Supermodel Bunuh Diri, Tulis Pesan di Blogspot-nya


Jakarta- Supermodel Daul Kim ditemukan gantung diri setelah memposting pesan di web. Supermodel Korsel bintang sejumlah iklan mode profil tinggi itu ditemukan tewas di apartemen mewahnya di Paris.

Ia ditemukan tewas setelah meninggalkan serangkaian pesan pada situs web yang mengatakan dia kesepian dan depresi.

Kim (20) yang biasa tampil di catwalk New York, Milan dan Paris ditemukan gantung diri di apartemennya oleh seorang temannya, menurut polisi.

Dia merupakan model untuk desainer terkemuka, termasuk Chanel, Dries van Noten dan Alexander McQueen.

Meskipun sukses dalam pekerjaanya, dia telah mengisyaratkan keinginan untuk mengakhiri hidup di blog internet popular melalui serangkaian puisi, foto, dan pemikirannya.

Pada 30 Oktober dia terdengar optimis, “Aku meninggalkan Seoul dan aku di Paris, aku bahagia!” Bekas rumahnya di kota itu, katanya, membuatnya gila, depresi dan terlalu banyak bekerja.

Hari berikutnya ia menulis, “Tidak ada lagi melarikan diri dari sesuatu atau seseorang atau diri sendiri.”

Tapi pikirannya sedang gelap pada 5 November, ketika ia menulis “Aku sudah menerima, aku bukanlah apa-apa. Semakin banyak aku mendapatkan sesuatu makin aku kesepian. Aku tahu, aku seperti hantu.”

Dan dalam komentar terakhir pada 18 November, ia menulis sebuah entri berjudul “Katakan hai pada keabadaian” disertai dengan lagu I Go Deep penyanyi asal Inggris Jim Rivers.

Satu link internet menuju ke website Joy Division, penyanyi Ian Curtis yang gantung diri pada tahun 1980.

Dibesarkan di Seoul dan Singapura, Kim adalah model terkenal Asia sebelum debut di Paris pada 2007. Dia baru-baru ini muncul selama seminggu di mode Seoul pada bulan Oktober.

Dikenal karena surai rambut tebalnya yang sering kali pirang, para model menghargai karena gayanya. Dia baru-baru ini tampil di sebuah iklan Topshop untuk desainer Christopher Kane.inilah.com

  1. wah, ketenaran dan popularitas tampaknya bukan segalanya…
    pelajaran moral yang berharga banget…

    ————————————————————————————-
    tidak menolak kunjungan dan kalau mungkin tukar link…
    http://rotaigalp.wordpress.com

  2. buat apa tenar klo ngga bahagia?? 😉

      • Yudi
      • November 26th, 2009

      tenar disertai iman pasti lebih bahagia

  3. walahhh cucian bgt tu org,
    mending gw yaa… hidup pas2an tp hati n kluarga bahagia ^_^

    • Yudi
    • November 26th, 2009

    kebahagiaan adalah produk iman

    • nengtya
    • November 26th, 2009

    wah…, padhal dia cantik lho, terkenal lagi
    coba kurang apa?.. kenapa manusia hanya mencari kekurangan dirinya dan tak pernah tonjolkan kelebihannya.

  4. Dasar Bodoh, ga bisa mensyukuri apa yg dia dapat, coba lihat diluar sana banyak sekali orang yg hidupnya jauh lebih susah dari dia namun tetap semangat untuk hidup,sayang banget dia menyia nyiakan keberuntungannya,ga semua orang diberi kesempatan untuk sukses di usia muda,
    kenapa tuhan memberi kesuksesan kepada orang bodoh dan gak tau bersyukur kaya dia,dasar moron ga bisa memanfaatkan karunia tuhan, itulah akibat dari tidak pernah bersyukur dan selalu melihat keatas……

  5. Aduh ga ngerti dimana otaknya.. Tapi ga mungkin ada asap kalo ga ada api. Mungkin dia banyak problem dan feel lonely. Only work, money, lifestyle, brand, everything about property.. But ga bunuh diri juga kalii.. Semua itu ada jalan keluarnya. Tergantung kitanya yg menghadapinya seperti apa.

  6. iiiiii…waw

  7. Apakah anda merasa bila lagu2 dan film2 di jaman sekarang sudah banyak yang tidak layak bagi anak2?
    Apakah anda ingin mendapatkan lagu2 anak terbaru, buatan lokal, 2 bahasa (inggris dan indonesia), mudah dipahami bagi anak2?

    bergabung aja di sini..
    kli…

    funchildsongs.blogspot.com

    atau

    lagu2anak.blogspot.com

  8. bunuh diri mgkin menurut mereka keputusan bijak,gak mau merepotkan orang laen, apalagi zaman ekarang hanya banyak yang suka melihat tragedy sambil lalu dan kebanyakan manusia egois.
    mereka yang bunuh diri, disatu sisi adalah manusia2 dewasa,terlepas dari penilaian orang lain. benar salah nya mereka, tak penting bagi mereka yang sudah memilih jalan itu.

    • ivana hidayat
    • Maret 28th, 2013

    Saya sebelumnya saya sudah meminta permohonan untuk menghukum mati saya secara syah namun belum ada balasan resmi dari pihak berwenang maka dari itu Saya sdh meminta dukun santet untuk menyatet mati sayaSaya benar benar ingin mati tolong bantu saya. Saya sangat serius tolong hubungi saya di no 08170217715

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

