Mantan Miss Argentina Tewas Setelah Operasi Implan di Bokongnya


Gara-gara kepincut ingin mempertahankan keelokan tubuhnya, seorang mantan model justru tewas setelah melakukan bedah pada bagian tertentu tubuhnya.

Dia adalah mantan Miss Argentina, Solange Magnano (38), yang dilarikan ke rumah sakit pada saat-saat terakhirnya setelah melakukan sebuah operasi kosmetik. Ibu dua anak kembar meninggal pada hari Minggu setelah arteri paru-parunya terganggu yang membuatnya harus berada dalam kondisi kritis selama tiga hari di ruang perawatan intensif.

Teman dekatnya, yang juga seorang perancang busana, Roberto Piazza, menyebut si pemilik rambut coklat ini telah terobsesi dengan penampilannya sebagai model yang sukses di akhir kariernya. “Solange adalah seorang gadis muda yang memiliki segalanya. Dia menjalani kehidupan bak dewi, namun ia masih merasa iri di dunia,” katanya.

“Sekarang dia meninggal hanya karena ia ingin memiliki tubuh yang kencang.”

“Dia meninggal karena obsesi atas kecantikannya.”

Magnano dianugerahi mahkota sebagai Miss Argentina pada 1994, sebelumnya juga melakukan operasi pada bagian payudaranya, pasca-kelahiran putra kembarnya. Dan pada Kamis lalu, ia berangkat dari rumahnya di ibu kota Cordoba ke Buenos Aires untuk implan bokong. Namun, ia buru-buru dari sebuah klinik swasta di rumah sakit tak lama setelah operasi.

Magnano—yang baru saja meluncurkan agen model sendiri, Model Actitud—menderita emboli paru, arteri paru-parunya akan diblokir dan dokter tidak mampu menyelamatkan nyawanya.

Piazza, yang menjadi rekannya, mengatakan, kesuksesannya dalam karier membuatnya terobsesi dengan penampilannya setelah kembali pulang ke Argentina. “Dia model yang fantastis. Saat bertemu dia pertama kali, saya berpikir gadis ini sempurna.”

“Dia punya tubuh yang luar biasa, tidak terlalu kurus, padat, dan indah.”

“Pada tahun 1994 dia mengikuti pemilihan Miss Universe. Dia sukses berkeliling dunia, dia banyak bekerja di Paris. Dia kemudian kembali ke Argentina, jatuh cinta dan menikah dengan seorang pria tampan. Mereka kemudian tinggal di Cordoba hingga memiliki putra kembar.”

Dari sinilah ia memulai kehidupan sebagai model. Piazza mengatakan, Magnano telah melakukan operasi pengangkatan payudara, kemudian ia terobsesi membuat bokongnya lebih tampak kencang. “Dia pun mulai mencari tahu, karena ingin tubuhnya menjadi lebih bagus. Dia bilang dia punya selulit,” katanya.

Magnano dimakamkan di kota asalnya di San Francisco. Sekitar 300 orang hadir dalam acara itu. Kematiannya menjadi perbincangan yang menghebohkan di Argentina menyangkut benar tidaknya operasi kosmetik.

Sekitar 50.000 operasi kosmetik berlangsung di negara itu dan lebih dari 60 persen peningkatannya dalam lima tahun terakhir. Semakin banyak orang asing yang bepergian ke negara Amerika Selatan karena ada operasi yang relatif murah.kompas.com

Iklan
    • MelawaiBloK_M
    • Desember 22nd, 2009

    astaga kasihan ya mau cantik malah jadi meninggal

  1. makanya syukuri apa yang telah dibessrikasn Allah

    • mich
    • Desember 28th, 2009

    bukan krn implan nya yg membuat si model “mokat”….tapi trnyata gunting dan pisau operasi yg menyebabkan tuh model mokat krn gunting dan pisau tertinggal di dalam bokong tuh model,,,pd saat berhubungan intim dgn kekasihnya,,sex yg dilakukan melalui bokong,,gunting dan pisau itu terdorong oleh penis dan mengenai jantung si model…..:)

    • 6_cool
    • Januari 5th, 2010

    rasakan kau kna azab….

    • kayla
    • Januari 6th, 2010

    udah cantik, masih merasa kurang cantik. kecantikan datangnya bukan dari luarnya saja, tapi hatinya juga harus cantik. harusnya bersyukur atas apa yang selama ini di berikan oleh-Nya…… ini jadi pelajaran buat kita semua…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: