepatnya teman saya yang mengambil gambar

  5. koleksi..koleksi

      • maya
      • Desember 21st, 2009

      penakut

    • cha
    • Desember 8th, 2009

    biasa jah ah !

    • andhi
    • Desember 9th, 2009

    Asuuu…..

    • olaa
    • Desember 11th, 2009

    pengen ta entot tu pocong…he he

  6. ahh kayaknya ngga serem untuk ditonton

    • iwenk
    • Desember 12th, 2009

    keren…..

    lucu…..

    wa……

    kabur…………………..

    ampun dah serem banget brother…….
    mak…….

  7. baru kali ini makhluk halus dijadikan komoditi untuk sekedar cari sensasi..wallahu alam…

    • wans
    • Desember 14th, 2009

    Wouw.. katanya itu di rekam pakai Hp yg dah di kasih Do’a ya..
    Hmm… Doa’a apa ya kira” ko bisa gitu, tp gak urus deh..
    kl bisa HP kasih do’a biar bebas pulsa aja, buat lihat pocong aja bisa masak bebas pulsa g bisa..

    Kok percaya ya sam agituan..CkcKCkc…parah deh…

    • gorillahutan
    • Desember 15th, 2009

    mana hantunya ?

    waaaaa,takut!! kabuuuurrrrrrrrrrrr

    *ga jelas deh guee.hahaha

    • hanif darussalam
    • Desember 15th, 2009

    alah………ngapusi…….poconge kurang gawean………………………………………………………….

    • imenk
    • Desember 23rd, 2009

    ach…biasa aj tuh…

    • aloenk lei
    • Desember 25th, 2009

    bisa aja the ………………………………..

  8. bisa aja the …………………

    • een
    • Desember 27th, 2009

    banyak sekarang manusia vs hantu yang berlomba2 cari popularitas he he he

    • arika
    • Desember 28th, 2009

    gak takut sekali ama pocong!kok cuman segitu?kalau bisa yang lebih menyeramkan

    • arika
    • Desember 28th, 2009

    pocong?di indonesia ada pocong?apa pocong jadi2an?kok cuman keliatan separuh badannya ?klu memang pocong sungguhan kok gak langsung muncul aja !kkkkkkkklu bisa suruh mandi aja pocongnya

    • tito krismanto
    • Januari 3rd, 2010

    Ide nya ok… kreatif meski gak ada kerjaan…lucunya & yg bikin ketawa saat team kabur stlah pocong tsb menghilang.Ditambah lagi logat bahasa yg kental wha..ha..ha..

  9. Klo bt qt brdua, antra prcya g prcya cz hntu kn cptan Tuhan juja

    • suga
    • Januari 19th, 2010

    edan tenan

  10. gak ada serem2 nya sama sekali kayak rekaman boongan dan hai para2 hantu dekati akang karena akang gak takut sma klian huahahahaha

  11. SIAPAPUN YANG TIDAK PERCAYA SILAHKAN PERGI KEKUBURAN PADA TENGAH MALAM TEPAT HARI MALAM JUMAT KLIWON TPAT PUKUL.12:30 BERSIAPLAH UNTUK MEMBUKTIKAN HAL PENAMPAKAN DUDUK BERSILA MENGHADAP KE TEMPAT YANG DIPIRASATKAN ANGKER TANPA BACA MANTRA CUKUP UCAPKAN KALIMAT “WAHAI KUNTILANAK,POCONG,JIN AKU DATANG PERLIATKANLAH DIRIMU AKU INGIN MEMBUKTIKAN BAHWA KAU BENAR-BENAR ADA” INGAT HAL INI BISA MEMBUAT ANDA KERASUKAN.

    • dalim
    • Oktober 4th, 2011

    ehmmmmm…..kayaknya nyata,,,cuman kurag seru cara pengambilan gambar nya

  12. itu mah udah lama…. koq baru terdengar sekarang… kayaknya tahun semalam aku liat lah video itu… bohong itu..

  13. masa penampakan hantu kedua sudah tau arah pocong itu keluar….
    ada-ada aja manusia ini cari sensasi…

    bulan puasa pun masi z bohong…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: