Fantasi Seks Yang Wah..


Dari segi psikologi, tindakan Gobes dan istrinya, Nur, tak bisa dikatakan gangguan jiwa. “Itu lebih kepada fantasi seks yang wah,”ujar psikolog, Rinaldi Rajab S.Psi, M.Psi. Rinaldi melihat ada kelainan seks pada keduanya. Dalam teorinya, ada halusinasi yang dilihat Nur dalam visual dan audiporik.

“Dia melihat visualisasinya dan merasa terangsang. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang hingga dia merasakan kepuasan. Saya lihat kesadaran yang tidak jernih pada dirinya. Dan ia tidak bisa dikatakan mengalami gangguan jiwa, karena untuk mengetahui hal itu harus dilakukan konseling dan interview,” jelas Rinaldi.

Namun, pria bertubuh tinggi itu mengatakan keduanya memiliki fantasi seks luar biasa. Sebab keduanya suka menonton film porno. “Sama dengan kalau nonton film blue, terlalu sering melakukannya akan semakin tinggi fantasinya. Dan mungkin dia mau cari suatu fantasi berbeda karena sudah banyak variasi dilihatnya,” beber pria 40 tahun itu.

Rinaldi mengatakan adanya indikasi penyimpangan seks dan sadisme seks pada sang istri. Sebab ia senang melihat orang lain menderita. “Dia menghalalkan segala cara untuk mewujudkan variasi seks yang ditunjukkan pasangannya pada wanita lain. Di merasakan kejenuhan seks yang menetap. Tapi ini sudah kriminal karena mereka melakukannya secara sadar,” lanjut Rinaldi.

Sementara psikolog M. Antis Naibaho S.Psi, M.Psi mengatakan, Gobes mengalami kelainan seksual sehingga merasakan kenikmatan yang aneh. Sebab ia baru terangsang apabila melihat dua wanita sekaligus bugil di hadapannya. “Istilahnya voyeurisme atau scoptophilia, yaitu kelainan seks yang didapat setelah melihat orang lain bugil. Dia akan terangsang bila mengintip, melihat telanjang bahkan melihat saat berhubungan seks. Biasanya hal seperti itu dapat terjadi karena faktor lingkungan. Misalnya, sering menonton blue film, membaca novel porno atau sejenisnya,”ujar Antis.

Dan biasanya pula, hal itu dialami mereka yang berekonomi lemah. “Ya, itu sangat mendukung. Tingkat ekonomi lemah itu sangat mempengaruhi orang berbuat di luar akal sehat dan membaca bacaan yang tidak mendidik. Dan orang seperti itu karena pengetahuannya juga kurang dan akan membuat kondisi kejiwaannya lemah,” terang Antis.

Dikatakannya, jika hal tersebut bukan faktor bawaan maka kemungkinan untuk sembuh juga besar. “Kesembuhan itu tergantung dari keinginan yang bersangkutan, dan juga dukungan keluarga tentunya,” beber wanita berambut pendek ini. (widya)

Baru Nafsu Lihat 2 Cewek Telanjang

MEDAN-Sehari ditahan bersama Nur (47), istrinya, Abdul Haris Nasution alias Gobes (48) mengakui semua aksi bejatnya kepada Bunga (14). Namun, dia membantah memperkosa dan mengancam siswi SMP itu. Bahkan, wakil ketua perwiritan ini berkata, baru horny (nafsu) bila lihat 2 cewek telanjang di depannya.

“Aku khilaf Bang. Betul..semua ini tidak disengaja,” elak Gobes mengawali perbincangan dengan Elfitra, repoter POSMETRO MEDAN di Mapolsek Helvetia, kemarin (20/11) siang. Tegas dia berkata, Bunga sendiri yang memancing hubungan terlarang itu. Tepat pada 16 November tahun lalu -pertama kali aksi itu terjadi, sepulang sekolah Bunga datang ke rumahnya bercelana pendek ketat hingga pahanya kelihatan.

Kebetulan, Gobes dan istrinya sedang nonton film blue. Akhirnya, mereka nonton film porno bertiga. Lanjut Gobes, Nur memang memberikan segelas air putih pada Bunga. Tapi dia membantah telah mencampurkannya dengan pil perangsang. “Dia haus makanya istriku memberinya minum,” ujar Gobes.

Pria berbibir hitam ini juga mengakui istrinya yang melucuti pakaian Bunga tiap merke hendak bersetubuh. “Memang, dia masih perawan Bang. Istriku juga lihat siang itu,” ujar pria yang dilingkunganya dikenal sombong itu. “Gak ada aku menuntut apa-apa bang, pelet aja aku gak tau gimana itu. Memang pertama aku khilaf,” elaknya saat ditanya aksinya berhubungan dengan dunia mistis.

Yang jelas, terang Gobes, dia berbuat itu karena tak merasa terpuaskan dengan pelayanan istrinya. Nur sendiri ternyata istri kedua Gobes. Berkisar 7 tahun lalu, dia berkenalan dengan Nur yang masih single dan belum menikah. Sedangkan dia sudah beristri dan punya 7 anak di Malaysia.

“Namanya Eli dan tinggal di Kuala Lumpur,”terang pria berambut pendek itu. Sebelum ke Indonesia, mereka berjualan kain di pasar tradisional yang ada di Kuala Lumpur. Kedatangan Gobes ke Medan untuk melihat tempat jualan kain di daerah Sambu. Usai mendapat lokasi yang cocok, dia meminta Eli dan anak-anaknya mengirimkan uang untuk panjar ruko.

Tapi uang itu malah dipakainya mengontrak rumah di kawasan Brayan. Di rumah itu lah Gobes dan Nur tinggal bersama dan akhirnya pindah ke rumah mereka sekarang. Tapi selama hidup bersama, status Gobes dan Nur tak jelas. Dia sendiri tak menjawab apakah mereka telah resmi menikah atau hanya nikah siri. “Pokoknya kami uda menikah bang, kami udah resmi suami istri,” kilahnya.

Kepada istrinya di Malaysia, Gobes tak mengaku telah memperistri Nur. Bahkan uang kiriman istrinya pun dipakai membeli Kijang dan direntalkan. Dari hasil rental mobil itulah Gobes dan Nur membiayai hidup. “Mobilnya disewa orang Bang, lagi di luar kota,” ujarnya.

Soal skandal yang disimpan rapi selama ini, Gobes mengakui terlebih dulu mencicipi tubuh Bunga baru Nur. “Memang dia yang mau Bang. Setiap mau kutiduri dia gak nolak, biar pun istriku ada di kamar itu,” terang Gobes. Bahkan, lanjutnya, dia tak pernah menjanjikan apa pun kepada Bunga. Juga tak pernah mengancam bila menolak disetubuhi. “Gak ada kuancam Bang, dianya aja yang mau kugituin,” jelasnya.

Selama hidup bersama Nur, Gobes mengaku tak terpuaskan. Memang, lanjut Gobes, Nur dinikahi masih muda namun tak virgin lagi. “Kalau pribadiku Bang, aku gak puas dengan pelayanan istriku di ranjang. Memang aku yang nyuruh istriku untuk menyetubuhi Bunga itu, tapi istriku pun menyetujui. Dari pada aku jajan sama WTS, kan bawa penyakit ama istriku nantinya. Dan asal kami berdua di dalam kamar, aku gak pernah naik nafsu. Tapi kalau dikamar itu uda ada Bunga, nafsuku pun naik,” ujarnya pelan di ruangan PPA Polsek Helvetia.(fitra)

Aku Tetap Cinta Suamiku Apa Pun yang Terjadi

Senada dengan Gobes, Nur pun membantah telah menaruh pil perangsang di minuman Bunga. Juga mengelak dituding mengancam akan membunuh kedua orang tua Bunga bila menolak disetubuhi suaminya. Lanjut wanita berkulit kuning langsat itu, Bunga lah yang duluan memancing suaminya untuk berhubungan badan. “Dasar dia aja yang kegatalan. Namanya cewek gak beres,” tambahnya.

Ditanya kenapa ikut membantu suaminya melucuti pakaian Bunga, Nur enggan berkomentar. “Udahlah Bang, aku uda cape. Minta aja sama polisinya,” ujarnya wanita berambut panjang itu sembari memalingkan muka.

Tapi jangan tanya soal cintanya kepada Gobes. Walau telah meniduri perempuan lain di hadapannya dan itu berlangsung setahun, Nur mengaku tetap sayang pada Gobes. “Aku tetap cinta ama suamiku, apapun yang terjadi,” tegas Nur yang mengakui belum mendapat keturunan dari Gobes.

Terpisah, Salbiah, warga yang berdomisili tak jauh dari rumah Gobes dan Bunga, membantah Bunga dikatakan perempuan liar, seperti tuduhan Gobes dan istrinya. Menurut Ibu paruh baya itu, Bunga dikenal sangat baik. Asal pulang sekolah, Bunga tidak pernah pergi kemana-mana. Malahan menurut Salbiah, kawan-kawan (perempuan) Bunga lah yang selalu menjumpainya ke rumah Bunga. “Kami aja terkejut nak..dia (bunga) masih lugu, tapi kok bisa digituin Gobes itu ya, apalagi uda setahun lamanya,” ujar ibu yang rambutnya sudah mulai ubanan itu.

Hal senada juga dikatakan Joko, yang juga warga setempat. Pemuda yang berkulit putih ini mengatakan hal senada dengan Salbiah. Bunga itu dikenal perempuan baik-baik dilingkungan mereka. “Kami aja bingung bang, kok bisa gini dibikin si Bunga itu, padahal dia masih anak-anak, maunya dihukum gantung aja si Gobes itu,” ujar pria berambut belah tengah itu.

Namun saat ditanya sama Joko, tentang kehidupan Gobes di lingkungan itu. joko mengatakan tidak ada yang unik pada Nur dan Gobes. “Biasa aja kok bang, tapi gobes itu agak pendiam tidak seperti warga lainya,” ujar Joko mengakhiri.

Terpisah, Kapolsek Helvetia AKP Calvijn Simanjuntak mengatakan, bahwa hingga saat ini Gobes sudah dijadikan tersangka karena menyetubuhi dibawah umur. Tentang Nur Istri Gobes, AKP Calvijn mengatakan masih sebagai saksi, dan belum dijadikan tersangka. “Masih kita mintai keteranganya, namun istrinya itu belum kita jadikan tersangka,” ujarnya.(fitra)posmetro-medan.com

Iklan
  1. CACAD
    ______________________________________________
    Tidak menolak kunjungan Anda ke blog saia yang lain di http://rizaherbal.wordpress.com/

  2. sangad CACAD malahh..

  3. Gila…pasangan ini memang gila
    koq mirip orang afrika ya?

  4. wah itu mah suami isteri sama kacaunya… gak beres itu mah…

    • revarius4
    • November 24th, 2009

    Buset dah…

  5. terlalu

  6. o m g….edan…!!!!!

    • ane_chantique
    • November 24th, 2009

    sinting

    • Timotius Jaya
    • November 24th, 2009

    makin edan aja dunia ini 😦

    • Red
    • November 24th, 2009

    admin wrote: Dan biasanya pula, hal itu dialami mereka yang berekonomi lemah. “Ya, itu sangat mendukung. Tingkat ekonomi lemah itu sangat mempengaruhi orang berbuat di luar akal sehat dan membaca bacaan yang tidak mendidik. Dan orang seperti itu karena pengetahuannya juga kurang dan akan membuat kondisi kejiwaannya lemah,” terang Antis.
    ===========================================
    wah gue pikir ini tidak beanr sob. fantasy adalah kemampuan yang dimiliki semua orang. justru mereka yang berpendidikan tinggi (pendidikan tinggi diasumsikan cukup punya kemampuan ekonomi) yang punya akses lebih banyak ke media-media yang dapat mendukung fantasy2 termasuk seks 🙂

    ok sob visit me back
    http://annunaki.wordpress.com/
    http://www.rahasiaotak.com/

  7. benar2 fantasi gila.

  8. Wew!! 😉

      • eko zulianto
      • November 28th, 2009

      ea tu menarik bgt he
      hehehehe…..
      ekozulianto88@yahoo.com
      hp: 087880927620

  9. hehe… parah dah

    • Nathan
    • November 26th, 2009

    ampun dah

    • Bqoar
    • November 26th, 2009

    Ada yach disini…?? Gie..lha!

  10. ehhmmmmmmmmm

    ————————————————————
    hyip monitor indonesia>> http://www.hyipsmg.wordpress.com

  11. hmm..!!!

  12. wah, makanya kita harus mengajarkan pendidikan seks yang benar.

    • iroksbanget
    • November 28th, 2009

    ada2 aja niyh. Duh, fantasi yang berlebihan..

  13. ternyata lebih bersih milik sendiri

  14. kenikmatan yang berlebih takkan nikmat lagi
    kalau mau lebih nikmat, kuncinya adalah bersyukur, bukan?

  15. mau dooong…hahaha. waah…ada2 aja neh orang. Itu anak juga mau aja dikibulin…

  16. fantasi yg berlebihan ni.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: